Sukses


36 Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Penuh Semangat

Bola.com, Jakarta - Selain hal bersifat materi, kamu bisa menghadiahi diri sendiri saat berulang tahun dengan kata bijak ulang tahun. Yap, siapa bilang kamu tak boleh menyelamati diri sendiri saat sedang merayakan ulang tahun?

Memberi ucapan pada diri sendiri pada momen istimewa, seperti hari ulang tahun, bukan hal aneh. Hal tersebut justru menjadi satu di antara bentuk cinta serta penghargaan terhadap diri.

Cinta dan hal positif lain dalam hidup, harus dimulai dari diri sendiri. Kamu harus memiliki keyakinan bahwa dirimu dan keberadaanmu baik adanya. 

Kamu dicintai, kamu layak untuk bahagia, kamu layak untuk menerima segala keindahan dan kebaikan dunia ini. 

Dengan perjuangan dan pergumulan yang kamu lakukan dalam hidup, hari ulang tahun menjadi momen pas buatmu untuk mengapresiasi segala hal yang telah kamu lakukan hingga kamu menjadi dirimu saat ini.

Berikut kumpulan kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri, dikutip dari Limitlesso, Kamis (29/6/2022).

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

1. "Sudah terlambat untuk menyerah, aku terus maju dalam hidup. Dan tidak peduli apa yang diberikan hidup, aku memiliki Tuhan di sisiku. Selamat ulang tahun untukku."

2. "Itu tidak mudah, tetapi aku telah melaluinya, hari demi hari. Aku merayakan diriku sendiri atas keberanian itu. Selamat ulang tahun untukku."

3. "Saya suka bagaimana harapan datang, tetapi saya lebih menghargai diri saya sendiri dengan hidup di tengah semua tantangan hidup."

4. "Aku mengambil langkah demi langkah, mencapai kedewasaan secara fisik, mental, dan finansial. Tidak ada yang menghentikanku! Selamat ulang tahun untukku."

5. "Aku naik ke atas, mendapatkan ketinggian baru setiap hari. Tidak ada yang akan menghentikanku dari mencapai keberhasilan! Selamat ulang tahun untukku."

6. "Aku tidak peduli apa yang dibawa kehidupan. Aku bangun setiap hari untuk berharap masa depan yang lebih baik. Ini  ulang tahunku yang indah. Aku akan merayakan banyak kesuksesan!"

7. "Saya akan menggunakan hari ulang tahun ini untuk memberi selamat kepada diri saya sendiri atas kesuksesan di masa depan."

8. "Aku telah maju! Dan aku tidak akan berhenti. Tidak sekarang karena aku tahu masa depan sudah dekat. Selamat ulang tahun untukku."

9. "Aku bukan produk dari keadaanku. Aku adalah produk dari keputusanku. Selamat ulang tahun untukku."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

10. "Ulang tahunku adalah saat yang menginspirasi untuk mengingatkan aku untuk menjalani setiap hari dengan penuh semangat. Selamat ulang tahun untukku."

11. "Tidak hidup dalam penyesalan atau ketakutan bahwa masa laluku menentukan keindahan atau kesuksesan masa depanku, telah menjadi salah satu pelajaran terbesar dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku."

12. "Kita harus berusaha untuk hidup dengan tujuan. Ketika kita hidup dengan tujuan, kita merasa baik di dalam'. Itu terus menginspirasiku. Selamat ulang tahun untukku."

13. "Hari ini menandai satu tonggak kecil dalam perjalanan yang indah, yaitu hidupku. Semoga aku terus diberkati dan mengikuti tujuan dan ambisiku untuk berhasil. Selamat ulang tahun untukku."

14. "Di hari istimewaku, aku berdoa agar aku terus mengubah kehidupan orang lain dengan kepositifan, cinta, dan semangatku yang indah. Selamat ulang tahun untukku."

15. "Yang terbaik dalam hidupku belum datang. Aku akan menerimanya, percaya diri, dan memulai masa depan dengan kemungkinan dan peluang tanpa batas. Selamat ulang tahun untukku."

16. "Hari demi hari berganti tahun, aku makin bangga pada diriku sendiri. Semoga aku terus tumbuh dan berkembang menjadi orang hebat yang ditakdirkan untukku. Selamat ulang tahun untukku."

17. "Semoga ulang tahun ini menghadirkan dunia dengan kemungkinan tak terbatas. Aku akan lebih berani di tahun depan, mengambil risiko, dan percaya pada diri sendiri. Selamat ulang tahun untukku."

18. "Semoga perayaan hari istimewaku ini mengangkat semangat, kepercayaan diri, kecantikan, kecerdasan, wawasan, dan kebijaksanaanku. Selamat ulang tahun untukku."

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

19. "Sukses adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat. Kasih-Mu adalah semua yang aku butuhkan, Tuhan. Selamat ulang tahun untukku."

20. "Semoga usia baruku memberiku banyak kesempatan untuk sukses dan berkembang. Selamat ulang tahun untukku."

21. "Seseorang tidak pernah terlalu tua untuk bermimpi, atau menetapkan beberapa tujuan dalam hidup, atau cukup untuk berjuang. Karena hidup memberi kesempatan baru dalam segala hal. Selamat ulang tahun untukku."

22. "Semoga aku mendapatkan yang terbaik dari segalanya untuk diriku sendiri. Karena aku pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Semoga aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Selamat ulang tahun untukku!"

23. "Semoga aku tersenyum setiap hari dalam hidup. Aku tidak akan pernah benar-benar menyesali apa pun. Hidup tidak pasti dalam setiap bagian, tetapi aku harus siap untuk itu. Selamat ulang tahun untukku."

24. "Sangat indah untuk tetap diam ketika marah, tetapi ada juga saat-saat kamu harus berbicara. Tuhan, beri tahu aku kapan harus diam dan kapan harus berbicara! Selamat ulang tahun untukku."

25. "Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut akan kesalahan. Biarkan aku kehilangan rasa takut untuk keberhasilan! Amin… Selamat ulang tahun untukku."

26. "Jika kamu tidak mau mengambil risiko yang biasa, kamu harus puas dengan yang biasa. Tuhan, aku berdoa untuk tidak puas dengan yang biasa! Selamat ulang tahun untukku!"

27. "Semua impian kita bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Tuhan beri aku rahmat untuk mengejar mimpiku. Selamat ulang tahun untukku."

5 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

28. "Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya. Aku salah satu dari mereka! Dan aku akan membuat sejarah yang baik dengan mengubah dunia untuk selamanya. Selamat ulang tahun untukku."

29. "Kebahagiaan adalah kupu-kupu, yang ketika dikejar, selalu berada di luar jangkauanmu, tetapi, jika kamu duduk dengan tenang, mungkin hinggap di atasmu. Semoga kebahagiaan ilahi menjadi bagianku, tahun ini dan seterusnya. Selamat ulang tahun untukku."

30. "Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman. Saat aku keluar dari zona nyamanku, biarkan aku terus maju. Selamat ulang tahun untukku."

31. "Kamu mungkin hanya berhasil jika kamu ingin berhasil; Kamu mungkin hanya gagal jika kamu tidak keberatan gagal. Keinginanku selalu untuk berhasil dalam hidup. Tahun ini, aku berdoa ini terjadi. Selamat ulang tahun untukku."

32. "Jalan menuju sukses dan jalan menuju kegagalan hampir sama persis. Beri aku rahmat untuk membedakan. Selamat ulang tahun untukku.

33. "Sukses adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai bagaimana kamu  melakukannya. Aku berdoa aku terus jatuh cinta dengan pekerjaanku! Selamat ulang tahun untukku."

34. "Semoga aku bisa mengembangkan kesuksesan dari kegagalan, karena keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan. Selamat ulang tahun untukku."

35. "Pengetahuan adalah menyadari apa yang dapat kamu lakukan. Kebijaksanaan adalah mengetahui kapan tidak melakukannya. Aku membutuhkan kebijaksanaan dan pengetahuan untuk berkembang dalam hidup. Selamat ulang tahun untukku."

36. "Jangan takut untuk melepaskan yang baik untuk mencari yang hebat. Bantu aku melihat hal-hal dalam konteks ini, Tuhan. Selamat ulang tahun untukku."

 

Sumber: Limitlesso

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer