Sukses


30 Kata-Kata Selamat Pagi untuk Pacar yang Marah

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat pagi untuk pacar yang marah bisa jadi cara jitu untuk meluluhkan hati si dia yang sedang dilanda amarah. 

Penyebab si dia marah bisa beraneka macam. Kesalahan yang kamu perbuat, disengaja maupun tanpa disenjaga, atau ia yang mengalami hari yang buruk di tempat kerja atau kesal karena alasan lain.

Apa pun alasan si dia marah, tidak mudah untuk mendekati pacar yang marah. Namun, sebagai kekasih, kamu harus berupaya membujuk dan menenangkannya. Bila perlu, kamu harus meminta maaf terlebih dulu agar hubunganmu tidak berantakan.

Kamu bisa mengirimkan kata-kata selamat pagi untuk pacar yang marah untuk membantu melunakkan kemarahannya. 

Selain berisi permintaan maaf, kata-kata tersebut juga dapat memberikan si dia suntikan semangat dan motivasi untuk menjalani hari. 

Berikut kumpulan kata-kata selamat pagi untuk pacar yang marah, penuh ketulusan, dikutip dari Bestlovetextmessages, Senin (27/6/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi untuk Pacar yang Marah

1. "Aku telah banyak berpikir tentang beberapa hari terakhir. Aku tahu kamu sangat marah. Aku minta maaf karena telah membuatmu merasa seperti itu, tolong temukan cara untuk memaafkan aku. Kamu mungkin tidak ingin berbicara denganku sekarang, tetapi ketahuilah bahwa aku mencintaimu dan berharap kita bisa menyelesaikannya. Selamat pagi, Cinta!"

2. "Selamat pagi pacarku yang cantik. Aku harap kamu mengalami hari yang menyenangkan dan kemarahanmu hilang. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu dan aku minta maaf karena membuatmu merasa buruk."

3. "Aku minta maaf karena memberimu alasan untuk marah padaku. Aku tidak bermaksud membuatmu terluka, maafkan aku! Aku sangat mencintaimu, selamat pagi, Sayang!"

4. "Selamat pagi untukmu sayangku, aku tahu ada beberapa hal yang masih perlu kita perbaiki dalam hubungan kita, tapi aku harap kamu bisa kembali seperti dulu. Selamat pagi, Cinta."

5. "Aku minta maaf untuk tadi malam, aku tidak tahu apa yang merasukiku. Aku harap kamu bisa memaafkanku; Aku tidak akan pernah mau melakukan apa pun yang menyakitimu. Tolong beri aku kesempatan lagi, selamat pagi, Sayang!"

6. "Selamat pagi pacarku tersayang. Aku minta maaf untuk semua yang aku katakan tadi malam. Mohon maafkan aku. Aku tahu hari ini akan menjadi hari yang indah, jadi mari kita mulai dengan senyum di wajah, cium, peluk, dan yang terpenting, 'I love you' dari pacar imutmu. Selamat pagi, Cintaku!"

7. "Hei sayang, maafkan aku karena aku sangat jahat padamu tadi malam. Aku hanya ingin berbicara tentang apa yang salah dengan kita. Aku harap kamu mengerti bahwa rasanya tidak enak untukku ketika kita bertengkar seperti itu, kamu sangat berarti bagiku. Selamat pagi!"

8. "Aku ingin menjadi pikiran pertamamu ketika kamu bangun. Aku benar-benar ingin menjadi pikiran terakhirmu sebelum kamu menutup mata. Aku merindukanmu saat kau pergi, selamat pagi belahan jiwaku."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi untuk Pacar yang Marah

9. "Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu adalah cinta dalam hidupku, aku tidak bisa hidup tanpamu. Tolong maafkan aku karena menyakiti perasaanmu. Selamat pagi, pacarku sayang."

10. "Jangan lupa untuk memaafkan aku. Aku tidak akan melakukannya lagi jika kamu berjanji untuk berbicara denganku. selamat pagi, Sayangku. Jangan khawatir jika kamu tidak bisa menjawabku sekarang, diammu cukup memberitahuku bahwa kamu belum siap."

11. "Maafkan aku… memikirkanmu adalah hal yang membuatku tetap terjaga, pikiranku terus-menerus dipenuhi dengan pikiran tentangmu. Aku sangat sedih karena telah membuatmu begitu menderita, aku tidak pernah menginginkan itu terjadi, ketahuilah bahwa aku sedang memikirkanmu. Selamat pagi, Duniaku!"

12. "Aku bisa menghabiskan berjam-jam menceritakan semua alasan aku mencintaimu. Dari wajah cantikmu ke hatimu yang cantik, hingga dukungan abadimu yang indah. Aku tahu kamu marah padaku, tapi aku harap suatu hari nanti kamu akan memaafkanku. Aku minta maaf karena begitu tidak peka dan membiarkan pertengkaran kita dari tadi malam memburuk hari ini. Selamat pagi, Cinta!"

13. "Selamat pagi, Sayang. Aku harap kamu memiliki malam yang menyenangkan dan pagi yang lebih baik dan jika kamu tidak ingin berbicara denganku sekarang, tidak apa-apa, Sayangku. Aku masih sangat mencintaimu, tidak peduli apa yang kamu pikirkan tentangku. Semoga harimu luar biasa, Sayangku. Selamat pagi."

14. "Tidak mudah bagiku untuk meminta maaf; Akulah yang salah. Maaf jika aku membuatmu kesal, maafkan aku. Sakit rasanya mengetahui kamu marah padaku, meski itu hanya sementara. Banyak hal yang terlintas di kepalaku ketika aku bangun. Selamat pagi!"

15. "Aku minta maaf karena menjadi brengsek. Kamu membuatku merasa hidup dengan cara yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Terima kasih telah bersamaku melalui semua kemarahanku. Aku mencintaimu lebih dari apa pun! Selamat pagi, Sayang!"

16. "Selamat pagi, Sayang, jangan marah padaku. Kamu tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Aku tidak akan pernah berbohong kepadamu. Aku sangat menyesal jika kata-kataku menyakitimu. Jika kamu dapat menemukannya di dalam hatimu untuk memaafkanku, aku berjanji kita tak akan bertengkar perihal ini lagi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi untuk Pacar yang Marah

17. "Selamat pagi. Semoga hari ini kamu merasa lebih baik, jika tidak aku minta maaf. Tolong ingatlah bahwa bagaimanapun, aku mencintaimu dengan sepenuh hati."

18. "Selamat pagi, Cintaku, aku benar-benar minta maaf atas apa yang kulakukan tadi malam. Tolong beri tahu aku jika ada yang bisa aku lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik hari ini. Aku sangat mencintaimu!"

19. "Kamu adalah belahan jiwaku, sahabat terbaikku. Aku sangat bersyukur telah menemukanmu. Cinta kita begitu kuat. Aku harap kamu tahu bahwa aku benar-benar minta maaf karena telah menyakitimu, kamu bisa marah padaku sepuasnya, tapi ketahuilah bahwa aku masih mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Selamat pagi, Cinta!"

20. "Maaf untuk semua yang aku katakan tadi malam. Bukan niatku untuk membuatmu marah padaku. Aku kehilangan akal, maafkan aku! Aku tahu kamu membenciku sekarang, tapi kamu harus tahu, aku sangat mencintaimu lebih dari itu! Selamat pagi, Sayang."

21. "Aku salah, dan aku minta maaf. Aku tidak ingin kehilanganmu karena aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Selamat pagi, Cinta."

22. "Selamat pagi, Cintaku. Aku tahu aku telah melakukan banyak kesalahan, tapi satu-satunya yang kusesali adalah melepaskanmu. Kamu mungkin tidak ingin berbicara denganku sekarang, tetapi ketahuilah ini. Tidak ada orang lain untukku. Tidak pernah ada, dan tidak akan pernah ada cinta lain untukku kecuali kamu. Aku sangat mencintaimu!"

23. "Selamat pagi, Cantik. Aku tahu hari ini sulit bagimu dan aku minta maaf karena telah membuatnya lebih sulit. Maafkan aku karena cemburu. Aku berjanji tidak akan melakukan itu lagi."

24. "Selamat pagi, Cintaku, aku sangat menyesal atas apa yang aku katakan, terimalah permintaan maafku! Ketika kamu siap."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi untuk Pacar yang Marah

25. "Sakit mengetahui bahwa kamu marah denganku. Aku tidak ingin apa-apa selain berada di sana untukmu dan menghabiskan waktu bersamamu, jadi jangan ragu untuk menjangkau kapan pun kamu mau. Aku mencintaimu. Selamat pagi, Duniaku!"

26. "Selamat pagi, jangan marah padaku, dan aku minta maaf jika aku mengatakan sesuatu yang salah, atau melakukan sesuatu yang membuatmu kesal. Setiap hari ada di pikiranku tentang betapa aku mencintaimu. Ketika aku pergi tidur setiap malam, aku berbaring terjaga memikirkan kamu dan tidak bisa tertidur sampai aku mengatakan pada diri sendiri, 'Selamat malam sayangku'."

27. "Selamat pagi! Aku harap kamu tidur nyenyak dan menemukan energi untuk melanjutkan harimu. Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi pahit dan tidak bahagia, jadi mari kita coba mencari cara untuk memaafkan dan melupakan. Aku mencintaimu."

28. "Selamat pagi, Sayang. Aku mungkin menyebutmu berengsek tadi malam dan aku minta maaf. Aku tahu sekarang bahwa kamu tidak bermaksud menyinggungku, dan aku seharusnya tidak pernah menyerang seperti itu. Tolong beri tahu aku bahwa kita dapat menebus kesalahan dan menyelesaikannya."

29. "Aku sering merasa seolah-olah aku tidak pantas untukmu. Kamu pacar yang luar biasa manis dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa seberuntung itu. Kamu membuatku tersenyum. Mulai sekarang, aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak bereaksi berlebihan dan menjadi pacar yang lebih baik untuk pria yang berarti bagiku. Selamat pagi."

30. "Aku minta maaf. Maafkan aku, aku bodoh dan aku tidak pernah bermaksud menyakitimu. Aku sangat merindukanmu, selamat pagi!"

 

Sumber: Bestlovetextmessages

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer