VIDEO: Mampukah Max Verstappen Kembali Naik Podium di GP Belgia Kali Ini? Saksikan Keseruan Formula 1 di Vidio!

VIDEO: Mampukah Max Verstappen Kembali Naik Podium di GP Belgia Kali Ini? Saksikan Keseruan Formula 1 di Vidio!

Formula 1 akan kembali hadir di akhir pekan nanti. GP Belgia menjadi ajang balapan lanjutan yang akan berlangsung pada Minggu (28/8/2022). Dalam balapan musim lalu, Max Verstappen berhasil naik podium di seri tersebut musim lalu. Tentunya keseruan balapan ini bisa kalian saksikan secara langsung di Vidio.

Memiliki panjang sirkuit 7 km, seri GP Belgia memiliki sejarah sendiri. Dibangun pada tahun 1921 oleh Jules de Their dan Henri Langlois arena balap ini dikelilingi oleh hutan dan pegunungan.

Menjadi tuan rumah di ajang Grand Prix sejak tahun 1924, sirkuit ikonik dari Belgia ini menjadi salah satu sirkuit terbaik di gelaran Formula 1.

Terakhir, Max Verstappen berhasil menjuarai balapan Formula 1 seri GP Belgia pada tahun 2021. Ia mencatatkan waktu sebanyak 3 jam 27 menit 7 detik.

Pada nomor kedua, terdapat George Russell yang hanya berbeda catatan satu menit dari Max Verstappen kala itu.

Tentunya ini menjadi salah satu ajang balapan menarik dimana, Max Verstappen harus kembali mempertahankan torehan gemilang di musim ini.

Ia masih menjadi peringkat teratas dengan koleksi 25 poin. Sedangkan nomor kedua diisi oleh pebalap dari pabrikan Mercedez, Lewis Hamilton dengan poin 19.

Lalu, mampukah Max Verstappen pertahankan podiumnya seperti musim lalu? Kalian bisa menyaksikan keseruan balapan dari Formula 1 seri GP Belgia yang akan berlangsung akhir pekan nanti di Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 August 2022, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights