Sukses


VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Dapat Perlawanan Ketat pada Babak Awal Indonesia Open 2022

Bola.com, Jakarta - Marcus Gideon / Kevin Sanjaya sempat mendapat perlawanan ketat pada babak pertama Indonesia Open 2022. Minions menghadapi sesama ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso, dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Selassa (14/6/2022).

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya berhasil membungkam Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso 21-19, 21-16. Meski hanya dalam dua gim dituntaskan, Minions tidak mendapatkan kemenangan dengan mudah pada babak 32 besar Indonesia Open kali ini.

Marcus / Kevin mendapatkan perlawanan ketat dari Wahyu Nayaka / Ade Yusuf Santoso. "Kami bersyukur bisa menang. Lawan tidak mudah. Mereka pasangan yang mungkin sangat lama bersama dan tidak mudah mati. Mereka masih bagus," ujar Kevin Sanjaya setelah pertandingan.

Marcus Gideon juga baru pulih dari cedera kedua kakinya. Ia sampai harus naik meja operasi untuk menghilangkan pertumbuhan tulang di pergelangan kaki kanan dan kirinya pada April 2022. Seusai sembuh dari cedera, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya turun di Indonesia Masters 2022 pada awal Juni 2022, tetapi terhenti pada babak semifinal.

"Kenapa mau bermain di Indonesia Open 2022? Alasannya saya ingin bermain di sini sebenarnya. Saya yang minta bermain," kata Marcus.

Kemenangan atas Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso membuat Marcus Gideon / Kevin Sanjaya melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Seperti apa momen Marcus Gideon / Kevin Sanjaya saat mendapat perlawanan ketat dari Wahyu Nayaka / Ade Yusuf Santoso? Para pembaca bisa melihat salah satu momennya dalam tayangan singkat Indonesia Open 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer