Sukses


Contoh Kata-Kata Ucapan Lebaran Iduladha, Cocok Jadi Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Umat muslim biasa mengisi momen menjelang lebaran Iduladha dengan saling berkirim kata-kata ucapan.

Berkirim kata-kata ucapan lebaran Iduladha dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi maaf sekaligus mempererat silaturahmi antarumat.

Kamu dapat memberikan kata-kata ucapan lebaran Iduladha kepada keluarga, sanak saudara, teman, ataupun kolega kerja.

Untuk lebih memeriahkan, kamu pun bisa mengunggah kata-kata ucapan Lebaran Iduladha di media sosial.

Apakah kamu sudah mempersiapkan kata-kata ucapan lebaran Iduladha untuk dibagikan?

Buat kamu yang belum sempat merangkai kata-katanya dan ingin berbagi ucapan lebaran Iduladha, kamu bisa menyimak contoh-contohnya di bawah ini.

Berikut ini contoh kata-kata ucapan lebaran Iduladha, yang menyentuh dan cocok dijadikan caption di media sosial, dikutip dari laman Wishesmsg dan Islamichashtag, Jumat (8/7/2022).

2 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Ucapan Lebaran Iduladha

1. "Tidak ada perbuatan baik yang dilakukan pada hari-hari lain yang lebih baik daripada yang dilakukan pada hari-hari. Selamat Hari Raya Iduladha 2022 untukmu dan keluarga."

2. "Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin."

3. "Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu diberkahi, amin."

4. "Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Iduladha 2022."

5. "Selamat Iduladha 2022 untuk semua. Semoga kamu semua memiliki Hari Raya yang bahagia dan diberkahi. Nikmati hari-hari istimewa ini dan mengingat mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat Iduladha 2022. Mohon maaf lahir batin."

6. "Semoga mengalami Iduladha yang menyenangkan dan bahagia untukmu. Kamu dan keluarga akan berada dalam doa dan pikiran baik saya. Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkan sisimu."

7. "Semoga Allah memberi kemakmuran dan kesuksesan. Semoga Allah memberkati dengan kekayaan dan kebahagiaan dan memberi kehidupan yang sehat. Selamat Hari Raya Iduladha 2022."

8. "Mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 2022. Hargai setiap momen perayaan yang indah ini dan semoga semua impian segera terwujud."

9. "Semoga doa tulus kamu terkabul dan semoga kamu diberkati dengan berkah pilihan Allah. Iduladha Mubarak untukmu dan orang yang kamu cintai."

10. "Iduladha adalah hari untuk merenungkan perbuatan kita dan memberi kebaikan kepada orang kekurangan. Semoga pengorbanan kita diterima oleh Allah! Selamat Hari Raya Iduladha 2022."

3 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Ucapan Lebaran Iduladha

11. "Selamat menunaikan Hari Raya Iduladha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita."

12. "Semoga Allah memberi kamu semua kesuksesan dan kebahagiaan yang kamu inginkan. Semoga Allah selalu bersamamu. Iduladha Mubarak untukmu!"

13. "Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan Hari Raya Iduladha."

14. "Kala kamu memanjatkan doa pada Iduladha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Iduladha."

15. "Semoga Allah memberimu kekuatan untuk selalu berkorban dan tunduk pada keinginan dan perintah-Nya setiap saat. Selamat Iduladha."

16. "Keajaiban Iduladha terwujud saat kamu menghabiskannya bersama teman dan keluarga! Semoga harimu menyenangkan dengan banyak momen indah!"

17. "Nikmati pesta di mejamu dan bersyukurlah kepada Allah karena Dia adalah penyedia semua yang kamu miliki. Aku berharap kamu dapat merayakan Iduladha ini dengan cara yang paling membahagiakan!

18. "Semoga hidupmu seindah bulan sabit di langit. Semoga kebahagiaan Iduladha membanjiri hidupmu di tahun-tahun mendatang! Selamat Hari Raya Iduladha."

19. "Semoga iman dan pengabdianmu kepada Islam dihargai pada hari yang baik ini dengan berkah ilahi dari Allah. Selamat Iduladha untuk kamu dan keluargamu!"

20. "Semoga pengorbanan Iduladha memperkuat imanmu kepada Allah dan menerangi dunimu dengan berkah yang tak terhitung. Selamat Hari Raya Iduladha 2022!"

4 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Ucapan Lebaran Iduladha

21. "Semoga Allah merahmatimu dengan kebahagiaan, kemakmuran, keamanan dan kedamaian. Selamat Iduladha Mubarak."

22. "Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan waktu dan menjadikan waktu beberapa waktu lebih baik dari yang lain, beberapa bulan dan siang dan malam lebih baik dari yang lain, ketika pahala dikalikan berkali-kali, sebagai rahmat bagi hamba-hamba-Nya. Selamat Iduladha 1443 H."

23. "Pada Iduladha ini, aku berharap berkah dan kebaikan Allah atasmu. Selamat Hari Raya Iduladha untumu dan keluargamu!"

24. "Semoga kamu terus tumbuh lebih bijaksana setiap hari! Semoga Iduladha ini membawa kebahagiaan bagimu dan keluarga. Selamat Hari Raya Iduladha."

25. "Semoga kamu dan keluarga mendapatkan kedamaian, harmoni, kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran pada kesempatan Iduladha. Iduladha Mubarak untukmu dan semua orang di rumah."

26. "Ketika kamu mempersembahkan yang terbaik kepada Allah, ketahuilah bahwa Dia menerima pengorbananmu sebagai caramu mengucapkan terima kasih kepada-Nya atas semua pemberian-Nya yang luar biasa dalam hidup! Selamat Hari Raya Iduladha 2022!"

27. "Iduladha adalah kesempatan besar yang membawa orang lebih dekat satu sama lain. Carilah rahmat Allah melalui pengorbanan dan cinta. Kamu tidak akan pernah kecewa dalam hidup. Selamat Hari Raya Iduladha 2022!"

28. "Iduladha bukan hanya tentang menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersenang-senang, tetapi juga tentang membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarmu! Selamat Hari Raya Iduladha 2022!"

29. "Lupakan diet selama seminggu karena Iduladha menawarkan hidangan terlezat! Selamat Hari Raya Iduladha 2022!"

30. "Allah melihat semua pengorbananmu. Semoga kamu mendapatkan berkah dan pahala seratus kali lipat untumu dan keluargamu. Selamat Iduladha 2022."

 

Sumber: Wishesmsg, Islamichashtag

Dapatkan artikel contoh dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer