Sukses


VIDEO: Melihat Kembali Laga Seru di Semifinal Volleyball Nations League antara Italia Vs Turki

Bola.com, Jakarta Italia berhasil melaju ke final Volleyball Nations League usai kalahkan Turki dalam pertandingan yang berlangsung, di Ankara, Turki, Sabtu (16/7/2022). Italia berhasil raih kemenangan tiga set langsung.

Sejak set pertama dimulai, Italia berhasil mendominasi permainan. Mereka menguasai pertandingan dan berhasil meraih kemenangan 25-18.

Pada set kedua, Turki mulai menyesuaikan permainan. Meski demikian, Italia masih unggul poin atas Turki. Mereka menutup poin 28-26.

Memasuki set ketiga, Turki sebenarnya memulai gim dengan baik. Namun, dominasi Italia berhasil membuat Turki menutup gim dengan kekalahan 25-22.

Menurut statistik yang dikeluarkan situs Volleyball Nations League, Italia berhasil unggul dari segi serang dan bertahan. Mereka berhasil melakukan 47 serangan dan 10 blok. Sedangkan Turki 41 serangan dan 5 blok dalam pertandingan ini.

Italia berhasil masuk ke final Volleyball Nations League dan menghadapi Brasil di partai final. Sedangkan, Turki akan berembut tempat ketiga dan berhadapan dengan Serbia pada Minggu (17/7/2022).

Video Populer

Foto Populer