Sukses


9 Arti Mimpi Ditangkap Polisi yang Jarang Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mengalami mimpi menjadi suatu yang wajar saat Anda tidur. Mimpi yang dialami sering diartikan sebagai bunga tidur. Namun, tidak sedikit yang beranggapan mimpi yang datang ketika tidur memiliki makna dan pesan di baliknya.

Pernahkah Anda mendapati mimpi ditangkap polisi? Mimpi ini melambangkan Anda akan berhasil memenangkan sebuah kompetisi.

Kendati begitu, mimpi ini juga mengandung makna buruk. Akan muncul sebuah perselisihan dengan orang tersayang Anda.

Di samping itu, masih banyak literatur arti mimpi ditangkap polisi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini mengenai arti mimpi ditangkap polisi, yang dapat menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini kumpulan arti mimpi ditangkap polisi, yang jarang diketahui, dilansir dari laman Psikologimimpi dan Siopung, Selasa (16/8/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ditangkap Polisi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi ditangkap polisi, ini merupakan pertanda baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan berhasil memenangkan sebuah kompetisi.

2. Apabila Anda mendapati mimpi ditangkap oleh polisi karena kejahatan, ini menandakan Anda akan mendapatkan tugas yang berat dari pekerjaan yang sedang Anda jalani.

3. Jika Anda mengalami mimpi ditangkap polisi bukan karena kejahatan, ini menandakan akan muncul sebuah perselisihan dengan orang tersayang Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ditangkap Polisi

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi ditangkap polisi, tetapi lolos? Mimpi ini melambangkan Anda akan terhindar dari pekerjaan atau tugas yang berat di tempat bekerja Anda saat ini.

5. Mimpi ditangkap dan diikat polisi dapat melambangkan kesedihan. Si pemimpi akan mendapatkan kesedihan yang begitu lama dalam kehidupannya.

6. Arti mimpi melihat polisi menangkap orang, si pemimpi akan mendapatkan suatu tugas atau masalah yang berat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ditangkap Polisi

7. Saat Anda memimpikan ditangkap polisi lalu dilepaskan kembali, ini melambangkan rencana yang telah Anda susun akan mengalami kegagalan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi ditangkap polisi karena narkoba, ini mempunyai makna Anda akan mendapat sebuah perlindungan.

9. Jika Anda pernah bermimpi ditangkap polisi karena membunuh, ini merupakan pertanda akan terjadi kesalahpahaman (mungkin di antara keluarga atau rekan bisnis Anda).

 

Sumber: psikologimimpi.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer