Sukses


36 Kata Motivasi Semangat Memasuki Bulan Agustus, Bekal Diri

Bola.com, Jakarta - Tak terasa kita sudah memasuki bulan Agustus. Itu berarti, tahun 2022 tinggal menyisakan empat bulan lagi. Sudahkah kamu menyiapkan diri mengisi bulan Agustus dengan lebih baik? Bekali dirimu dengan kata motivasi semangat memasuki bulan Agustus.

Bulan baru merupakan kesempatan baru yang Tuhan berikan kepadamu. Maka, sudah sepantasnya kamu mensyukurinya dengan mengisi bulan Agustus ini sebaik mungkin. 

Apa yang masih belum kamu capai dari bulan-bulan sebelumnya, inilah saatnya kamu tuntaskan. Apa yang menjadi kekuranganmu, dapat kamu perbaiki asalkan kamu bertekad menjadi lebih baik.

Jangan sia-siakan setiap peluang, setiap hari penuh tekad untuk satu langkah menuju mimpi-mimpimu.

Untuk menyemangati diri, luangkan waktu membaca kata motivasi semangat memasuki bulan Agustus. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata tersebut kepada orang-orang terdekat agar ikut termotivasi. 

Kamu bisa menyalin kata-kata ini dalam secarik kertas dan menempelkannya di dinding kamar atau meja kerjamu sehingga semangatmu senantiasa terbarukan.

Berikut kumpulan kata motivasi semangat memasuki bulan Agustus, dikutip dari Loveframes dan Matchlessdaily, Senin (1/8/2022).

2 dari 5 halaman

Kata Motivasi Semangat Memasuki Bulan Agustus

1. "Mulailah bulan Agustus dengan harapan dan kebahagiaan."

2. "Hari ini adalah bulan baru, saatnya melakukan sesuatu yang baru, sesuatu yang segar, yang akan membuatmu dan semua orang di sekitarmu bahagia!"

3. "Kebahagiaan adalah keadaan pikiran yang hanya ditentukan olehmu. Apa pun yang kamu miliki atau tidak kamu miliki tidak dapat menghentikanmu untuk bahagia. Hanya kamu yang bisa. Jadi, ambil peluangmu di bulan baru ini."

4. "Bulan baru adalah kesempatan lain untuk memulai dari awal, jadi jangan kehilangan harapan!"

5. "Lupakan hari-hari sebelumnya. Jangan melihat lebih jauh, jalani saja hari ini. Selamat memasuki bulan Agustus!"

6. "Peluang berlimpah telah menanti. Semoga pikiranmu selalu terbuka untuk kemungkinan-kemungkinan baru."

7. "Hari ini adalah hari pertama bulan baru. Jadi, ambil napas dalam-dalam dan mulailah bergerak menuju tujuan dan impianmu!"

8. "Dengan bulan baru perjalananmu, lebih banyak tantangan, peluang, dan kesuksesan yang lebih besar. Semoga Tuhan memberkatimu!"

9. "Lupakan semua kesalahan masa lalu, nantikan bulan ini dengan sebaik-baiknya."

 

3 dari 5 halaman

Kata Motivasi Semangat Memasuki Bulan Agustus

10. "Jika kamu belum menemukan apa yang kamu minta, jangan khawatir, satu bulan lagi datang dalam hidupmu untuk memastikan keinginanmu yang belum terpenuhi, terpenuhi."

11. "Lanjutkan dengan semua kepositifan yang kamu miliki di dalam dirimu karena bulan baru datang untuk mengantarmu ke tanah kebahagiaan dan kegembiraan."

12. "Berani tampil beda di bulan ini. Berani menonjol. Berani menjadi orang yang bersuara. Berani bersinar!"

13. "Ini lebih dari pekerjaan, tetapi proses menjadikanmu orang yang lebih baik dalam menangani masalah hidup."

14. "Rutinitasnya mungkin sama, tetapi pribadimu menjadi lebih baik setiap hari. Jadi, cintai pekerjaanmu lebih banyak lagi bulan ini dan buat kemajuan di dalamnya."

15. "Bulan baru menunggu di depan pintumu untuk memelukmu dengan kehangatan cinta dan warna pelangi untuk menghiasi hidupmu dengan semua yang terbaik di dunia ini."

16. "Merasa beruntung karena kamu masih hidup untuk melihat bulan baru. Merasa beruntung karena peluangmu untuk mencapai impian tidak mati."

17. "Bulan baru seperti buku kosong. Pena ada di tanganmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang indah untuk diri sendiri."

18. "Kamu tidak perlu memikirkan kegagalan masa lalumu karena Tuhan akan menulis ulang kisahmu di bulan yang baru ini."

4 dari 5 halaman

Kata Motivasi Semangat Memasuki Bulan Agustus

19. "Hidup ini penuh dengan kesempatan kedua. Satu bulan lagi akan datang, dan tahukah kamu apa yang istimewa darinya? Kamu masih hidup untuk merangkul kemungkinan baru yang dibawanya."

20. "Jangan biarkan hal negatif merusak angin segar di bulan baru ini. Jadikan setiap detik berharga dengan memasang senyum di wajah."

21. "Bulan baru datang untuk mengambil kembali semua hal negatif dari bulan lalu dan menghujanimu dengan semua hal positif di dunia ini untuk membuat hidupmu lebih indah."

22. "Tahukah kamu apa arti bulan baru bagimu? Kamu makin tua dan bijaksana dan lebih dewasa dengan setiap bulan ditambahkan ke dalam hidupmu."

23. "Karena ini adalah bulan baru, ini memberikan kesempatan lain untuk menulis bab baru kehidupan yang indah. Semoga kesuksesan ada di setiap ceritamu."

24. "Angin bertiup, burung berkicau, dan pepohonan berbisik di telingaku bahwa hari baru akan datang. Jadi, bersiaplah untuk menerima apa yang baru dalam hidupmu."

25. "Buatlah tantangan bagi dirimu sendiri untuk melampaui batasmu sebelumnya. Rentangkan melampaui titik puncakmu dan lihat dirimu menjadi lebih baik."

26. "Setel telingamu ke melodi yang tepat. Pastikan untuk mengubah hatimu dari keputusasaan dan selalu positif."

27. "Bersihkan air mata dari bulan sebelumnya dari matamu sehingga kamu dapat melihat dengan jelas apa yang ada di bulan ini untukmu."

5 dari 5 halaman

Kata Motivasi Semangat Memasuki Bulan Agustus

28. "Sukses dimulai dengan percaya. Jadi, percayalah, lompat dari tempat tidur, mandi, keluar dari rumah dan katakan pada diri sendiri lagi, 'Aku bisa melakukan itu!'

29. "Ini bulan baru, bersiaplah untuk mengumpulkan pecahan-pecahan yang tersisa dari bulan sebelumnya, dan buatlah karya yang indah darinya."

30. "Bulan Agustus ini akan memahkotai semua upayamu di masa lalu dan memberi kamu kepercayaan diri dan kekuatan untuk yang akan datang."

31. "Hasil diperoleh setelah kerja yang konsisten. Kerja keras bulan lalu sudah lewat, kumpulkan kekuatan baru, dan terus maju untuk pencapaian yang lebih baik."

32. "Ingatlah bahwa kamu istimewa dan orang-orang yang bekerja denganmu membutuhkanmu sebanyak kamu membutuhkan mereka. Keluarkan warna dalam dirimu yang membuatmu menonjol."

33. "Lingkungan yang positif menciptakan pancaran energi positif. Pastikan untuk membuat suasana menjadi baik setiap hari dan saksikan hasil besar terungkap."

34. "Bulan baru, niat baru, tujuan baru, cinta baru, cahaya baru, dan awal yang baru."

35. "Hidup dipenuhi dengan yang baru. Namun, perlu untuk mengosongkan yang lama untuk memberi ruang bagi yang baru untuk masuk."

36. "Batas waktu untuk mencapai tujuanmu telah diperpanjang selama 31 hari lagi. Jadi, tersenyumlah dan jelajahi warna bulan baru."

 

Sumber: Loveframes, Matchlessdaily

Dapatkan artikel kata motivasi dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer