Sukses


Link Live Streaming Friendly Match : Liverpool vs Salzburg di Vidio, Kamis 28 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan friendly match antara Liverpool yang akan menghadapi Salzburg pada, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB. Laga uji coba pramusim tersebut akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

The Reds akan menyambangi Red Bull Arena untuk menjajal kekuatan Salzburg dalam laga yang dimulai pukul 01.00 WIB. Liverpool sendiri tengah dalam performa yang begitu mumpuni saat ini.

Meski sempat mengawali rangkaian pertandingan pramusim dengan kekalahan telak dari sang rival yaitu Manchester dengan skor 0-4 pada ajang Bangkok Century Cup beberapa waktu lalu. Namun, skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu mengubah permainan lebih baik saat menghadapi Crystal Palace dan RB Leipzig.

Gol-gol Liverpool ke gawang Palace dicetak oleh Jordan Henderson dan Mohamed. Melawan Leipzig, Salah kembali menyumbang satu gol untuk timnya, sedangkan Darwin Nunez memborong empat.

Sedangkan bagi Salzburg, ini akan menjadi laga uji coba terakhir sebelum kembali mengawali musim baru. Pelatih Salzburg pun diperkirakan akan merotasi para pemainnya. Mereka juga diyakini tidak bakal tampil habis-habisan karena liga sudah dekat.

Pertandingan kedua tim dipastikan akan berlangsung menarik dan sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liverpool vs Salzburg di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 28 Juli 2022

Liverpool vs Salzburg, pukul 01.00 WIB

Link live streaming Liverpool vs Salzburg dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liverpool di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan Liverpool vs Salzburg malam ini. Nonton live streaming Liverpool friendly match eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer