Sukses


32 Ucapan Selamat Pagi Islami, Sumber Semangat Memulai Hari

Bola.com, Jakarta - Pagi hari menjadi waktu favorit bagi sebagian orang. Pada pagi hari, suasana terasa begitu tenang dan penuh dengan hal positif.

Apa pun yang kita lakukan di pagi hari, haruslah hal yang positif agar kita melewati hari dengan penuh optimisme.

BACA JUGA: Kata-kata Selamat Pagi Romantis dalam Bahasa Inggris

Ada berbagai hal yang bisa kita lakukan di pagi hari agar bisa terus bersemangat, satu di antaranya membaca dan membagikan ucapan selamat pagi Islami.

Saling memberi ucapan selamat pagi Islami bisa menjadi cara untuk menyemangati satu sama lain dan berbagi kebaikan kepada sesama muslim.

Meski sederhana, nyatanya mendapatkan ucapan selamat pagi Islami bisa berarti bagi banyak orang. Terlebih, jika ucapan selamat pagi yang diberikan tulus dan menyentuh.

Berikut 32 ucapan selamat pagi Islami, yang bisa kamu kirimkan kepada teman atau keluarga, disadur dari Kapanlagi, Senin (25/7/2022).

2 dari 5 halaman

Selamat Pagi Islami

1. "Assalamualaikum Warahmatullaahi wabarakaatuh, selamat pagi saudaraku."

2. "Assalamualaikum sahabat, selamat dan semangat pagi sudahkah Anda salat duha hari ini."

3. "Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini."

4. "Berperilaku baiklah karena Allah semata dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan Anda terbangun dari tidur, Assalamualaikum dan selamat pagi."

5. "Sohabul khair ukhti, semoga pagimu lebih baik dari kemarin, dan semoga persahabatan kita akan terus terikat. Amin."

6. "Awali setiap pagimu dengan senyuman dan ketenangan hati, istikamahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari. Saya ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untukmu."

7. "Assalmualaikum teman, buatlah pagi ini lebih baik dari pagi kemarin, tetaplah semangat."

8. "Assalamualaikum sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur?"

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Islami

9. "Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari, semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum, semangat pagi sahabat!"

10. "Berakhlaklah baik hanya karena Allah Swt., selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberinya. Assalamualaikum wahai sahabatku."

11. "Assalamualaikum, selamat pagi kawan! Semoga secercah harapan terpancar menerangi hati dan akal kita di pagi yang cerah ini."

12. "Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah Swt. selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini."

13. "Assalamualaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini."

14. "Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad saw."

15. "Yang paling dekat seorang hamba dengan Tuhannya adalah saat dia bersujud, selamat Pagi!"

16. "Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat zuhur. Jangan lupa bersyukur."

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Islami

17. "Jika Allah ingin berbuat baik kepada seseorang, dia memberikan dengan cobaan. Selamat pagi!"

18. "Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, tapi tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak."

19. "Selamat pagi para akhwat atau ikhwan, semoga pagimu ini senantiasa menjaga keistikamahan hatimu."

20. "Jangan menyalahkan Allah karena tidak menghujani Anda dengan hadiah. Dia memberi Anda hadiah hari baru setiap pagi. Selamat pagi."

21. "Selamat pagi wahai saudaraku, sesama penyembah Allah Ta'ala, semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini."

22. "Allah meningkatkan martabatnya yang bertoleransi dan meninggikan orang yang rendah hati. Semoga harimu diberkahi!"

23. "Pikiran yang baik mendahului perbuatan besar. Perbuatan besar mendahului kesuksesan. Semoga harimu menyenangkan."

24. "Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi."

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Islami

25. "Sesungguhnya sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, tetap optimistis percayalah akan janji-Nya. Ia kunci untuk menjemput mentari yang percaya diri dan optimistis. Salam pagi."

26. "Sesungguhnya, Allah tidak melihat ke arah tubuhmu atau ke arah penampilanmu. Namun, dia melihat ke arah hatimu. Selamat pagi!"

27. "Berada di dunia ini seolah-olah Anda adalah orang asing atau seorang musafir. Selamat pagi!"

28. "Selamat pagi mentari. Sebagai sahabat sejati, aku ingin selalu mengingatkanmu, jagalah hatimu untuk sang khaliq."

29. "Jika Anda terus berjalan dibimbing oleh manusia, Anda akan menemukan akhir yang tanpa harapan. Tetapi, jika Anda melanjutkan jalan yang dibimbing oleh Allah, Anda akan menemukan harapan yang tak terbatas. Selamat pagi!"

30. "Berkat Allah Swt. datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi."

31. "Ya Allah! Maafkan saya, orangt ua saya, dan semua orang beriman pada hari di mana perhitungan akan ditetapkan! Selamat pagi!"

32. "Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketidaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!

 

Disadur dari: Kapanlagi.com (Publsihed: 28/3/2021)

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer