Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Celurit, Bijaklah untuk Memahaminya

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang dialami saat tidur mengandung berbagai tabir tersembunyi. Tidak sedikit orang tertarik dengan makna di baliknya lalu mencari di laman internet.

Satu di antara mimpi yang bisa membuat orang penasaran lalu mencari makna di baliknya ialah pengalaman tidur seputar celurit.

Secara umum, arti mimpi celurit bisa ditafsirkan pertanda baik. Menurut Islam, hubungan asrama Anda dengan pasangan akan makin harmonis.

Meski memiliki pertanda baik, Anda harus waspadai. Mimpi celurit juga melambangkan ada seseorang yang berniat jahat bahkan melukai Anda.

Namun, sebaiknya Anda bijak untuk memahaminya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi seputar celurit, dikutip dari laman Isyaratmimpiislam dan Kangelanm, Senin (25/7/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Celurit

1. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang celurit? Menurut Islam, mimpi tersebut memiliki makna hubungan asmara Anda dengan pasangan akan makin harmonis.

2. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memegang celurit, menurut seorang ahli tafsir, Anda akan disegani oleh orang di sekitar Anda.

3. Apabila Anda mendapati mimpi melihat celurit dibuang oleh polisi, ini mengisyaratkan Anda akan dijauhi oleh orang di sekitar Anda karena karakter Anda yang kurang bersahabat.

4. Jika Anda mengalami mimpi melihat tukang sate membawa celurit, ini pertanda Anda akan mendapatkan masalah yang cukup berat di lingkungan pekerjaan Anda.

5. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat tetangga memiliki banyak celurit? Mimpi ini sebuah pertanda Anda akan disegani serta dihormati, berkat kemuliaan Anda selama ini.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Celurit

6. Mimpi dikejar orang dengan membawa celurit, konon berbagai masalah yang sedang dialami si pemimpi akan segera selesai.

7. Arti mimpi menyimpan celurit, si pemimpi akan mendapatkan kejutan dari orang-orang yang ada dalam kehidupannya.

8. Saat Anda memimpikan membeli celurit, ini mengisyaratkan Anda akan memperoleh ilmu dan pengetahuan yang berguna.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mengasah celurit, ini dapat ditafsirkan kehidupan Anda akan diselimuti keberuntungan dan kebahagian.

10. Jika Anda pernah bermimpi melukai seseorang dengan celurit, ini melambangkan ada seseorang yang berniat jahat, bahkan akan melukai Anda.

 

Sumber: isyaratmimpiislam.blogspot.com, kangelanm.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer