Sukses


Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters 2022: Ayo Dukung Perjuangan Pebulutangkis Indonesia

Bola.com, Kuala Lumpur - Setelah Malaysia Open 2022 berakhir pada Minggu (3/7/2022), di mana ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menjadi juara, kini giliran Malaysia Masters 2022 yang akan bergulir mulai Selasa (5/7/2022) hingga Minggu, 10 Juli 2022.

Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, menghadapi pasangan tuan rumah, Low Yeen Yuan/Valeree Siow, dimana duel ini akan digelar setelah pukul 15.00 WIB.

Setelah itu ganda putra sekaligus finalis Malaysia Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berlaga pada hari yang sama. Seperti halnya Febby/Ribka, Fajar/Rian juga menghadapi pasangan tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Tak hanya Fajar/Rian, dua ganda putra Indonesia lainnya, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, juga akan menghadapi pasangan tuan rumah di babak pertama ini.

Bagas/Fikri bakal menghadapi Goh V Shern/Low Juan Shen, sementara Ahsan/Hendra menghadapi Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong pada laga babak 32 besar Malaysia Masters 2022 itu.

 

2 dari 3 halaman

Wakil Indonesia Lainnya

 

Selain empat wakil yang sudah dibahas di atas, ada lima wakil Indonesia lain yang juga akan tampil pada Selasa (5/7/2022). Hanya saja mereka akan memainkan pertandingan kualifikasi.

Dari tunggal putri ada Ruselli Hartawan dan Putri Kusuma Wardani yang akan menjalani fase kualifikasi tersebut. Putri KW menghadapi wakil Chinese Taipei, Wen Chi Hsu. Sementara Ruselli Hartawan akan berhadapan dengan tunggal putri Estonia, Kristin Kuuba.

Sementara dari ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching. Selain itu ada Melani Mamahit/Tryola Nadia yang berhadapan dengan wakil Thailand, Kitti pak Dubthuk/Prinda Pattanawaritthipan.

Terakhir dari ganda campuran, ada Zachariah Josiahno Sumanti/ Hediana Julimarbela, yang tampil di hari pertama Malaysia Open 2022 itu. Pasangan ganda campuran itu berhadapan dengan wakil Jerman, Jan Colin Voelker/Stine Kuespert.

 
3 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Malaysia Masters 2022

Selasa (5/7/2022)

Axiata Arena, Kuala Lumpur

Live: RCTI Plus

Start: 09.00 WIB

Video Populer

Foto Populer