Sukses


Saksikan, Live Streaming Piala Presiden 2022 Promo Tap In XL Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta Piala Presiden 2022 kembali hadir pada musim ini setelah absen kurang lebih dua tahun akibat Pandemi Covid-19. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Ajang turnamen tersebut akan digelar di empat kota diantaranya Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda. Akan ada 18 klub yang terbagi ke dalam enam grup untuk mengikuti gelaran tersebut.

Untuk format kompetisinya sendiri, akan menggunakan fase grup dan juga knockout. Dimana nantinya dua tim dengan poin tertinggi dari masing-masing grup akan berlaga saling berjumpa di kuarter final.

Menariknya, XL Axiata sebagai salah satu provider ternama di tanah air juga memberikan promo khusus bagi para penggunanya untuk dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022 secara gratis.

Caranya pun cukup mudah, Anda tidak perlu berlangganan paket platinum. Cukup dengan mendownload aplikasi Vidio di smartphone mu kemudian saksikan siaran langsung Piala Presiden 2022 dengan menggunakan kuota XL Axiata.

Akan ada delapan pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis khusus bagi Anda pengguna XL. Berikut adalah deretan pertandingan Piala Presiden 2022 yang bisa disaksikan gratis bagi pengguna XL Axiata di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

  • 21 Juni 2022: Grup A: Persis Solo vs PSIS Semarang
  • 22 Juni 2022: Grup B: Borneo FC vs PS Barito Putera
  • 24 Juni 2022: Grup A: Dewa United FC vs Persis Solo
  • 25 Juni 2022: Grup B: PS Barito Putera vs Madura United FC

 

Berikut adalah cara menonton pertandingan Piala Presiden 2022 khusus pengguna XL dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 yang bisa disaksikan gratis bagi pengguna XL Axiata. Nonton live streaming Piala Presiden 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer