Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Bunga Mawar, Miliki Tafsiran Menakjubkan

Bola.com, Jakarta Mawar termasuk satu di antara bunga yang sangatlah indah. Berkat keindahannya, terkadang bunga mawar bisa muncul ke dalam mimpi kita.

Mendapati fenomena mimpi bunga mawar bagi siapa pun akan merasa kebingungan. Di sisi lain bahkan penasaran apa tafsiran di balik mimpi tersebut.

Mimpi bunga mawar bagi ahli tafsir memiliki beragam makna. Ada yang mengartikan mimpi bunga mawar sebagai pertanda baik, ada pula sebaliknya.

Secara umum, mimpi bunga mawar melambangkan si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya bahkan hendak melangsungkan pernikahan.

Di sisi lain, mimpi ini mengisyaratkan sebuah pertanda yang buruk. Kondisi keuangan dan kesehatan si pemimpi akan mengalami penurunan.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi bunga mawar penuh dengan teka-teki. Sebaiknya, Anda bijaklah untuk memahami setiap arti mimpi bunga mawar ini.

Berikut ini sejumlah arti mimpi bunga mawar yang miliki tafsiran menakjubkan, dikutip dari laman Seputarcaraku dan Siopung, Jumat (24/6/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Bunga Mawar

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tergores duri bunga mawar, ini melambangkan Anda akan merasakan kesedihan atau kekecewaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat bunga mawar mekar, ini menggambarkan Anda akan semakin dicintai oleh pasangan Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan kekayaan.

3. Jika Anda mengalami mimpi menerima hadiah bunga mawar, ini memiliki sebuah pertanda yang kurang baik. Kehidupan Anda akan diselimuti kesialan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memberikan bunga mawar kepada seseorang? Mimpi ini melambangkan jeri payah yang selama ini Anda lakukan tidak menghasilkan apa pun.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Bunga Mawar

5. Mimpi tentang bunga mawar hitam, ini menggambarkan si pemimpi sedang kebingungan untuk mengatasi berbagai masalah yang ia dapatkan di kehidupannya.

6. Arti mimpi menanam bunga mawar adalah cita-cita dan harapan si pemimpi akan segera terwujud dalam waktu dekat.

7. Saat Anda memimpikan bunga mawar merah, ini melambangkan Anda sedang merindukan sosok yang Anda cintai dan sayangi, baik itu orang tua, keluarga, pasangan, bahkan anak.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang bunga mawar putih, ini memiliki tafsiran kehidupan Anda akan mengalami perubahan yang lebih baik dari sebelumnya di kemudian hari.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Bunga Mawar

9. Jika Anda pernah bermimpi meilhat bunga mawar layu, ini mengisyaratkan sebuah pertanda yang buruk. Kondisi keuangan dan kesehatan Anda akan mengalami penurunan.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat bunga mawar sedang tumbuh? Mimpi ini memiliki tafsiran yang bagus. Anda akan mendapatkan pasangan, dukungan dari lingkungan sekitar, serta Anda berhasil mencapai keberhasilan pada karier.

11. Mimpi melihat bunga mawar berguguran, ini menandakan kesehatan Anda akan terganggu. Selain itu, ada anggota keluarga Anda akan pergi jauh atau mendapati kematiannya.

12. Bermimpi mencium bau bunga mawar, ini melambangkan si pemimpi akan segera melangsungkan pernikahan. Bagi yang masih single, ia akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

 

Sumber: Seputarcaraku.com, Siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer