Sukses


36 Kata-Kata Penyemangat Diri saat Hidup Menjatuhkanmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata penyemangat diri saat hidup menjatuhkanmu dapat menginspirasi kamu untuk selalu bertindak dengan keberanian dan kekuatan di masa-masa sulit.

Hidup itu indah, tetapi tidak selalu mudah. Hidup seperti naik rollercoaster yang penuh dengan pasang surut. Kita semua menghadapi kemunduran dan kegagalan, ada yang besar yang membuatmu jatuh dan ada yang kecil. 

Namun, apa pun masalahnya, kamu tidak akan pernah bisa menyerah.

Badai kehidupan akan selalu mencoba dan menjatuhkanmu, tetapi tidak masalah berapa kali kamu jatuh, yang terpenting adalah berapa kali kamu bangkit. 

Ketika hidup menjatuhkanmu, kamu mungkin merasa sedih, tertekan dan kecewa, atau patah hati. Namun, ingat setiap hari baru memberi kamu harapan baru dan kesempatan untuk memperbaiki kesalahanmu dan memulai dari awal lagi. 

Jadi, hadapi semua perjuanganmu dengan keberanian karena ketika kamu melakukannya, kamu menaklukkan ketakutanmu dan keluar sebagai orang yang lebih kuat.

Ada banyak kata-kata penyemangat diri yang dapat kamu baca dan renungkan saat hidup menjatuhkanmu.

Berikut kumpulan kata-kata penyemangat diri saat hidup menjatuhkanmu, dinukil dari Therandomvibez, Kamis (21/7/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri saat Hidup Menjatuhkanmu

1. "Ketika hidup menjatuhkanmu, bergulinglah dan lihatlah bintang-bintang."

2. "Terkadang kamu harus dijatuhkan lebih rendah dari sebelumnya. untuk berdiri lebih tinggi dari sebelumnya."

3. "Ingatlah ketika hidup membuatmu berlutut, kamu berada dalam posisi yang sempurna untuk berdoa."

4. "Ketika hidup menjatuhkanmu, bangkitlah dan berjuang lebih keras. Kemuliaan terbesar kita bukanlah karena tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh."

5. "Orang terkuat bukanlah mereka yang menunjukkan kekuatan di depan kita, tetapi mereka yang memenangkan pertempuran yang tidak kita ketahui sama sekali."

6. "Ketika hidup terus menjatuhkanmu, pilihlah untuk bangkit kembali. Bertekunlah, jangan pernah menyerah, dan lakukan yang terbaik untuk bangkit dan terus maju."

7. "Ketika hidup menjatuhkanmu dan menutup pintu untukmu, itu hanya berarti sekarang adalah kesempatan untuk menghormati potensimu dan bergerak maju."

8. "Ketika hidup secara tak terduga menjatuhkanmu, lakukan comeback yang tidak terduga."

9. "Kegagalan yang sebenarnya bukanlah ketika hidup menjatuhkanmu. Kegagalan yang sebenarnya adalah ketika kamu menolak untuk bangkit."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri saat Hidup Menjatuhkanmu

10. "Terkadang hidup akan menjatuhkanmu, dan tidak apa-apa. Hanya saja, jangan biarkan itu membuatmu kecewa."

11. "Ketika ada yang salah dan waktu sulit. Saya hanya melihat ke atas dan berkata, 'Saya tahu Engkau sedang menguji saya, saya akan menunggu hari di mana Engkau memberi saya hadiah karena menjadi kuat'."

12. "Hidup telah menjatuhkan saya beberapa kali. Itu telah menunjukkan kepada saya hal-hal yang tidak pernah ingin saya lihat. Saya pernah mengalami kesedihan dan kegagalan. Namun, satu hal yang pasti… saya selalu bangun!"

13. "Hidup akan terus menjatuhkanmu, bangkit kembali dan coba lagi."

14. "Ketika hidup menjatuhkanmu, itu tidak mencoba untuk mengatakan bahwa kamu tidak cukup baik, tetapi itu menunjukkan kepada kamu betapa kuatnya kamu bahkan di saat-saat paling rentanmu."

15. "Ketika hidup menjatuhkanmu, istirahatlah, atasi emosimu dan bangkitlah kembali seperti hari yang baru."

16. "Aku kuat karena aku lemah. Aku cantik karena aku tahu kekuranganku. Aku bijaksana karena aku pernah bodoh dan aku bisa tertawa karena aku tahu kesedihan."

17. "Ketika hidup menjatuhkanmu, bangkitlah dan berjuang lebih keras."

18. "Ketika hidup menjatuhkanmu, itu mengujimu untuk melihat apakah kamu masih dapat memiliki kekuatan atau tidak untuk berdiri kembali. Jangan menyerah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri saat Hidup Menjatuhkanmu

19. "Tidak peduli apa yang menjatuhkanmu dalam hidup, bangkitlah dan terus maju. Jangan menyerah. Berkat yang besar adalah hasil dari ketekunan yang besar."

20. "Ketika hidup menjatuhkanmu, bersiaplah untuk bangkit kembali."

21. "Ketika hidup menjatuhkanmu, kamu memiliki dua pilihan - tetap di bawah atau bangun." - Tom Krause

22. "Dijatuhkan dalam hidup adalah suatu pemberian. Bangun dan bergerak maju adalah sebuah pilihan." - Zig Ziglar

23. "Ketika hidup menjatuhkan kita, kita bisa memilih untuk bangkit kembali atau tidak." - Jackie Chan (Mr. Han dalam film 'Karate Kid')

24. "Ketika hidup menjatuhkanmu, cobalah untuk bersandar karena jika kamu bisa melihat ke atas, kamu bisa bangkit." - Eric Thomas

25. "Kita semua mengalami jatuh bangun dalam hidup. Kita tidak boleh tinggal diam. Temukan rahmat untuk bangkit. Kamu memiliki kesempatan untuk memulai lagi." - Lailah Gifty Akita

26. "Jika kamu hanya berjalan di hari yang cerah, kamu tidak akan pernah mencapai tujuanmu." - Paulo Coelho

27. "Ketika kamu tersandung, jagalah iman. Dan ketika kamu jatuh, bangkitlah kembali dan jangan pernah mendengarkan siapa pun yang mengatakan kamu tidak bisa atau tidak boleh melanjutkan." - Hillary Rodham Clinton

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Penyemangat Diri saat Hidup Menjatuhkanmu

28. "Terkadang hidup akan menjatuhkanmu sehingga kamu bisa belajar bagaimana bertarung." - Billy Cox

29. "Kamu tidak pernah tahu seberapa kuat kamu sampai menjadi kuat adalah satu-satunya pilihanmu." - Bob Marley

30. "Hidup dirancang untuk menjatuhkanmu. Itu akan menjatuhkanmu berkali-kali, tetapi tidak masalah berapa kali kamu jatuh – itu penting berapa kali kamu bangkit kembali." - Lilly Singh

31. "Ketika hidup menjatuhkanmu, terkadang lebih baik berbaring di sana dan melihat rumput tumbuh." - Maxwell Ingram

32. "Ingatlah selalu bahwa kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan." - Christopher Robin

33. "Hidup mungkin mengguncangmu sampai ke inti dan menjatuhkanmu, tetapi apa pun situasinya, kamu harus menolak untuk kalah dan bangkit kembali." - Rebecca Davi

34. "Dia yang memiliki alasan untuk hidup dapat menanggung hampir semua hal." - Friedrich Nietzsche

35. "Pemenang: Bangun lebih sering daripada hidup membuatmu jatuh." - Kat Kaelin

36. "Ketika hidup menjatuhkanmu, kalahkan lukamu, pelajari pelajaranmu, dan terus maju karena itulah yang dilakukan para pahlawan." - Savaliya Tushar

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer