VIDEO: Termasuk Rally di Laga Italia Vs Polandia, Ini 5 Momen Terbaik Pekan Terakhir Volleyball Nations League 2022

VIDEO: Termasuk Rally di Laga Italia Vs Polandia, Ini 5 Momen Terbaik Pekan Terakhir Volleyball Nations League 2022

Volleyball Nations League 2022 Putra telah usai, deretan aksi terbaik tercipta dalam pekan terakhir kompetisi tersebut. Salah satunya rally pada laga Italia Vs Polandia.

Italia bertemu Polandia dalam perebutan juara ketiga Volleyball Nations League 2022 Putra. Meski menelan kekalah, Italia berhasil tampil baik dalam pertandingan tersebut.

Mereka berhasil mengimbangi permainan Polandia yang saat itu sudah memimpin perolehan angka. Hal itu terjadi pada set ketiga pada saat Italia tertinggal poin 11-12 dari Polandia.

Rally panjang terjadi saat itu, beberapa serangan Polandia berhasil ditahan dengan baik oleh Italia. Dalam set terakhir dan kondisi poin kritis, Italia berhasil melakukan permainan dengan baik. Justru, setelah tertekan beberapa kali, Italia berhasil mendapat 1 poin.

Sayangnya, dalam pertandingan kali ini Italia harus menelan kekalahan tiga set langsung dari Polandia. Namun, selain rally dari kedua tim, berikut ini 5 aksi terbaik yang terjadi di pekan terakhir Volleyball Nations League 2022 Putra.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 July 2022, 14:31 WIB

Video Terkait

Spotlights