Sukses


VIDEO: Prancis Taklukkan Belanda di Pekan 2 Volleyball Nations League Putra 2022

Bola.com, Quezon City - Laga lanjutan pekan kedua Volleyball Nations League Putra 2022 kembali tersaji pada Kamis (23/6/22) pagi WIB. Salah satunya ada laga antara Prancis melawan Belanda. Pada laga yang berlangsung di Quezon City, Filipina, tim Prancis berhasil menang meyakinkan 3 set langsung. 

Di laga sebelumnya, Prancis juga meraih kemenangan karena tim China harus didiskualifikasi akibat tidak bisa berlaga karena beberapa pemain mereka terpapar virus corona. Dengan begitu, kemenangan menjadi milik Prancis. Sementara itu, Belanda yang pada laga sebelumnya berhasil menang atas Slovenia, kali ini harus mengakui keunggulan tim Prancis.

Sejak set awal Prancis sudah bermain percaya diri dan mengakhiri set pertama dengan poin 25-14. Pada set kedua, Belanda sempat hampir mengejar ketertinggalan, namun harus kembali kalah dengan poin tipis 23-25. Di set ketiga, Prancis semakin meyakinkan dan Belanda pun kembali tertinggal jauh 25-13. Prancis menang 3-0 atas Belanda.

Kemenangan ini membawa Prancis naik ke puncak klasemen sementara Volleyball Nations League dengan koleksi 15 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Belanda berada di posisi enam, dengan koleksi 9 poin. Di laga selanjutnya, Prancis akan bertemu Jepang pada Sabtu, 25 Juni 2022. Untuk Belanda, mereka akan bertemu Jerman, Jumat, 24 Juni 2022.

Cuplikan pertandingan tim voli putra antara Prancis vs Belanda hari ini bisa Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer