Sukses


9 Arti Mimpi Dikejar Gajah, Miliki Tafsiran Mengalami Kegagalan

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Hampir dapat dipastikan semua orang di dunia, baik itu anak-anak hingga orang dewasa pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Sebagian orang memercayai mimpi merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan. Lantas apa arti dari mimpi dikejar gajah yang pernah dialami saat tidur?

Secara umum, mimpi ini dapat ditafsirkan sebagai pertanda buruk. Anda akan mengalami kegagalan dalam hidup, yaitu kehilangan jabatan atau bangkrut dalam usaha.

Kendati begitu, bermimpi perihal dikejar gajah juga ada hal positif yang mungkin dapat terjadi kepada kehidupan si pemimpi.

Untuk lebih memahami arti mimpi dikejar gajah yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, Anda bisa menyimak beberapa maknanya di bawah ini.

Berikut rangkuman arti mimpi dikejar gajah, seperti dikutip dari laman Yuksinau dan Media.guruakuntansi, Senin (1/8/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dikejar Gajah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi dikejar gajah, menurut Islam, menjadi pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan perilaku yang tidak baik dari orang lain, seperti dianiaya atau dirugikan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi dikejar gajah besar, ini dapat diartikan hal yang kurang baik. Anda akan mendapatkan sebuah ucapan yang kurang baik dan kurang berkenan dari orang lain.

3. Jika Anda mengalami mimpi dikejar banyak gajah, ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah kesulitan kehidupan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dikejar anak gajah? Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan keberuntungan di kehidupan.

5. Mimpi dikejar gajah saat memburu, konon kebohongan yang Anda sampaikan akan diketahui oleh orang lain.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dikejar Gajah

6. Arti mimpi dikejar gajah, tetapi dapat menjinakkannya, Anda akan menjadi orang yang dihormati dan mendapatkan kedudukan yang tinggi.

7. Saat Anda memimpikan melihat gajah mengejar seseorang, ini melambangkan Anda akan mendapatkan pelajaran hidup yang berarti.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dikejar gajah, tetapi tidak terluka, ini melambangkan Anda akan dimudahkan mendapatkan bantuan untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

9. Jika Anda pernah bermimpi dikejar gajah yang mengamuk, ini dapat ditafsirkan sebagai pertanda buruk. Anda akan mengalami kegagalan dalam hidup, yaitu kehilangan jabatan atau bangkrut dalam usaha.

 

Sumber: yuksinau.co.id, media.guruakuntansi.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer