Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Iduladha, Penyambung Silaturahmi

Bola.com, Jakarta - Hari Raya Iduladha merupakan satu di antara hari besar bagi umat Islam. Pada hari tersebut, umat Islam yang mampu, dianjurkan untuk melakukan kurban.

Ada berbagai makna yang dapat kita ambil di Hari Raya Iduladha, satu di antaranya makna keikhlasan dalam menjalani hidup.

Hal tersebut seperti dengan apa yang telah Nabi Ibrahim a.s. contohkan, saat mendapatkan mimpi untuk menyembelih anaknya, Ismail a.s.

Secara sabar dan ikhlas Nabi Ibrahim dan Ismail, menuruti apa yang Allah katakan pada mimpi Ibrahim, hingga pada akhirnya Allah mengganti tubuh Ismail dengan seekor domba.

Selain memaknai Iduladha dengan keikhlasan, kamu juga dapat saling bermaafan dan mengirimkan ucapan dengan sesama umat muslim.

Berikut 30 kata-kata ucapan indah Selamat Iduladha, seperti dikutip dari Wishingwish dan Zamzam, Sabtu (9/7/2022). 

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Iduladha

1. "Mari kita tebarkan cinta dan kebahagiaan, kedamaian dan kenikmatan. Selamat Hari Raya Iduladha."

2. "Semoga semua orang merayakan Iduladha yang bahagia dan sejahtera yang penuh dengan perayaan dan kesenangan!"

3. "Semoga Allah merahmatimu dengan kebahagiaan, kemakmuran, keamanan, dan kedamaian. Selamat Iduladha Mubarak."

4. "Semoga Allah memberkati kita semua dengan kemakmuran dan kebahagiaan dan menjadikan Iduladha ini hari terbaik sepanjang tahun.

5. "Saya mengucapkan selamat Iduladha yang sangat bahagia dan damai. Semoga Allah menerima perbuatan baikmu, mengampuni dosamu, dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia."

6. "Semoga kamu terus tumbuh lebih bijaksana setiap hari! Semoga Iduladha ini membawa kebahagiaan bagimu dan keluarga. Selamat Hari Raya Iduladha."

7. "Semoga Idul Adha kali ini membawa cinta, perlindungan, dan berkah dari Allah. Selamat Iduladha."

8. "Iduladha Mubarak! Saya berdoa agar cinta, tawa, dan kegembiraan menjadi bagian besar dari hidupmu, tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!

9. "Pada Iduladha ini, aku berharap berkah dan kebaikan Allah atasmu. Selamat Hari Raya Iduladha untukmu dan keluargamu!"

10. "Semoga Allah memberi kemakmuran dan kesuksesan. Semoga Allah memberkati dengan kekayaan dan kebahagiaan dan memberi kehidupan yang sehat. Selamat Hari Raya Iduladha."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Iduladha

11. "Semoga Allah memberkatimu dalam semua upaya di masa depan dan kamu mendapatkan kemakmuran yang berkelanjutan di setiap jalan kehidupan. Selamat Hari Raya Iduladha."

12. "Semoga semua keinginanmu dipenuhi demi Allah, dan saya berharap Dia merahmatimu dengan cinta dan kebaikannya. Selamat Hari Raya Iduladha."

13. "Semoga kamu diberkati oleh Allah sepanjang hidupmu di dunia dan di akhirat. Selamat Idul Adha!"

14. "Di Hari Raya Iduladha, semoga pengorbananmu dihargai dan doamu dikabulkan oleh yang maha kuasa. Selamat Hari Raya Iduladha."

15. "Semoga doa tulusmu terkabul dan semoga kamu diberkati dengan berkah pilihan Allah. Iduladha Mubarak untukmu dan orang yang kamu cintai."

16. "Semoga rahmat Tuhan selalu menyertaimu. Semoga kamu merasakan keajaiban Iduladha di sekitarmu. Selamat Hari Raya Iduladha."

17. "Tidak ada perbuatan baik yang dilakukan pada hari-hari lain yang lebih baik daripada yang dilakukan pada hari Iduladha. Selamat Hari Raya Iduladha untukmu dan keluarga."

18. "Mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha. Hargai setiap momen perayaan yang indah ini dan semoga semua impian segera terwujud."

19. "Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu diberkahi, amin."

20. "Iduladha adalah hari untuk merenungkan perbuatan kita dan memberi kebaikan kepada orang kekurangan. Semoga pengorbanan kita diterima oleh Allah! Selamat Hari Raya Iduladha."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Iduladha

21. "Selamat Hari Raya Iduladha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita."

22. "Semoga kamu dan orang yang kamu cintai diberkati dengan kesuksesan dan kebahagiaan hari ini dan selamanya. Iduladha Mubarak!"

23. "Iduladha Mubarak! Semoga liburanmu sangat bahagia. Berdoa kepada Allah Swt. dan tetap aman."

24. "Semoga Allah memberkatimu dengan kebahagiaan surga. Iduladha Mubarak untukmu dan keluarga!"

25. "Semoga Allah memberimu kekuatan untuk selalu berkorban dan tunduk pada keinginan dan perintah-Nya setiap saat. Selamat Iduladha."

26. "Semoga iman dan pengabdianmu kepada Islam dihargai pada hari yang baik ini dengan berkah ilahi dari Allah. Selamat Iduladha untuk kamu dan keluargamu!"

27. "Semoga Iduladha ini membawa semua kebahagiaan di dunia untukmu, dan semoga kamu terus bertambah bijak setiap hari! Iduladha Mubarak"

28. "Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan Hari Raya Iduladha."

29. "Selamat Iduladha untuk semua. Semoga kamu semua memiliki Hari Raya yang sangat bahagia dan diberkahi. Nikmati hari-hari istimewa ini dan mengingat mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat Iduladha. Mohon maaf lahir batin."

30. "Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Iduladha."

 

Sumber: Wishingwish, Zamzam

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer