Sukses


11 Arti Mimpi tentang Tsunami yang Dipercaya Banyak Orang

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan suatu kejadian yang terjadi saat kita sedang tidur. Tidak sedikit yang memercayai mimpi yang terjadi memiliki makna di baliknya.

Satu di antara mimpi yang mungkin dialami saat kita tidur adalah pengalaman tidur tentang tsunami.

Mimpi tentang tsunami memiliki arti yang berbeda, tergantung peristiwa yang kita dapatkan saat tidur.

Secara umum, mimpi tentang tsunami merupakan sebuah pertanda Anda akan segera menerima rezeki dari orang-orang yang tidak pernah Anda duga.

Meski terdengar miliki tafsiran yang bagus, mimpi ini juga mengandung makna yang cukup buruk. Bisnis atau usaha yang Anda tekuni akan mengalami kerugian.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini, arti mimpi tentang tsunami.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang tsunami yang dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Siopung dan Firasatmimpi, Selasa (14/6/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tsunami

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tsunami, Primbon Jawa mengisyaratkan pertanda yang buruk. Akan ada sebuah masalah yang menghampiri tempat tinggal Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi diterjang tsunami, ini melambangkan Anda akan menerima pengetahuan yang berguna.

3. Jika Anda mengalami mimpi gempa bumi dan tsunami, ini dapat diartikan bisnis atau usaha yang Anda tekuni akan mengalami kerugian.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi selamat dari tsunami? Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapat sebuah keuntungan besar di bisnis Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tsunami

5. Mimpi melihat tsunami dapat diartikan si pemimpi akan mendapat kejutan dari teman, sahabat, kerabat atau saudara.

6. Arti mimpi terkena tsunami adalah sebuah gambaran si pemimpi harus berhati-hati untuk menentukan sebuah keputusan atau tindakan di kehidupannya.

7. Saat Anda memimpikan tentang tsunami kecil, ini melambangkan Anda sedang berada di lingkungan yang kurang baik. Perkembangan karier atau kemajuan bisnis Anda akan terhambat.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang tsunami besar, ini sebuah pertanda Anda akan menerima rezeki dari orang-orang yang tidak pernah Anda duga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tsunami

9. Jika Anda pernah bermimpi mengalami tsunami bersama keluarga, ini merupakan sebuah pertanda ada hal yang bisa menghalangi kemajuan Anda dan keluarga Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi tenggelam dari tsunami? Mimpi ini melambangkan cita-cita dan harapan Anda akan terwujud.

11. Arti mimpi melarikan diri dari tsunami melambangkan si pemimpi masih terjebak di masa lalu. Hal ini yang membuat si pemimpi sulit untuk berkembang dan meraih kesuksesan.

 

Sumber: siopung.com, firasatmimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer