Sukses


36 Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Bola.com, Jakarta - Merangkai kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar terbilang gampang gampang susah. Pastinya kamu ingin kata-kata tersebut mengesankan sang kekasih hati yang sedang merayakan hari spesial.

Yap, sudah semestinya kamu sebagai kekasih memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada si dia saat merayakan hari kelahirannya.

Ada banyak ucapan selamat ulang tahun, mulai yang bergaya humor, cute, sweet, serius, hingga kata-kata romantis. Kamu tinggal memilih mana yang cocok dengan kepribadian si dia.

Jika kamu ingin memberikan kata-kata romantis, jangan khawatir. Kamu bisa mendapatkan referensinya di bawah ini. Selanjutnya, kamu bisa coba merangkai kata-kata versimu. Kekasih hatimu pasti akan senang mendapati ucapan romantis yang tulus darimu.

Berikut koleksi kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, dikutip dari Wondershare dan Happybirthdaywisher, Rabu (29/6/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

1. "Selamat ulang tahun untuk orang spesial yang membawa begitu banyak kegembiraan di hatiku. Aku bersyukur untuk setiap momen yang kita habiskan bersama, dan aku berharap kebahagiaan kita tidak pernah berakhir."

2. "Semoga hari ini cerah seperti senyummu dan seindah dirimu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini, kamu akan bersinar paling terang. Selamat ulang tahun."

3. "Kamu membuat hidupku layak untuk dijalani. Kamu membawa senyum ke wajahku, dan sentuhanmu menunjukkan betapa kamu mencintaiku dan peduli padaku. Kamu adalah temanku dan kekasihku. Selamat ulang tahun."

4. "Aku harap ulang tahunmu seindah dan penuh cinta sepertimu. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, dan aku berharap itu untukmu. Doa terbaik, Cintaku."

5. "Kamu adalah alasan aku tersenyum setiap hari. Gairah kita tidak akan pernah padam, dan cinta kita akan bersinar paling terang di hari istimewa ini. Aku mencintaimu."

6. "Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kamu berikan untukku. Tidak peduli berapa usia kita, dan berapa banyak ulang tahun yang kita rayakan, aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun."

7. "Kamu adalah hadiah dalam hidupku, dan di hari spesialmu, aku memberimu hadiah, Cintaku. Ambillah dengan tangan terbuka, dan terimalah pelukanku."

8. "Kamu adalah hal terbaik yang telah terjadi dalam hidupku, dan aku harap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa. Kamu pantas mendapatkannya, Cintaku, dan aku akan memastikan impianmu menjadi kenyataan."

9. "Hari ini adalah hari spesialmu. Biarkan aku menjadi jinmu. Setiap keinginan yang kamu buat, aku akan memenuhinya. Selamat ulang tahun, Cintaku."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

10. "Selamat ulang tahun untuk teman dan kekasih tersayang. Terima kasih telah membawa kebahagiaan dalam hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, dan perasaanku padamu tumbuh lebih kuat setiap hari."

11. "Aku adalah orang paling beruntung di Bumi karena aku memiliki orang yang paling luar biasa di sisiku Terima kasih telah menjadi segalanya. Selamat ulang tahun, my sweet pie."

12. "Sangat mudah untuk jatuh cinta padamu. Dan tetap mencintaimu itu lebih mudah. Aku suka merayakan ulang tahun bersamamu, dan aku menantikan untuk merayakannya lagi tahun depan. Selamat ulang tahun, Duniaku."

13. "Aku senang kamu memilih untuk berbagi hari istimewamu denganku. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu kekasihku, dan aku akan selalu mencintaimu."

14. "Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Namun, pelukanku akan membantumu memahami betapa aku mencintaimu. Harapanku untukmu adalah untuk tetap bahagia dan ceria selalu. Selamat ulang tahun."

15. "Selamat ulang tahun, bidadariku. Aku berharap aku bisa menulis melintasi langit sehingga semua orang bisa melihatnya. Namun, sebaliknya, aku akan mencium dan memelukmu sehingga kamu tahu bahwa kamu benar-benar dicintai."

16. "Tiada hari di mana aku tidak memikirkanmu. Aku terpikat oleh cintamu, dan aku bersyukur kamu memilihku untuk berada di sisimu. Aku mencintaimu, dan semoga ulang tahunmu menyenangkan."

17. "Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Namun, dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Bersamamu adalah keinginan yang menjadi kenyataan, dan aku harap semua keinginanmu menjadi kenyataan di hari istimewa ini."

18. "Tidak perlu ada hari khusus untuk mengingatkanku betapa istimewanya dirimu dan betapa pentingnya dirimu dalam hidupku. Bintang-bintang bersinar ke mana pun kamu pergi. Selamat ulang tahun, Cintaku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

19. "Cintaku yang cantik, aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu!"

20. "Semoga hidup memberimu semua yang kamu impikan. Selamat atas hari ulang tahunmu, dan bersenang-senanglah di hari ini."

21. "Bulan dan bintang tak cukup untuk mengungkapkan cintaku padamu. Selamat ulang tahun yang indah."

22. "Bahkan hari-hari terburuk pun mudah ketika kamu memegang tanganku. Bahkan pikiran tergelap pun memudar saat kau tersenyum padaku. Dan saat kau menatap mataku, duniaku bersinar seterang dirimu—selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku."

23. "Aku mengucapkan selamat ulang tahun yang paling luar biasa hari ini untuk kekasihku yang cantik!"

24. "Aku berharap aku bisa melampirkan hatiku pada ucapan selamat ulang tahun ini. Hanya dengan begitu kamu mungkin mengerti betapa berartinya kamu bagiku. Aku harap kamu selalu bahagia, dan aku akan mencoba membuat kenyataan itu untukmu."

25. "Aku berharap setiap hari membuatmu tersenyum, dan apa pun yang kamu inginkan akan menjadi kenyataan. Aku harap kamu tidak pernah melupakanku, karena aku akan selalu mengingatmu. Salam hangat untuk ulang tahunmu, Sayang."

26. "Selamat ulang tahun! Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, Sayangku!"

27. "Kamu membuat hidupku lengkap, dan aku merasakan kamu di hatiku setiap hari. Aku berharap yang terbaik untukmu di hari istimewamu. Selamat merayakan ulang tahun!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

28. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang sangat aku dambakan: kekasihku!"

29. "Hari ini adalah hari spesialmu. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa semua yang telah kamu berikan kepadaku sangat berarti, dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Selamat ulang tahun untuk kekasihku!"

30. "Aku sangat bersyukur untuk memanggilmu pacarku dan belahan jiwa. Semoga tahun-tahun mendatangmu lebih berbuah. Selamat ulang tahun!"

31. "Untuk kekasihku tersayang, kamu adalah sumber utama kegembiraan dan kebanggaanku. Aku sangat mencintaimu dan berharap kamu sehat dan damai di tahun-tahun mendatang."

32. "Kamu sangat luar biasa, dan kamu selalu membuatku senang! Jadi setidaknya untuk hari ini, aku ingin melakukan hal yang sama untukmu!"

33. "Selamat ulang tahun, tampan! Semoga hari istimewamu tahun ini membawa tingkat kebahagiaan yang sama seperti yang kamu berikan kepadaku setiap hari!"

34. "Saya sangat bersyukur bahwa kamu dilahirkan, dan bahkan lebih bersyukur bahwa kamu datang ke dalam hidupku."

35. "Ulang tahunmu adalah pengingat satu lagi tahun bahagia yang telah kita habiskan bersama, berbagi pengalaman dan menikmati kebersamaan satu sama lain."

36. "Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia, cintaku, karena kamu orang yang baik dan perhatian. Selamat ulang tahun terbaik hari ini, Kekasih!"

 

Sumber: Wondershare, Happybirthdaywisher

Dapatkan artikel kata-kata romantis dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer