Sukses


36 Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Ibu, Penuh Kehangatan

Bola.com, Jakarta - Kamu sedang membutuhkan kata-kata selamat ulang tahun untuk ibu untuk melengkapi ucapanmu di hari istimewa ibunda tercinta?

Merangkai kata-kata selamat ulang tahun untuk ibu memang gampang-gampang susah. Kamu harus mencari kata-kata yang pas untuk menyampaikan syukurmu atas usia baru sang ibu. 

Tanpa ibu, kamu tidak akan ada di dunia ini. Ibu juga menjadi sosok yang berjasa besar dalam hidupmu. Maka itu, sudah seharusnya kamu menyampaikan syukur di hari kelahiran beliau. 

Kata-kata selamat ulang tahun yang simpel bisa menjadi pilihan pas. Meski sederhana, kata-kata tersebut tetap memiliki makna dalam dan baik serta menyentuh.

Berikut koleksi kata-kata selamat ulang tahun untuk ibu, yang penuh kehangatan, dinukil dari Trulyexperiences dan Holidaycardsapp, Senin (27/6/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

1. "Selamat ulang tahun Ibu! Terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untukku."

2. "Selamat ulang tahun Ibu – semoga selalu cantik, awet muda, dan bahagia."

3. "Selamat ulang tahun, Ibu. Ibu adalah wanita paling luar biasa yang saya kenal. Saya harap Ibu memiliki ulang tahun yang spektakuler, penuh tawa, dan dikelilingi oleh teman-teman terbaik."

4. "Selamat ulang tahun untuk ibuku tersayang. Ibu adalah orang terpenting dalam hidupku."

5. "Ibu, selamat ulang tahun. Tidak peduli matahari bersinar atau hujan turun, Ibu selalu menyambut hari dengan senyuman. Bu, kepercayaan dirimu menular. Saya suka sifat petualang dan semangat bebas Ibu."

6. "Ibu, selamat ulang tahun. Ibu telah mengajari saya dengan baik dan saya memegang pengajaran Ibu dekat dengan hati saya. Pada hari ulang tahun Ibu, saya berharap Ibu penuh kedamaian, sukses, dan memiliki hari yang penuh dengan semua yang Ibu inginkan."

7. "Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga sehat, sukses, dan bahagia."

8. "Selamat ulang tahun untuk ibuku yang luar biasa. Selalu ada untukku saat aku membutuhkan Ibu. Selalu menjadi penggemar terbesar. Selalu mencintaiku. Itu sebabnya Ibu selalu ada di hatiku."

9. "Untuk ibuku yang luar biasa, aku sangat beruntung memiliki ibu sepertimu. Selamat ulang tahun! Semoga Ibu bahagia dalam hidup."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

10. "Semoga Ibu memiliki ulang tahun yang luar biasa. Selamat ulang tahun, Ibu!"

11. "Terima kasih karena selalu ada untukku, aku juga ingin ada untuk Ibu selama sisa hidup Ibu. Selamat ulang tahun, Ibu!"

12. "Banyak cinta dan pelukan untuk ibu terbaik yang pernah ada. Selamat ulang tahun Ibu, aku menyayangimu!"

13. "Selamat ulang tahun untukmu Ibu, aku mencintaimu!"

14. "Ibu tersayang, aku sangat mencintaimu. Terima kasih telah menjadi batu karang di keluarga ini."

15. "Pada hari istimewa Ibu, saya berharap Ibu banyak kebahagiaan. Sangat berterima kasih untukmu, Ibu, selamat ulang tahun!"

16. "Selamat ulang tahun untuk Superwoman-ku, ibu terbaik yang pernah ada! Aku sayang Ibu!"

17. "Tidak peduli seberapa jauh kita terpisah, kamu selalu di hatiku, Bu. Selamat ulang tahun!"

18. "Aku berharap bisa menjadi ibu sepertimu. Kuat, penuh kasih, setia, menginspirasi, luar biasa, dan keren. Selamat ulang tahun, Ibu!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

19. "Saya hanya ingin memberi tahu Ibu, Ibu berarti segalanya bagi saya. Hati yang sesayang milikmu, yang akan memberi seutuhnya tanpa pamrih. Selamat ulang tahun, Ibu!"

20. "Ibu, kamu cantik. Ibu, kamu baik. Pikiran menawan tentang cinta untukmu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun, Ibu."

21. "Untuk Ibuku tercinta, selamat ulang tahun. Semoga senyum Ibu bersinar seterang lilin di kue ultah Ibu!"

22. "Selamat ulang tahun untuk Ibuku yang hebat. Saat Ibu merayakan satu tahun lagi, selalu ingat betapa menakjubkannya Ibu bagiku!"

23. "Selamat ulang tahun, Ibu. Ibu adalah anugerah untukku. Semoga hari indah Ibu dipenuhi dengan semua hal yang paling Ibu sukai."

24. "Selamat ulang tahun, Ibu! Saya harap Ibu mendapatkan semua yang Ibu harapkan. Ibu layak mendapatkannya."

25. "Untuk: cheerleaders-ku; penggemar terbesarku; bahu untuk menangis milikku; jaring pengamanku; dan sahabatku. Ibu, selamat ulang tahun!"

26. "Mengucapkan selamat ulang tahun secerah senyummu, semanis cintamu, semenyenangkan semangatmu, dan seindah dirimu, Ibu!"

27. "Ibu, selamat ulang tahun. Ibu adalah cahaya terang dalam hidupku, bintang yang memandu jalanku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

28. "Selamat ulang tahun, Ibu tersayang. Tidak ada yang lebih mencintaiku. Tidak ada yang mengerti aku lebih baik. Tidak ada yang menginspirasiku seperti Ibu."

29. "Selamat ulang tahun untuk ibuku yang luar biasa. Semoga hari spesial Ibu seindah dirimu. Semoga hari Ibu menyenangkan!"

30. "Selamat ulang tahun untuk Ibuku. Tidak ada yang lebih manis atau lebih sayang di hatiku selain dirimu, Bu!"

31. "Selamat ulang tahun untuk ibuku yang cantik. Tidak ada yang memiliki hati sebesar atau penuh seperti milikmu, Ibu. Ibu telah memberikan begitu banyak cinta. Ketahuilah bahwa hari ini, aku memberimu semua cintaku sebagai balasannya."

32. "Selamat ulang tahun, Ibu. Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang penuh dengan kegembiraan dan segala hal lain yang diinginkan hati Ibu. Selamat bersenang-senang!"

33. "Selamat ulang tahun, Ibu. Bimbingan dan cinta Ibu telah membuatku seperti sekarang. Hari ini, biarkan cintaku padamu menguatkan hari yang tak terlupakan ini dan mengisinya dengan sukacita."

34. "Selamat ulang tahun, Ibu. Ibu adalah orang yang paling cerdas, paling menakjubkan yang saya kenal. Selamat ulang tahun yang luar biasa!"

35. "Ibu, selamat ulang tahun. Saya berharap Ibu memiliki hari yang penuh dengan cahaya dan momen-momen fantastis. Tidak ada yang luar biasa seperti Ibu!"

36. "Selamat ulang tahun, Ibu! Saya harap hari ini penuh dengan momen-momen cerah dan banyak kehangatan. Ibu telah membuat hidup saya luar biasa dan saya ingin hari ini menjadi awal dari tahun Ibu yang paling menakjubkan!"

 

Sumber: Trulyexperiences, Holidaycardsapp

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer