Sukses


40 Kata untuk Teman yang Lulus Kuliah, Merayakan Wisuda

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata untuk teman yang lulus kuliah? Sebagai teman, kamu sebaiknya memberikan selamat untuk teman yang menjalani wisuda.

Lulus kuliah merupakan pencapaian. Jadi, wajar kamu sebagai teman mengapresiasi upaya yang telah dilakukan temanmu hingga bisa mendapatkan gelar dari kampus ia menempuh pendidikan.

Kata-kata tersebut tidak sekadar ucapan saja, melainkan juga bentuk dukunganmu buatnya karena selepas lulus kuliah, dia akan menapaki dunia baru, yakni dunia kerja. Semangat dan dorongan darimu pastinya akan bermanfaat buatnya. 

Ada banyak kata untuk teman yang bisa kamu sampaikan secara langsung kepadanya. Kamu juga bisa menjadikan kata-kata tersebut sebagai caption maupun status di media personalmu sambil me-mention temanmu.

Berikut koleksi kata untuk teman yang lulus kuliah, merayakan wisuda, dinukil dari Quotf, Jumat (29/7/2022).

2 dari 5 halaman

Kata untuk Teman yang Lulus Kuliah

1. "Wisuda adalah waktu yang menyenangkan. Ini menandai akhir dan awal; ini adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan."

2. "Kejar mimpimu. Jangan pernah berhenti mencoba. Jangan berhenti belajar. Jalani hidup sepenuhnya dan berikan yang terbaik."

3. "Kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan dalam hidup. Yang harus kamu lakukan adalah percaya bahwa kamu bisa. Selamat hari kelulusan."

4. "Selamat atas kelulusanmu… Semoga kesempatan yang lebih cerah menghampirimu dan kamu mencapai kesuksesan di semua itu!"

5. "Selamat atas wisudamu. Mengenai masa depanmu, aku yakin kamu akan membuatnya sukses dengan kecerdasanmu."

6. "Kamu brilian, mampu, dan ambisius. Kamu akan selalu berjalan di jalan kejayaan. Selamat atas kelulusanmu. Tuhan memberkatimu dengan semua yang kamu butuhkan untuk mendapatkan lebih banyak prestasi dan pencapaian dalam kehidupan mendatang."

7. "Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu."

8. "Masa depanmu cerah. Untuk semua waktu belajar larut malam, kurang tidur, dan pengorbanan, ganjarannya setimpal. Selamat untukmu."

9. "Selamat atas pencapaian luar biasamu! Melihat ke belakang, itu semua sepadan. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dalam karier luar biasa yang telah kamu pilih."

10. "Kerja kerasmu membawamu ke hari ini. Saatnya untuk merayakan. Beristirahatlah sebentar dan bersiaplah untuk tujuan berikutnya."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata untuk Teman yang Lulus Kuliah

11. "Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu membawa semangatmu untuk merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu. Semoga kamu menjalani kehidupan yang membanggakan."

12. "Wisuda bukanlah akhir dari perjalanan yang berat. Ini adalah awal dari sesuatu yang indah…"

13. "Pencapaian cemerlangmu luar biasa. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Selamat dan sukses."

14. "Mulailah setiap hari dengan percaya pada impianmu. Ketahuilah tanpa ragu bahwa kamu diciptakan untuk hal-hal besar."

15. "Lucu kan bagaimana hari demi hari sepertinya tidak ada yang berubah, tetapi ketika kamu melihat ke belakang semuanya berbeda… Selamat wisuda."

16. "Kami sangat bangga kamu telah lulus. Selamat, teman!"

17. "Harapanku untukmu adalah bahwa hidup ini menjadi semua yang kamu inginkan. Impianmu tetap besar, kekhawatiranmu tetap kecil. Ada banyak yang menantimu, selamat wisuda."

18. "Selamat atas kelulusanmu! Ini baru permulaan; Kamu adalah bintang. Bersinarlah!"

19. "Kamu adalah seorang yang berprestasi. Kamu telah membuat kami semua bangga; teruslah melakukan yang terbaik. Selamat atas kelulusanmu!"

20. "Ini pasti menjadi momen yang sangat membanggakan bagimu. Semua kerja keras yang kamu lakukan telah terbayar. Selamat wisuda. Miliki masa depan yang sukses."

4 dari 5 halaman

Kata untuk Teman yang Lulus Kuliah

21. "Selamat wisuda. Kamu telah bekerja keras untuk mencapai tujuanmu dan sekarang kamu sedang dalam perjalanan untuk mencari pemandangan baru, memimpikan impian baru, memulai siapa dirimu, merangkul hidup dengan penuh semangat dan terus meraih bintang."

22. "Aku percaya kamu bisa terbang! Langit adalah batasmu. Rentangkan sayapmu dan terbang tinggi. Selamat dan harapan terbaik buatmu."

23. "Hari ini kamu selangkah lebih dekat dengan impianmu dan akan segera menuai buah dari kerja kerasmu. Selamat!"

24. "Mengejar mimpi membutuhkan usaha, semangat dan kerja keras. Kamu sekarang berada di tengah perjalanan itu. Pertahankan kerja bagusmu dan terus berusaha. Selamat!"

25. "Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang.Kamu memiliki tiket untuk mewujudkan impianmu. Selamat."

26. "Sekarang setelah kamu lulus, gunakan kebebasanmu dengan bijak. Aku sangat bangga padamu. Selamat."

27. "Selamat atas kesuksesan dan pencapaian cemerlangmu. Teruslah memberikan yang terbaik dan banyak lagi pencapaian hebat akan terus menghampirimu. Saya sangat bangga padamu."

28. "Ini adalah awal dari hidupmu. Kamu benar-benar dapat melakukan apa pun yang kamu tetapkan. Selamat wisuda!"

29. "Ini pintu menuju peluang baru yang baru saja terbuka untukmu. Selamat menikmati hari kelulusanmu."

30. "Selamat hari kelulusan. Selalu ingat bahwa kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, lebih pintar dari yang kamu pikirkan, dan mencintai lebih dari yang tidak akan pernah kamu ketahui. Selamat!"

5 dari 5 halaman

Kata untuk Teman yang Lulus Kuliah

31. "Selamat atas kelulusanmu. Aku yakin kamu dapat menghadapi dunia. Namun, ingat, aku akan selalu ada untukmu."

32. "Temanku tersayang, selamat atas kelulusanmu. Aku berharap yang terbaik untukmu. Tetap bersinar."

33. "Ini adalah hari kelulusanmu. Jadi, mari kita rayakan bersama. Mari kita berpesta. Semoga beruntung dalam perjalananmu berikutnya."

34. "Selamat, Sobat. Hari ini adalah hari perayaan, hari kelulusanmu. Raih semua peluang yang terbuka untukmu dan manfaatkan dengan baik. Mari kita bersenang-senang."

35. "Kamu orang yang pantas mendapatkan ini. Selamat  atas kesuksesan luar biasamu. Saya berharap yang terbaik untukmu."

36. "Jika tidak ada tantangan dalam hidup maka hidup menjadi membosankan. Mencapai target adalah kemenangan. Selamat atas hari kelulusanmu."

37. "Selamat wisuda! Harapan terbesarku adalah kamu akan melanjutkan kesuksesan dan akan berhasil dalam kehidupan masa depan."

38. "Sahabatku tersayang, selamat atas kelulusanmu. Saya cukup yakin bahwa kamu akan melanjutkan dengan lebih banyak kesuksesan. Semoga kamu beruntung."

39. "Tingkat kepercayaan dirimu selalu tinggi. Aku tahu kamu bisa melakukannya. Selamat wisuda!"

40. "Semoga Tuhan terus memberkatimu, sobatku. Kau berhasil memasuki babak baru kehidupan. Keberhasilanmu menginspirasiku. Semoga sukses untuk kehidupanmu selanjutnya."

 

Sumber: Quotf

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer