VIDEO: 5 Momen Terbaik Volleyball Nations League 2022 Putri, Salah Satunya Rally di Laga Jepang Vs Belgia

VIDEO: 5 Momen Terbaik Volleyball Nations League 2022 Putri, Salah Satunya Rally di Laga Jepang Vs Belgia

Volleyball Nations League 2022 Putri telah memasuki pekan ketiga. Berbagai momen menarik tersaji dalam pekan ini, salah satunya rally panjang yang terjadi di laga Jepang Vs Belgia.

Laga yang berlangsung pada Senin (4/7/2022) di Canada berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim berhasil memainkan pola permainan apik dalam tiap set.

Salah satu momen menarik dalam laga kali ini adalah terjadinya rally panjang antar kedua tim. Rally tersebut terjadi pada set pertama di mana Belgia berhasil memimpin 23-15.

Dalam hal ini, Jepang dan Belgia berhasil sama-sama melakukan serangan. Namun, kedua tim juga mampu menerapkan pertahanan yang solid untuk dikalahkan.

Rally yang berlangsung lebih kurang 2 menit berhasil dimenangkan oleh Belgia. Britt Herbots berhasil mengakhiri rally tersebut dengan smash keras ke lapangan Jepang.

Dalam pertandingan kali ini, Belgia berhasil meraih kemenangan tipis. Mereka meraih poin akhir 3-2 dalam pertarungan yang berlangsung selama lima set.

Namun, selain rally yang terjadi di laga Jepang Vs Belgia, berikut ini deretan aksi menarik yang terjadi di pekan ketiga Volleyball Nations League 2022 Putri.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 July 2022, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights