VIDEO: Prancis Melaju ke Final Usai Kalahkan Italia Tiga Set Langsung di Volleyball Nations League 2022 Putra

VIDEO: Prancis Melaju ke Final Usai Kalahkan Italia Tiga Set Langsung di Volleyball Nations League 2022 Putra

Prancis berhasil melaju ke babak final Volleyball Nations League 2022 Putra usai kalahkan Italia dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (24/7/2022).

Sejatinya, laga yang berlangsug di Bologna, Italia berlangsung sengit. Kedua tim berhasil memberikan perlawanan terbaik dalam pertandingan kali ini.

Di set pertama, Italia sebenarnya berhasil mengimbangi perlawanan dari Prancis. Namun, pada hasil akhir, tuan rumah harus mengakui keunggulan Prancis 25-22.

Pada set kedua, Prancis sedikit mendominasi dibandingkan set pertama. Mereka kembali berhasil meraih poin dengan hasil akhir 25-20.

Sayang, Italia seperti kehilangan permainan pada set ketiga. Hasilnya membuat Prancis berhasil melenggang ke final. Mereka menutup kemenangan di set ketiga dengan torehan poin 25-15.

Jika melihat statistik yang dikeluarkan pada situs resmi Volleyball Nations League, Prancis berhasil mendominasi permainan. Mereka mencatatkan 46 kali serangan dan 4 kali blok. Sedangkan Italia hanya berhasil meraih 32 serangan dan 3 blok.

Nantinya, Prancis akan berhadapan dengan Amerika Serikat di partai final. Sedangkan Italia akan berhadapan dengan Polandia untuk memperebutkan posisi ketiga di Volleyball Nations League 2022 Putra.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 July 2022, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights