Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Rumah yang Bisa Memupus Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mengalami fenomena mimpi di waktu tidur merupakan satu di antara hal yang wajar didapatkan seseorang.

Barang kali ada di antara kita yang pernah mengalami dan penasaran dengan arti mimpi seputar rumah. Ada beragam tafsiran mengenai mimpi seputar rumah.

Menurut Primbon Jawa, mendapatkan mimpi seputar rumah Anda akan memperoleh rezeki yang besar.

Di sisi lain, mendapatkan mimpi seputar rumah ditafsirkan Anda akan mengalami penurunan pendapatan keuangan.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan mimpi seputar rumah pada artikel ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar rumah yang bisa memupus rasa penasaran Anda, seperti dikutip dari laman Quipper dan Pinterpandai, Kamis (11/8/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Rumah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi pindah ke rumah yang lebih bagus, menurut Primbon Jawa, Anda akan memperoleh rezeki yang besar.

2. Apabila Anda mendapati mimpi rumah kebakaran, ini menjadi pertada buruk untuk Anda. Anda akan mengalami perasaan yang takut dan khawatir kehilangan keluarga atau orang terdekat.

3. Jika Anda mengalami mimpi tentang rumah mewah, Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi rumah roboh? Dalam waktu dekat Anda akan mengalami kehilangan pekerjaan. Tak cuma itu, Anda akan mengalami penurunan pendapatan keuangan.

5. Mimpi melihat rumah kosong yang kotor dapat diartikan Anda akan ditinggalkan oleh seseorang yang dicintai.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Rumah

6. Arti mimpi pindah ke rumah baru adalah si pemimpi akan mengalami perubahan dalam hidup yang membawanya menjadi lebih baik.

7. Saat Anda memimpikan membeli rumah yang sudah rusak, ini menjadi pertanda yang tidak baik. Anda akan kewalahan mengatasi sebuah masalah dalam hidup Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi rumah tetangga roboh, ini memiliki tafsiran ada seseorang yang tidak suka. Seseorang merasa iri dengan kesuksesan yang Anda miliki.

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang rumah rusak, ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan. Dalam waktu dekat Anda mengalami penyakit yang cukup serius.

10. Pernahkah Anda bermimpi pindah ke rumah berhantu? Mimpi ini bisa jadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Akan ada seorang dari keluarga Anda mengalami sakit dalam waktu dekat.

 

Sumber: quipper.co.id, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer