Sukses


40 Kata Motivasi untuk Sahabat yang Sedang Ada Masalah

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu mencari beberapa kata motivasi untuk sahabat yang sedang ada masalah?

Kata motivasi membangkitkan kepercayaan dan keyakinan di antara orang-orang. Selain memotivasi dan menginspirasi, kata-kata ini membantu memperkuat hubungan dan meningkatkan komunikasi. 

Mengucapkan kata-kata motivasi menjadi cara yang bagus untuk membuka hatimu kepada orang lain dan membuat mereka percaya kepadamu. Tindakan ini menyentuh jiwa orang lain dan menciptakan ruang di mana kamu berdua bisa merasa nyaman.

Yang terpenting, kata-kata motivasi membantu kamu meminjamkan kekuatanmu kepada para sahabat. Kamu mungkin tidak dapat membantu mereka secara fisik, tetapi melalui kata-kata yang kuat dan bermakna, kamu dapat menjadi pilar yang dapat mereka pegang ketika mereka menghadapi masalah.

Ada lebih dari sekadar ingin menghibur sahabat. Kata-kata motivasi membantu sahabat menyadari bahwa mereka pantas mendapatkan kebahagiaan dan kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kepuasan.

Berikut kumpulan kata motivasi untuk sahabat yang sedang ada masalah, dinukil dari Happierhuman dan Wedskenya, Senin (13/6/2022).

2 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Sahabat yang Sedang Ada Masalah

1. "Kamu mungkin tidak percaya pada diri sendiri, tetapi ketahuilah dan ingat bahwa aku percaya kepadamu. Aku selalu percaya dan akan selalu percaya."

2. "Siapa yang peduli dengan badai? Jangan khawatir. Aku tidak bisa menghentikannya, tapi aku selalu bisa memegang payungmu."

3. "Semangat, temanku. Tuhan memberimu masalah itu karena Dia tahu kamu cukup kuat untuk menangani dan mengatasinya."

4. "Jika kamu jatuh, aku akan mengangkatmu. Jika aku tidak bisa mengangkatmu, maka aku akan berbaring dan beristirahat denganmu. Mari kita kembali ke atas bersama-sama."

5. "Ini sulit sekarang, tetapi aku percaya bahwa ada masa depan yang lebih cerah menunggu kita. Kamu akan melewati ini. Percayalah padaku."

6. "Saya menyadari bahwa saya memang orang yang sangat beruntung. Saya telah diberkati dengan orang-orang yang paling luar biasa dalam hidup saya, dan itu termasuk kamu."

7. "Kesalahan dan kegagalanmu tidak menentukan siapa kamu. Percaya kamu bisa, dan kamu akhirnya akan sampai di sana. Aku akan berada di sana untuk memelukmu."

8. "Apa pun yang kamu lakukan, ingatlah bahwa kamu tidak sendirian. Apa pun yang terjadi, aku selalu mendukungmu."

9. "Sahabatku, ingatlah selalu bahwa kamu penting dan layak untuk segala hal yang baik di dunia ini."

10. "Istirahat jika kamu harus; kita tidak terburu-buru. Kamu tidak dapat selalu berjalan seperti yang diharapkan orang."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Sahabat yang Sedang Ada Masalah

11. "Inilah yang perlu kamu ingat: Kamu layak dan kamu luar biasa, bahkan pada hari-hari kamu merasa rusak dan hancur."

12. "Aku tidak akan memintamu untuk bertindak sekarang jika kamu tidak menyukainya. Aku akan tetap di sisimu dan menunggu sampai kamu siap dan memilih untuk bertarung lagi."

13. "Kamu selalu menjadi pejuang, jadi aku tahu bahwa kamu akan melewati ini. Jangan kehilangan kekuatan itu; jangan lepaskan keberanian itu."

14. "Tampaknya segala sesuatunya tidak ada harapan saat ini, tetapi saya tahu bahwa ada lebih banyak hal yang menanti kamu di masa depan."

15. "Apa pun yang kamu lakukan dan apa pun yang kamu pilih, aku akan selalu bangga padamu. Jangan rendah diri."

16. "Apakah kamu tahu di mana aku mendapatkan kekuatanku? Darimu. Perhatianmu yang mendorong aku untuk menjadi versi terbaik dari diriku."

17. "Kamu tangguh dan berani. Kamu penting. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa kamu sebaliknya."

18. "Kamu adalah penulis ceritamu, dan kamu menentukan nasibmu sendiri. Tidak peduli apa yang terjadi, aku percaya kamu akan selalu memiliki kekuatan untuk bertahan."

19. "Apakah kamu tahu betapa berharganya kamu? Kamu adalah anugerah bukan hanya untukku dan orang-orang di sekitarmu, tetapi untuk seluruh dunia."

20. "Lepaskan apa yang menyakitimu. Jangan berpegang pada sesuatu yang hanya terus menyeretmu ke bawah. Kamu memiliki aku, teman-temanmu yang lain, dan keluargamu. Berpeganglah kepada kami."

4 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Sahabat yang Sedang Ada Masalah

21. "Yang terbaik belum datang, jadi berdiri tegak dan hentikan air mata. Apa pun yang terjadi, saat ini bukanlah akhir."

22. "Saya selalu tahu bahwa kamu bisa melakukan apa saja. Bagaimanapun, kamu cerdas dan ambisius. Semangat, sobat! Tidak ada yang bisa menghentikan kita sekarang."

23. "Tidak apa-apa untuk merasa sedih hari ini, dan bahkan mungkin besok. Tapi, selalu ingat bahwa kamu adalah seorang juara. Kamu luar biasa—jangan pernah lupakan itu."

24. "Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bangganya aku padamu. Aku paling bahagia setiap kali seseorang memujimu, temanku."

25. "Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu. Ini hanya satu bab dalam hidupmu dan bukan keseluruhan cerita. Bertahanlah sebentar—aku akan bersamamu dalam segala hal."

26. "Beri tahu aku jika kamu tidak dapat melihat cahaya lagi. Aku akan membeli sejumlah besar lampu buatmu."

27. "Sahabatku, ada begitu banyak alasan indah untuk berjuang demi hidup dan kebahagiaan. Terus berlanjut. Mari kita berjuang bersama."

28. "Kita semua mengalami hari-hari buruk; kita semua harus berurusan dengan setan batin kita. Ketika kamu merasa tidak ada yang dapat kamu lakukan, ketahuilah bahwa aku selalu dapat bergantung kepadaku untuk mendapatkan dukungan."

29. "Jangan kehilangan kepercayaan. Terkadang sangat sulit untuk terus berjalan, terutama ketika kamu tidak memiliki motivasi yang cukup. Namun, terlepas dari itu, kita harus tetap mengangkat kepala."

30. "Jangan berpikir bahwa tidak ada gunanya hidup. Teman-teman kami, keluargamu, dan kamu—keberadaanmu sendiri—semuanya layak untuk dijalani."

5 dari 5 halaman

Kata Motivasi untuk Sahabat yang Sedang Ada Masalah

31. "Masa-masa sulit menimpa kita semua, tetapi kita bertahan dengan menjadi kuat. Saya tidak khawatir tentang kamu—kamu orang yang kuat dan luar biasa."

32. "Anggap ini hanya sebagai pelajaran lain yang perlu kamu pelajari. Hidup itu keras, begitu juga kamu. Kamu tidak bisa membiarkannya mengalahkanmu."

33. "Kita sudah berteman lama, dan saya tahu tidak ada yang bisa menghentikanmu untuk menang. Jadi, jangan mundur. Aku mendukungmu."

34. "Jangan ragukan pencapaianmu. Kamu berhasil karena kamu bekerja keras untuk itu. Kamu berada di sini karena kamu layak."

35. "Saya tahu kamu dapat mencapai apa pun yang kamu pikirkan, jangan pernah berkata, 'Saya tidak bisa melakukan ini'. Kamu memiliki kendali atas nasibmu."

36. "Kamu orang yang luar biasa; tidak ada seorang pun di dunia yang seperti kamu. Terus lakukan yang baik dan Semoga Tuhan memberkatimu."

37. "Tidak ada hal yang tidak bisa kamu lakukan, selalu percaya kepada diri sendiri."

38. "Sahabatku, kamu tidak sendiri, kami selalu ada untuk mendukungmu. Bangkitlah dan ketahuilah ada seseorang di sana untukmu."

39. "Tuhan lebih besar dari siapa pun di antara kita. Percaya kepada-Nya dan Dia selalu siap untuk memecahkan masalah kita."

40. "Jangan menyerah, bertahan sampai akhir. Ketekunanmu akhirnya akan membuahkan hasil. Buahnya selalu berbuah manis."

 

Sumber: Happierhuman, Wedskenya

Dapatkan artikel kata motivasi dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer