Sukses


40 Kata Mutiara tentang Waktu dan Cinta, Romantis Mencerahkan Jiwa

Bola.com, Jakarta - Kata mutiara tentang waktu dan cinta bisa kamu gunakan sebagai bahan merenung, bahwa menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial membuat kita menyadari betapa berharganya setiap momen.

Tak banyak orang menyadari hubungan antara waktu dan cinta. Dengan membaca kata mutiara tentang waktu dan cinta, kamu akan mendapat kejelasannya.

Kamu menghabiskan seluruh hidupmu mencari seseorang. Kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Kamu menghabiskan setiap saat untuk memikirkan orang itu. Saat kamu berciuman, waktu berhenti. Dan jika kamu berdua ditakdirkan untuk satu sama lain, cintamu bertahan selamanya.

Cinta membuat kita menatap masa depan pernikahan, anak-anak, dan menjadi tua bersama.

Bisa dikatakan, waktu sangat penting untuk cinta karena jika kamu mencintai seseorang, kamu harus mengalokasikan banyak waktu untuk orang itu.

Waktu dianggap penting ketika menjaga hubungan romantis tetap hidup dan bertahan lama.

Berikut koleksi kata mutiara tentang waktu dan cinta, dinukil dari Lovequotesmessages dan Allwording, Selasa (30/8/2022). 

2 dari 5 halaman

Kata Mutiara tentang Waktu dan Cinta

1. "Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup sampai seratus dikurangi satu hari jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu." - A A. Milne (Winnie-the-Pooh)

2. "Aku lebih suka menghabiskan satu hidup denganmu daripada menghadapi semua usia dunia ini sendirian." - J.R.R. Tolkien

3. "Saya tahu mengapa cinta selalu digambarkan dengan keabadian. Satu menit terbentang seumur hidup." - Shannon A. Thompson

4. "Cinta tidak hanya duduk di sana, seperti batu. Cinta itu harus dibuat, seperti roti; dibuat ulang sepanjang waktu, dibuat baru." - Ursula K. Le Guin

5. "Jiwa tidak memiliki kalender atau jam, juga tidak memahami pengertian waktu atau jarak. Mereka hanya tahu rasanya bersama satu sama lain." - Lang Leav

6. "Sepertinya aku telah mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya, kali yang tak terhitung jumlahnya, dalam kehidupan demi kehidupan, dalam usia demi usia, selamanya." - Rabindranath Tagore

7. "Usia tidak melindungimu dari cinta, tetapi cinta, sampai batas tertentu, melindungimu dari usia." - Anais Nin

8. "Kamu tidak akan pernah menua untukku, atau memudar, atau mati." - Marc Norman (Shakespeare jatuh cinta)

9. "Jika kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa." - Haruki Murakami

10. "Hatiku adalah, dan akan selalu, milikmu." - Jane Austen

3 dari 5 halaman

Kata Mutiara tentang Waktu dan Cinta

11. "Cinta dan waktu, itulah dua hal di seluruh dunia dan semua kehidupan yang tidak dapat dibeli, tetapi hanya dihabiskan." - Gary Jennings

12. "Tidak ada yang menyembuhkan seperti cinta dan waktu." - Suzi Quatro

13. "Beberapa orang mengatakan kamu hanya akan jatuh cinta sekali dalam hidupmu. Namun, aku percaya ini tidak mungkin benar dalam kasusku, karena setiap kali aku menatap matamu, aku jatuh cinta lagi dan lagi."

14. "Aku lebih suka menghabiskan sepanjang hari bersamamu jika aku bisa. Saat-saat istimewa yang aku bagikan denganmu jauh lebih berharga daripada hidupku sendiri."

15. "Kata-kata mungkin membosankan, tetapi ketahuilah bahwa aku selalu gugup, seiring waktu aku mendengar kamu mengatakan 'aku mencintaimu'."

16. "Setiap saat tanpamu dalam hidupku seperti momen waktu berharga yang hilang."

17. "Saat bersamamu, aku bisa melupakan semua masalah yang kumiliki. Waktu pasti akan berhenti bersamamu, dan tidak ada orang lain yang lebih aku sukai."

18. "Aku mencintaimu dalam waktu yang tak terbatas dan bentuk yang tak terbatas, dan aku berjanji untuk selalu mencintaimu."

19. "Selalu temukan waktu untuk cinta karena kamu hanya hidup sekali."

20. "Setiap kali aku mengatakan, 'Aku mencintaimu', ketahuilah bahwa aku bersungguh-sungguh daripada yang kukatakan terakhir kali."

4 dari 5 halaman

Kata Mutiara tentang Waktu dan Cinta

21. "Aku tidak bisa minum dan makan. Kenikmatan cinta telah sirna. Dulu ada waktu yang baik. Namun, sekarang setelah momen-momen hebat ini hilang, hidup tidak lagi layak untuk dijalani."

22. "Aku jatuh cinta pada setiap momen yang kuhabiskan bersamamu."

23. "Ciuman di dahiku dan lelucon konyolmu membuatku tertawa terbahak-bahak. Hal-hal itu sangat berarti bagiku, dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu sampai akhir hidupku."

24. "Terlepas dari berapa banyak waktu yang akan aku habiskan denganmu, sejujurnya aku tidak bisa mendapatkan cukup darimu. Aku akan mencintaimu selamanya, dan aku ingin kau tahu bahwa aku membutuhkanmu setiap hari dalam hidupku."

25. "Aku tahu ada banyak orang lain di luar sana, tetapi aku tidak pernah menginginkan orang lain. Aku menginginkanmu, dan aku tidak akan pernah bosan mencintaimu."

26. "Selamanya mungkin waktu yang lama, tapi aku tidak keberatan menghabiskan seumur hidup selamanya bersamamu di sisiku."

27. "Cinta itu seperti ruang dan waktu yang diukur dengan hati."

28. "Aku sangat mencintaimu sehingga setiap saat yang dihabiskan tanpamu akan menjadi suatu penderitaan."

29. "Akan datang suatu hari ketika kamu bertemu seseorang itu, dan kamu hanya ingin membuat orang itu tersenyum selama sisa hidupmu."

30. "Ini adalah kenyataan yang menyedihkan, tetapi kita memiliki cinta yang tepat, hanya saja itu terjadi pada waktu yang salah."

5 dari 5 halaman

Kata Mutiara tentang Waktu dan Cinta

31. "Cinta sejati tidak akan pernah mati. Itu hanya akan menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu."

32. "Waktu yang kamu habiskan dengan cinta sejatimu adalah waktu yang tidak pernah sia-sia."

33. "Waktu tidak akan ada artinya jika kamu sedang jatuh cinta."

34. "Cinta bukan tentang berapa hari, minggu atau bulan kalian telah bersama, ini semua tentang seberapa besar kalian saling mencintai setiap hari."

35. "Menghabiskan waktu bersamamu sangat berharga dan aku suka setiap menit kita bersama."

36. "Saat aku bersamamu berjam-jam terasa seperti detik. Saat kita berpisah, hari terasa seperti bertahun-tahun."

37. "Hariku yang sempurna tidak ada hubungannya dengan cuaca atau apa yang aku lakukan. Hariku yang sempurna adalah di mana pun aku bersamamu."

38. "Aku berjanji akan selalu ada untukmu melalui semua suka dan duka, apa pun yang terjadi."

39. "Dari semua momen dalam hidupku, yang aku habiskan bersamamu adalah yang paling aku sukai."

40. "Aku mencintaimu karena aku tidak akan pernah bosan menghabiskan waktu bersamamu."

 

Disadur dari: Lovequotesmessages, Allwording

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata mutiara dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer