Sukses


Paten Kali! 4 Ganda Putra Indonesia Ukir Sejarah Setelah Tembus Semifinal Singapore Open 2022

Bola.com, Jakarta - Empat ganda putra Indonesia berhasil menembus semifinal Singapore Open 2022. Prestasi itu membuat empat ganda putra Indonesia mengukir sejarah di turnamen Super Series dan BWF World Tour.

Keempat ganda Indonesia yang sukses melenggang ke semifinal Singapore Open 2022 adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama/Muh. Reza Pahlevi Isfahani, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam duel empat besar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022) sore WIB, Fajar/Rian bakal bersua Sabar/Reza dan Leo/Daniel yang meladeni Ahsan/Hendra.

Lolosnya empat wakil ke semifinal membuat Indonesia telah mengunci medali emas di sektor ganda putra. Siapa pun nantinya yang bakal meraih kemenangan. duel bertajuk All Indonesian Final tersaji di Singapore Open 2022.

 

2 dari 5 halaman

Ukir Sejarah

Keberhasilan empat ganda putra Indonesia melenggang ke semifinal Singapore Open 2022 merupakan sebuah sejarah. Hal tersebut diutarakan Gill Clark atau Oma Gill yang merupakan komentator senior di dunia bulutangkis.

"Dengan semua empat ganda putra lolos ke semifinal di Singapore Open 2022, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Super Series/World Tour bahwa empat ganda putra di semifinal berasal dari negara yang sama," tulis Oma Gill di akun Twitter-nya.

"Itu pernah terjadi di sektor lain, tetapi tidak pernah terjadi sebelumnya di ganda putra. Itu adalah pertama kalinya di turnamen Super Series/World Tour," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Semifinal

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Anthony Sinisuka Ginting Vs Loh Kean Yew (Singapura)

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Sabtu, 16 Juli 2022

Semifinal Singapore Open 2022

  • Singapore Indoor Stadium
  • Mulai Pukul 12.00 WIB
  • Siaran langsung: iNews TV
  • Live streaming: RCTI Plus
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews
5 dari 5 halaman

Unggahan Oma Gill

Video Populer

Foto Populer