Sukses


Contoh Kata-Kata Pamit Resign di Grup WhatsApp

Bola.com, Jakarta - Contoh kata-kata pamit resign di grup WhatsApp banyak dicari. Hal ini lantaran menyusun kata-kata pamit setelah memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan, terbilang tidak mudah. Tak semua orang bisa menyusunnya dengan baik.

Kata-kata pamit resign biasanya berisikan pernyataan sekaligus pemberitahuan resmi kepada penghuni sebuah grup di mana kamu ikut tergabung di dalamnya, bahwa kamu telah mengundurkan diri dari perusahaan.

Selain itu juga berisikan ucapan terima kasih kepada atasan dan rekan kerja atas kerja sama selama ini, serta permohonan maaf atas kesalahan yang telah dilakukan. Akhiri pula dengan harapan baik bagi perusahaan yang kamu tinggalkan.

Ada baiknya kata-kata pamit resign yang kamu susun tidak bertele-tele, tetapi singkat, padat, dan efektif, serta mencerminkan ketulusanmu.

Jika kamu masih bingung, kamu bisa mencermati contoh-contohnya di bawah ini.

Berikut contoh kata-kata pamit resign dari grup WhatsApp, yang bisa jadi referensi, dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Pamit Resign di Grup WhatsApp

1. "Saya menghargai kesempatan yang saya miliki di sini untuk tumbuh dalam karier saya dan menjadi bagian dari tim. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman saya bekerja di sini!"

2. "Saya menikmati waktu saya di sini, tetapi inilah saatnya bagi saya untuk memulai petualangan saya berikutnya. Saya menyertakan informasi kontak saya di bawah ini, dan saya berharap untuk mendapatkan kabar terbaru dari Anda semua ke depannya."

3. "Saya siap untuk memulai tahap berikutnya dalam karier saya, dan saya berterima kasih kepada Anda semua karena telah memberi saya skill dan keberanian untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. Sampai jumpa!"

4. "Saya berterima kasih atas bimbingan yang saya terima dari Anda semua. Itu membantu saya tumbuh dan mengembangkan skill saya dalam berbagai cara."

5. "Semua hal baik harus berakhir. Bekerja dengan Anda semua adalah suatu kehormatan dan hak istimewa yang akan saya bawa bersama saya ke babak baru dalam hidup saya ini."

6. "Terima kasih untuk semua karena telah begitu baik kepada saya selama ini. Sampai jumpa dan salam sejahtera untuk semua."

7. "Hal-hal yang saya pelajari saat bekerja adalah hal-hal yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih telah bersabar ketika dibutuhkan dan memberi semangat ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan saya. Itu adalah saat-saat yang tidak akan pernah saya lupakan."

8. "Meski sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, saya tahu pasti bahwa perusahaan berada di tangan yang baik karena betapa hebatnya semua orang di sini bekerja sama. Jika saya bisa tinggal, saya akan tinggal, tetapi saya dipanggil ke babak baru dalam hidup saya."

 

 

3 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Pamit Resign di Grup WhatsApp

9. "Saya sangat sedih dan bahagia saat ini. Terima kasih untuk semua senior dan bos saya."

10. "Sulit untuk meninggalkan tempat ini dan semua orang yang luar biasa ini. Terima kasih semuanya. Sampai jumpa."

11. "Pelajaran yang saya pelajari di sini dan hubungan yang saya kembangkan telah membuat dunia berbeda dalam hidup saya. Saya berutang itu kepada semua orang yang luar biasa, berpengetahuan dan profesional di perusahaan ini. Saya akan membawa Anda semua bersama saya dalam petualangan profesional saya berikutnya."

12. "Sulit membayangkan bangun dan tidak datang ke kantor ini untuk melihat semua wajah Anda semua yang tersenyum. Saya akan merindukan kalian semua."

13. "Terima kasih telah begitu ramah dan mendukung saya. Saya akan merindukan semuanya. Sampai jumpa dan terima kasih!"

14. "Tahun-tahun yang saya habiskan di perusahaan ini telah membantu saya tumbuh baik secara profesional maupun pribadi. Saya berutang begitu banyak kepada Anda semua yang telah bekerja dengan saya setiap hari. Saya berharap suatu hari nanti ada cara bagi saya untuk membalas Anda semua untuk semua yang telah Anda lakukan."

15. "Saya bersyukur bekerja dengan perusahaan ini dan semua orang berbakat ini. Anda semua akan saya rindukan."

16. "Saya telah belajar banyak dengan bekerja di perusahaan ini. Saya berterima kasih kepada semuanya yang membantu saya berkembang. Sampai jumpa!"

 

4 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Pamit Resign di Grup WhatsApp

17. "Sungguh sebuah perjalanan yang fantastis dengan kalian semua. Semoga beruntung, semuanya. Sampai jumpa dan tetap saling kontak."

18. "Suatu kesenangan besar bekerja dengan kalian semua. Saya akan menghargai pengalaman ini selamanya."

19. "Bekerja di sini adalah pengalaman terbaik yang saya miliki. Saya akan merindukan kalian semua."

20. "Merupakan suatu kehormatan bekerja dengan Anda semua. Terima kasih dan sampai jumpa."

21. "Semua kenangan indah yang telah kita bagi bersama akan saya kenang selamanya. Saya akan merindukan semuanya dan semangat tim ini. Terima kasih dan sampai jumpa."

22. "Saya tidak pernah membayangkan mengucapkan selamat tinggal pada Anda semua akan sesulit ini. Saya harap Anda tahu bahwa Anda telah membuat dampak besar dalam hidup saya, dan saya akan selamanya berterima kasih. Salam hangat, dan jangan menjadi orang asing."

 

Silakan klik tautan ini untuk artikel contoh dari berbagai tema lain. 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer