Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Bepergian, Pertanda Diberi Umur Panjang

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti mimpi seputar bepergian? Bermimpi seputar bepergian bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan si pemimpi. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Secara umum, mimpi bepergian sarat dengan nasib baik yang akan dialami si pemimpi. Primbon Jawa menyatakan si pemimpi bakalan diberi umur panjang.

Meski begitu, tak semua arti mimpi seputar bepergian bisa dibilang pertanda baik. Ingin tahu firasat apa yang terkandung dalam mimpi seputar bepergian?

Bila penasaran, Anda bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi seputar bepergian pada artikel ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi seputar bepergian yang perlu Anda ketahui jika mengalaminya, dikutip dari laman Lepank dan Media.guruakuntansi, Jumat (29/7/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Bepergian

1. Apa arti mimpi bepergian jauh, tetapi cepat kembali? Menurut Islam, si pemimpi akan mendapat kemudahan dalam hal rezeki.

2. Mimpi bepergian naik kereta api, konon si pemimpi akan diberi kemudahan untuk menyelesaikan berbagai urusan.

3. Arti bermimpi bepergian naik bus, konon si pemimpi membutuhkan bantuan atau dukungan dari seseorang untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan.

4. Bermimpi bepergian liburan bersama teman, menurut Primbon Jawa, ada seseorang yang akan berkhianat kepada si pemimpi.

5. Saat Anda bermimpi bepergian liburan bersama pacar, ini menjadi pertanda kurang baik. Primbon Jawa menyebutkan Anda akan mendapat rintangan untuk meraih cita-cita.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Bepergian

6. Jika Anda bermimpi bepergian ke tempat jauh, Primbon Jawa menyatakan Anda yang mengalaminya bakalan diberi umur panjang.

7. Jika Anda mengalami mimpi bepergian naik mobil, ini memiliki tafsiran Anda akan diberi kemudahan untuk mengatasi segala urusan, baik di tempat pekerjaan maupun di rumah.

8. Arti dari mimpi bepergian naik pesawat, cita-cita si pemimpi akan segera terwujud.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi bepergian naik kapal laut, menurut Primbon Jawa, Anda adalah seseorang yang mempunyai sifat berdikari, yakni tidak bergantung dari orang lain untuk menyelesaikan berbagai urusan yang diimpikan.

10. Pernahkah Anda bermimpi bepergian naik gunung? Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapat jabatan yang lebih tinggi.

 

Sumber: lepank.com, media.guruakuntansi.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer