Sukses


10 Arti Mimpi Mencuci Wajah yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Berbagai aktivitas dalam kehidupan sehari-hari terkadang muncul dalam mimpi. Satu di antara aktivitas yang bisa dan sering muncul dalam mimpi ialah mencuci wajah.

Kegiatan mencuci wajah dalam kehidupan sehari-hari berguna untuk membersihkan segala kotoran yang menempel.

Mendapati fenomena mimpi mencuci wajah saat tidur terkadang membuat orang yang bermimpi tersebut mengalami penasaran dengan makna di baliknya.

Tidak sedikit yang berpendapat mimpi mencuci wajah melambangkan pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan karunia yang besar dari Tuhan.

Meski terkesan positif, ada juga yang memberikan penjelasan bahwa mimpi mencuci wajah merupakan suatu pertanda buruk.

Mimpi mencuci wajah mengindikasikan kesehatan tubuh si pemimpi akan mengalami penurunan, bahkan bisa jatuh sakit dalam waktu yang cukup lama. Namun, semua itu tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Berikut ini beberapa referensi arti mimpi mencuci wajah yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Primbonmimpi, Rabu (15/6/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Mencuci Wajah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mencuci wajah menggunakan air kembang, ini menunjukkan Anda akan dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana yang bisa membahayakan diri.

2. Apabila Anda mendapati mimpi mencuci wajah memakai air kotor, ini mengindikasikan kesehatan tubuh Anda akan mengalami penurunan, bahkan bisa jatuh sakit dalam waktu yang cukup lama.

3. Jika mengalami mimpi mencuci wajah melalui air keran, ini menggambarkan Anda sudah salah dalam menduga seseorang yang menimbulkan kesalahpahaman.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi mencuci wajah di air yang bening? Mimpi ini pertanda sebuah firasat yang sangat baik. Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kabar yang menyenangkan dari seseorang.

5. Mimpi mencuci wajah di pancuran memiliki ari si pemimpi akan mendapatkan karunia yang besar dari Tuhan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Mencuci Wajah

6. Arti mimpi mencuci wajah pakai sabun, menurut Primbon Jawa berarti si pemimpi akan mendapatkan banyak pujian dari orang sekitar.

7. Saat bermimpi mencuci cuci wajah langsung dari mata air, ini jadi sebuah pertanda Anda akan mendapatkan contoh yang baik dan positif, berupa ilmu dari orang-orang yang benar-benar ahli di bidangnya.

8. Bagi yang pernah mengalami mimpi mencuci wajah sekaligus sikat gigi, ini melambangkan Anda akan terhindar dari segala penyakit.

9. Jika Anda pernah bermimpi mencuci wajah di aliran sungai, ini sebuah pertanda yang baik. Anda akan menerima banyak rezeki dan keberuntungan dari Tuhan.

10. Pernahkah Anda bermimpi mencuci wajah dengan air keruh? Mimpi mengandung arti yang kurang baik. Anda akan terserang sebuah penyakit kulit yang amat mengerikan.

 

Sumber: menurutparaahli.com, primbonmimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer