Sukses


40 Kata-Kata Semangat Aku Bangga kepadamu, Bentuk Dukungan dan Pujian

Bola.com, Jakarta - Kata-kata semangat aku bangga kepadamu dapat kamu sampaikan kepada orang-orang terdekatmu, seperti adik, kakak, kerabat, pacar, teman, sahabat, dan kolega.

Kata-kata semangat aku bangga kepadamu bisa kamu gunakan untuk merayakan dan menghargai pekerjaan mereka dalam kehidupan akademik, profesional atau pribadi.

Merasa bangga dengan seseorang adalah perasaan senang dan puas karena kamu atau orang-orang yang berhubungan denganmu telah melakukan atau mendapatkan sesuatu yang baik. 

Kamu benar-benar bangga dengan putra, putri, teman-temanmu, atau ketika mereka telah melakukan dengan sangat baik di bidang akademik, karier, atau aspek kehidupan lainnya.

Kata-kata semangat aku bangga padamu menghargai dan mendorong pencapaian teman dan keluarga yang telah melakukan sesuatu yang hebat dengan semua kerja keras dan dedikasi.

Menghargai pekerjaan orang memberi mereka dorongan untuk berbuat lebih baik dan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan mereka dan berbuat baik untuk orang lain.

Di bawah ini kumpulan kata-kata semangat aku bangga kepadamu, dikutip dari Therandomvibez, Rabu (27/7/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Aku Bangga kepadamu

1. "Aku sangat bangga dengan pencapaianmu. Terus lakukan apa yang kamu tahu yang terbaik."

2. "Tidak mudah untuk berada di tempatmu berada. Kamu telah menempuh perjalanan jauh dan kami sangat bangga denganmu."

3. "Kamu berada di jalur yang benar. Terus bekerja lebih keras dan lebih cepat kamu akan mencapai tujuanmu. Aku bangga padamu."

4. "Setiap kali aku melihat seberapa banyak kamu telah tumbuh selama bertahun-tahun, hatiku meledak dengan betapa bangganya aku terhadapmu."

5. "Aku sangat bangga denganmu, tidak peduli apa pun yang kamu lakukan dalam hidupmu. Ketahuilah bahwa aku akan selalu mendukungmu sampai napas terakhir hidupku."

6. "Aku orang yang beruntung, yang mendapat kesempatan untuk belajar banyak darimu. Aku bangga denganmu dan semua harapan terbaik untuk perjalananmu yang akan datang."

7. "Kamu membuatku merasa bangga setiap hari dengan kebaikan, kerja keras, dan keberanianmu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak prestasi dalam hidup."

8. "Sangat menarik untuk mengetahui bahwa kamu melakukannya dengan sangat baik di usia ini. Aku bangga padamu, saudaraku tersayang. Jangan pernah menyerah dalam hidup dan nikmati kesuksesan."

9. "Dear Sayang, aku bangga padamu karena kamu tidak pernah menyerah, dan tetap fokus dalam hidup. Aku harap kamu memiliki masa depan yang cerah."

10. "Kamu terus menjadi lebih baik dari hari ke hari dan semua pencapaianmu memenuhi hati kami dengan begitu banyak kebanggaan dan kebahagiaan. Kami bangga padamu, Sayang."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Aku Bangga kepadamu

11. "Sahabat terkasih, adalah suatu anugerah besar memiliki sahabat sepertimu. Prestasimu adalah asetmu yang sebenarnya, dan aku bangga dengan kamu atas apa pun yang telah dicapai dalam hidup."

12. "Selalu ingat satu hal dalam hidup, aku akan selalu bangga denganmu terlepas dari apa pun yang kamu lakukan dalam hidupmu. Jangan pernah menyerah dan terus kejar mimpimu."

13. "Kamu melakukan lebih baik dari yang kamu pikirkan. Aku bangga padamu, teruskan!"

14. "Hidup tidak selalu baik kepada kita, tetapi kamu selalu menjadi pilar kekuatanku. Untuk itu, aku salut denganmu yang begitu kuat melewati semua ini. Aku bangga denganmu, dan aku harap kamu akan menemukan kebahagiaanmu sendiri suatu hari nanti."

15. "Caramu menginspirasi aku dan selalu menghiburku, aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku sangat bangga kepadamu."

16. "Sungguh menakjubkan bagaimana kamu bisa melalui semua yang kamu lakukan dan bangkit. Kamu kuat dan kamu adalah seseorang yang dengan bangga aku panggil sebagai anakku."

17. "Kamu selalu menjadi orang yang memotivasi saya melalui suka dan duka, baik dan buruk. Saya tidak tahu bagaimana kamu selalu berhasil menyatukan diri seperti ini, tetapi kamu melakukannya. Saya bangga padamu."

18. "Anakku, aku sangat bangga padamu. Membesarkanmu adalah pengalaman yang luar biasa bagiku. Aku mencintaimu."

19. "Saat kamu datang ke dalam hidup kami sebagai anak kami, kamu telah mengubahnya menjadi lebih baik. Kami ingin kamu tahu bahwa kami bangga dengan semua yang telah kamu capai, dan kami tahu bahwa kamu akan mencapai lebih banyak lagi."

20. "Kamu telah menang bahkan sebelum kamu mulai. Aku sangat bangga padamu, temanku!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Aku Bangga kepadamu

21. "Aku bangga padamu, dan akan selalu begitu. Tidak pernah berpikir sejenak bahwa aku melihatmu sebagai sesuatu yang kurang dari menakjubkan. Tetap percaya diri dan banggalah!"

22. "Saya tidak pernah mengatakan ini sebanyak yang seharusnya, tetapi saya harap kamu tahu bahwa saya bangga denganmu. Kamu telah mencapai begitu banyak, dan saya tahu bahwa kamu hanya akan mencapai lebih banyak lagi."

23. "Saya mendengar tentang kesuksesanmu di tempat kerja hari ini, dan saya sangat bangga denganmu! Saya tahu bahwa kamu akan mencapai lebih banyak lagi di masa mendatang, dan saya hanya senang melihat apa yang akan kamu lakukan di tahun-tahun mendatang."

24. "Aku sangat bangga padamu. Aku hanya ingin memberi tahu kamu kalau-kalau tidak ada yang melakukannya."

25. "Cintai dirimu sendiri dan banggalah dengan semua yang kamu lakukan, bahkan kesalahanmu, karena kesalahanmu berarti kamu sedang berusaha."

26. "Aku harap kamu sudah tahu betapa menakjubkannya kamu dan kamu pantas mendapatkan setiap kebahagiaan di dunia ini. Aku benar-benar bangga padamu."

27. "Setiap hari kamu membuatku merasa bangga denganmu dengan kebaikan dan kerja kerasmu. Terus lakukan yang terbaik dalam hidup. Merupakan suatu berkah untuk memilikimu dalam hidupku."

28. "Mereka mungkin tidak pernah mengatakannya, tetapi orang tuamu benar-benar bangga padamu ketika kamu mengikuti kata hatimu dan mengejar impianmu." - Robert Cheeke

29. "Banggalah pada diri sendiri. Banggalah bahwa hati dan niatmu baik. Banggalah dengan kenyataan bahwa kamu sedang berusaha." - Richelle E. Goodrich

30. "Tidak ada yang pernah salah. Kita belajar dari setiap langkah yang kita ambil. Apa pun yang kamu lakukan hari ini adalah seperti yang seharusnya. Banggalah padamu." - Oprah Winfrey

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Semangat Aku Bangga kepadamu

31. "Saya bangga denganmu untuk saat-saat kamu berada di urutan kedua, atau ketiga atau ... yang kamu lakukan adalah yang terbaik yang pernah kamu lakukan." - Fred Rogers

32. "Selalu bekerja keras, jujur, dan bangga dengan siapa kamu." - Patricia Velasquez

33. "Banggalah dengan bekas lukamu. Mereka mengingatkanmu bahwa kamu memiliki keinginan untuk hidup." - Paulo Coelho

34. "Suatu hari nanti kamu akan melihat kembali hari-hari perjuanganmu dan merasa bangga dengan apa yang telah kamu capai." - Avijeet Das

35. "Buat orang tuamu bangga, musuhmu cemburu dan dirimu sendiri bahagia." - Abel Tesfaye

36. "Buat keluargamu bangga dan jangan lupakan mereka yang membantu kamu sampai di sana." - Saziso Lucas

37. "Aku sangat bangga padamu sehingga itu membuatku bangga padaku. Aku harap kamu tahu itu." - John Green

38. "Saya mengatakan ini karena perlu dikatakan oleh seseorang… Saya sangat bangga kepadamu." - Colleen Hoover

39. "Aku bangga padamu, bukan karena bertahan hidup, tetapi karena menjalani kehidupan yang kamu jalani, meski di masa-masa sulit itu." - Denise Foster

40. "Aku sangat bangga padamu. Terlepas dari semua kesulitan, kamu bertahan, kamu bertahan, kamu tidak pernah berhenti, kamu bertahan, kamu terus berjalan, kamu tidak pernah menyerah, kamu tetap di jalur, kamu menang, saya sangat bangga denganmu." - Karen Hackel

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata semangat dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer