Sukses


35 Kata-Kata Mutiara Indah Seputar Cinta Sejati, Menyentuh Hati Terdalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara indah seputar cinta sejati bisa menggambarkan dengan jelas seberapa tulus hati seseorang mencintai pasangan.

Cinta sejati dapat diartikan sebagai perasaan yang tulus dan datang dari hati yang paling dalam, menerima segala kekurangan pasangan dan selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Memiliki cinta sejati membutuhkan proses yang panjang alias tidak bisa diraih secara instan atau waktu singkat. Dibutuhkan jatuh bangun bersama, melewati berbagai situasi bersama.

Melalui kata-kata mutiara keren seputar cinta sejati kamu juga dapat memahami dengan seutuhnya arti sebuah cinta yang sesungguhnya.

Berikut 35 kata-kata mutiara indah seputar cinta sejati, yang bisa menyentuh hati terdalam, seperti dikutip dari Quoteambition, Rabu (24/8/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Indah Seputar Cinta Sejati

1. "Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir." - Richard Bach

2. "Cinta sejati bukanlah sesuatu yang datang setiap hari. Ikuti kata hatimu, dia tahu jawaban yang benar."

3. "Cinta sejati adalah mengetahui kesalahan seseorang, dan mencintai mereka lebih untuk mereka."

4. "Dua hal yang tidak akan pernah kamu kejar: teman sejati dan cinta sejati." - Mandy Hale

5. "Cinta sejati itu seperti hantu, yang dibicarakan semua orang dan hanya sedikit yang pernah melihatnya." - François de La Rochefoucauld

6. "Cinta sejati berarti cinta kasih dan welas asih, jenis cinta yang tidak memiliki syarat apa pun." -  Nhat Hanh

7. "Cinta sejati tidak mementingkan diri sendiri. Cinta sejati siap untuk dikorbankan." - Sadhu Vaswani

8. "Hubungan sejati adalah dengan seseorang yang menerima masa lalumu, mendukungmu saat ini dan mendorong masa depanmu.

9. "Kamu bertemu ribuan orang dan tidak satu pun dari mereka yang benar-benar menyentuhmu. Dan kemudian kamu bertemu satu orang dan hidupmu berubah selamanya.

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Indah Seputar Cinta Sejati

10. "Cintamu bersinar di hatiku seperti matahari yang menyinari bumi." - Eleanor Di Guillo

11. "Cinta sejati bukanlah bagaimana kamu memaafkan, tetapi bagaimana kamu melupakan, bukan apa yang kamu lihat tetapi apa yang kamu rasakan, bukan bagaimana kamu mendengarkan tetapi bagaimana kamu memahami, dan bukan bagaimana kamu melepaskan tetapi bagaimana kamu bertahan."

12. "Cinta sejati adalah yang memuliakan kepribadian, membentengi hati, dan menyucikan keberadaan." – Henri-Frederic Amiel

13. "Cinta sejati adalah yang memuliakan kepribadian, membentengi hati, dan menyucikan keberadaan."

14. "Cinta sejati bertahan selamanya." - Joseph B. Wirthlin

15. "Cinta sejati bukanlah jumlah ciuman, atau seberapa sering kamu mendapatkannya, cinta sejati adalah perasaan yang masih bertahan lama setelah ciuman berakhir."

16. "Cinta sejati bukannya tanpa masalah, ia memiliki banyak rintangan, cinta sejati bekerja melalui semuanya dan keluar bahagia dengan seseorang di sisi lain."

17. "Cinta sejati bukanlah tentang pelukan dan ciuman, 'Aku mencintaimu,' atau 'Aku merindukanmu,' tetapi tentang rasa dingin yang melanda setiap bagian tulang belakangmu ketika kamu memikirkannya." 

18. "Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Indah Seputar Cinta Sejati

19. "Cinta sejati adalah melihat bahwa orang yang kamu cintai bahagia bahkan ketika kamu melakukan hal-hal untuk mereka yang membuatmu tidak bahagia. Karena kebahagiaan mereka adalah yang terpenting." - Jerry Elijah

20. "Jika seseorang benar-benar mencintaimu, mereka tidak akan menceritakan kisah cinta padamu, mereka akan membuat kisah cinta denganmu."

21. "Cinta sejati berarti tetap jujur, bahkan ketika kamu memiliki semua kesempatan di dunia untuk menyakiti seseorang." - Michael Hayes

22. "Kamu tahu kamu benar-benar mencintai seseorang ketika mereka sangat menyakitimu, tetapi yang bisa kamu pikirkan hanyalah saat-saat ketika mereka membuatmu tersenyum."

23. "Hubungan sejati adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

24. "Selalu ingat cinta sejati tidak pernah pudar, meski tidak berbalas. Tetap di hati untuk memurnikan dan melembutkan jiwa." - Aarti Khurana

25. "Tidak ada yang bisa membawa rasa aman yang nyata ke dalam rumah kecuali cinta sejati." - Billy Graham

26. "Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu memberikan semua yang kamu bisa dan tidak pernah mengharapkan balasan."

27. "Cinta sejati tidak terjadi begitu saja; itu adalah proses yang terus berkembang. Itu berkembang setelah kamu melewati banyak suka dan duka, ketika kamu menderita bersama, menangis bersama, tertawa bersama." - Ricardo Montalban

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Indah Seputar Cinta Sejati

28. "Jalan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus." -William Shakespeare

29. "Di dunia ini sangat sulit bagi orang untuk menemukan cinta, cinta sejati." - LaToya Jackson

30. "Kamu tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna. Kamu mencintai mereka, meski kenyataannya mereka tak sempurna." - Jodi Picoult

31. "Cinta sejati adalah kejahatan... Kamu membuat seseorang tercekat… Kamu merampas kemampuan mereka untuk mengucapkan sepatah kata pun... Kamu mencuri hati." - Jodi Picoult

32. "Cinta sejati adalah menerima orang lain apa adanya tanpa berusaha mengubahnya." - Don Miguel Ruiz

33. "Cinta sejati tidak datang kepadamu, itu harus ada di dalam dirimu." - Julia Roberts

34. "Cinta sejati adalah cinta yang membuatmu melupakan semua yang lain." - Marty Rubin

35. "Cinta sejati, bagi saya, adalah ketika dia adalah pikiran pertama yang terlintas di kepalamu ketika kamu bangun dan pikiran terakhir yang terlintas di kepalamu sebelum kamu pergi tidur." - Justin Timberlake

 

Sumber: Quoteambition

Yuk, baca artikel kata-kata mutiara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer