Sukses


36 Kata-Kata Berkelas Cinta pada Pandangan Pertama

Bola.com, Jakarta - Kata-kata berkelas cinta pada pandangan pertama akan membawamu pada sesuatu yang berbeda. Pasalnya, momen tersebut datang begitu saja tanpa disadari.

Cinta pada pandangan pertama merupakan bukti bahwa perasaan suka berasal dari mata lalu turun ke hati. Dengan begitu, kamu mulai merasakan sesuatu yang tak bisa dijelaskan, yang berdebar di hati.

Kata-kata berkelas cinta pada pandangan pertama bisa memberimu sedikit memori cinta monyet. Pada masa-masa tersebut, perasaan biasanya muncul hanya dari saling tatap.

Di sisi lain, kata-kata berkelas cinta pada pandangan pertama bisa kamu jadikan caption media sosial yang menarik. Tentunya dengan postingan yang bertema romantis.

Berikut kumpulan kata-kata berkelas cinta pada pandangan pertama, dinukil dari Reneturrek, Senin (25/7/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas Cinta pada Pandangan Pertama

1. "Saya telah melihat seorang bidadari dan jatuh cinta. Ini pertama kalinya aku merasakan cinta pada pandangan pertama."

2. "Yap, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Aku merasa bahwa setelah bertahun-tahun, aku akhirnya menemukan belahan jiwaku."

3. "Cinta pada pandangan pertama bukanlah mitos atau kebodohan; itu adalah kemampuan untuk melihat impianmu berubah menjadi kenyataan melalui seseorang."

4. "Apa yang luar biasa dari cinta pada pandangan pertama? Saat orang-orang telah saling memandang selama bertahun-tahun, itu menjadi luar biasa."

5. "Aku seorang sinis untuk cinta pada pandangan pertama dan belahan jiwa sebelum aku memiliki kesempatan untuk bertemu denganmu kemudian aku menjadi setia."

6. "Aku tidak memilihmu. Aku hanya melihatmu sekali, dan kemudian—tidak ada jalan untuk kembali."

7. "Pada saat itu, jelas bahwa meskipun kita baru bertemu, aku selalu tahu itu kamu."

8. "Waktu yang saya butuhkan untuk jatuh cinta hanya 0,2 detik. Itu adalah cinta. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama."

9. "Alasanku tertarik padamu sejak saat pertama adalah karena kepercayaan dirimu karena kekuatanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas Cinta pada Pandangan Pertama

10. "Aku kagum saat melihatmu. Bukan hanya karena penampilanmu, tapi karena kenyataan bahwa semua yang kuinginkan ada di depanku."

11. "Aku ingat hari kita bertemu. Aku ingat caramu tersenyum padaku. Caramu membuat hatiku luluh."

12. "Ini akan terdengar gila, tapi sejak pertama kali aku melihatmu, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu." - Leigh Fallon

13. "Cinta pada pandangan pertama dimulai ketika kita saling bertemu mata, tetapi tidak pernah berakhir karena kita menemukan satu sama lain dari hati ke hati."

14. "Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia adalah segalanya yang aku inginkan, tetapi seiring waktu, dia menunjukkan kepadaku bagaimana aku ingin menjadi diriku sendiri, dan itulah bagaimana aku jatuh cinta padanya."

15. "Aku percaya pada cinta pada pandangan pertama, aku percaya pada cinta sejati, aku percaya pada bahagia -selamanya, aku percaya dalam memperjuangkan apa yang aku inginkan, aku percaya kamu ditakdirkan untukku dan aku percaya kepadamu dan aku."

16. "Aku tidak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, tetapi apa yang aku rasakan untukmu saat pertama kali mata kita bertemu adalah ajaib."

17. "Aku menghabiskan hari-hariku menunggumu mencari wajahmu di keramaian. Aku berhenti bernapas saat kau mengenaliku, saat kau menangkap jiwaku dengan tatapanmu."  - Christy Ann Martine

18. "Jiwaku bercinta dengan jiwamu jauh sebelum tubuh kita bertemu. Saat pertama kali aku menatapmu. Aku mengenalimu. Kamu memegang masa depanku di tanganmu." - Anita Krizzan

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas Cinta pada Pandangan Pertama

19. "Ketika saya melihatmu untuk pertama kalinya, aku menyadari apa yang akan aku lakukan dalam hidupku. Aku akan menghabiskannya mencintaimu."

20. "Pertama kali aku melihatmu, aku tahu itu benar. Bahwa aku akan mencintaimu selamanya dan itulah yang akan aku lakukan."

21. "Ini mungkin bukan cinta pada pandangan pertama, tapi ketika aku benar-benar melihatmu, aku tahu aku tidak akan pernah bisa berpaling." - Matt Trevitz

22. "Aku mencintaimu sejak aku menatapmu. Apa yang akan lebih dari menikahimu?"

23. "Aku tahu bahwa kita baru saja bertemu, tetapi itu adalah momen paling ajaib yang dapat aku ingat. Mari kita bertemu lagi dan menciptakan lebih banyak keajaiban."

24. "Hal yang paling menakjubkan dalam cinta pada pandangan pertama adalah itu terjadi pada orang-orang yang sudah saling mengenal selama bertahun-tahun."

25. "Jatuh cinta pada pandangan pertama memiliki keajaiban tersendiri; ketaktahuan mengetahui bahwa itu tidak akan pernah berakhir."

26. "Cinta pada pandangan pertama adalah sesuatu yang menakjubkan. Tapi, cinta pada setiap pandangan pada awalnya adalah sesuatu yang ajaib."

27. "Cinta pada pandangan pertama adalah koneksi jiwa yang dirasakan melalui intuisimu. Itu adalah kekuatan yang sangat kuat, tidak bisa diabaikan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas Cinta pada Pandangan Pertama

28. "Tanda naksir sejati adalah kamu jatuh cinta terlebih dahulu dan mencari-cari alasan sesudahnya."

29. "Aku sudah jatuh cinta padamu sejak awal. Dari saat kita saling menyapa."

30. "Dan, kemudian jiwaku melihatmu dan seperti berkata, “Oh, itu dia. Aku telah mencarimu."

31. "Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, aku tidak akan pernah melupakan pertama kali kamu melihatku dan bagaimana aku jatuh cinta."

32. "Cinta terjadi pada saat pertama ketika ada percikan antara dua jiwa."

33. "Melihat adalah percaya dan cinta pada pandangan pertama adalah benar dan nyata."

34. "Saat aku bertemu dengannya, aku tahu aku sedang melihat masa depanku."

35. "Cinta pada pandangan pertama mudah dimengerti; Saat dua orang telah saling memandang seumur hidup, itu menjadi keajaiban."

36. "Tidak peduli seberapa gombal kedengarannya, tapi, aku pikir "Kamu adalah seorang bidadari” saat pertama aku melihatmu."

 

Sumber: Reneturrek

Yuk, baca artikel kata-kata cinta berkelas lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer