Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Lintah yang Perlu Dicermati

Bola.com, Jakarta - Mimpi seputar lintah mungkin bisa terjadi pada Anda saat tidur. Mimpi seputar lintah memiliki beragama tafsiran yang menarik untuk diketahui.

Secara umum, mimpi seputar lintah merupakan sebuah pertanda bagus. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan bertemu lawan jenis yang kemudian dapat menjalin hubungan dengannya dan ada rasa saling cocok.

Meski miliki tafsiran positif, mimpi seputar lintah juga mengandung makna yang kurang bagus. Si pemimpi akan dihadapkan berbagai masalah hidup yang datangnya secara bertubi-tubi.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi seputar lintah penuh dengan teka-teki. Sebaiknya, Anda bijak untuk memahami setiap arti mimpi seputar lintah ini.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan seputar lintah.

Berikut beberapa tafsir mimpi seputar lintah yang perlu Anda cermati, dikutip dari laman Rumussoal dan Siopung, Selasa (5/7/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Lintah

1. Bermimpi digigit banyak lintah dan menghisap darah si pemimpi, ini menafsirkan si pemimpi sedang dikelilingi oleh teman atau kerabat yang benar-benar menyayanginya.

2. Arti mimpi menginjak lintah, ini dapat diartikan kurang baik. Si pemimpi akan dihadapkan berbagai masalah hidup yang datangnya secara bertubi-tubi.

3. Jika Anda bermimpi memukul lintah, ini dapat ditafsirkan Anda akan mengalami suatu bencana atau musibah.

4. Apa arti mimpi membunuh lintah? Mimpi ini bisa menjadi sebuah pertanda dalam waktu dekat si pemimpi bakal menemui suatu kesulitan.

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat lintah raksasa? Mimpi ini pertanda hal jelek. Anda akan kesulitan untuk mengatasi berbagai masalah di kemudian hari.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Lintah

6. Mengalami mimpi digigit lintah di kepala, Primbon Jawa meramalkan ada seseorang yang tidak suka kepada diri pemimpi. Orang tersebut akan membantah si atau menolak sesuatu yang pemimpi ajukan.

7. Bermimpi tentang digigit lintah hitam, menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan mengalami masalah dengan orang lain.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi lintah hitam, Primbon Jawa meramalkan Anda akan bertemu lawan jenis yang kemudian dapat menjalin hubungan dengannya dan ada rasa saling cocok.

9. Apabila Anda mendapati mimpi lintah menempel di kaki, Primbon Jawa meramalkan Anda harus berhati-hati untuk melakukan perjalanan jauh.

10. Saat Anda bermimpi digigit lintah di tangan, ini mengisyaratkan Anda akan mendapatkan godaan dari lawan jenis. Selain itu, dia juga akan melakukan kejahatan pada Anda.

 

Sumber: rumussoal.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer