Sukses


Hasil Indonesia Open 2022: Duo Ganda Campuran Tuan Rumah Langsung Tersingkir

Bola.com, Jakarta - Hasil minor didapat dua ganda campuran Indonesia yang berlaga di Indonesia Open 2022. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kandas di babak 32 besar

Ganda campuran tuan rumah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus tersingkir di babak 32 besar Indonesia Open 2022. Rehan/Lisa kalah dalam pertarungan sengit melawan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022) siang WIB. Rehan/Lisa sudah tertinggal dari ganda campuran Jerman itu sejak awal perrmainan di gim pertama. Keduanya kalah 13-21 dari wakil Jerman di set pertama.

Rehan/Lisa mencoba bangkit di set kedua meski di awal kembali sempat tertinggal. Namun perlahan dapat bangkit mengejar bahkan membalikkan keadaan 21-16 pada set kedua, dan membuat kedudukan sama kuat 1-1.

2 dari 3 halaman

Kalah

Namun perjuangan Rehan/Lisa sangat terkuras di set penentuan. Saling kejar mengejar poin dengan ketat hingga skor 4-5. Lamsfsuss/Isabel akhirnya keluar sebagai pemenang dengan menutup set ketiga 21-17.

Hasil ini membuat Mark Lamfsuss/Isabel Lohau berhak melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

3 dari 3 halaman

Rinov/Pitha Ikut Kandas

Kekalahan juga didapat ganda campura Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang harus mengakui keunggulan wakil Korsel Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Rinov/Pitha sempat percaya diri dengan langsung unggul 7-4 pada awal permainan. Namun pasangan Korsel bisa mengejar bahkan membalikkan keadaan menjadi 21-19 sekaligus menutup set pertama dengan kemenangan.

Masuk di set kedua, Rinov/Pitha belum mampu berbuat banyak untuk mengimbangi permainan lawan. Pasangan Korsel masih unggul jauh 6-1 hingga 11-2.

Butuh perjuangan ekstra bagi Rinov/Pitha untuk mengejar ketertinggalan. Pasangan Korsel akhirnya mengunci kemenangan 21-11 di set kedua.

Video Populer

Foto Populer