Sukses


32 Kata-Kata Bersyukur Memilikimu, Ungkapan Bahagia

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bersyukur memilikimu bisa menjadi gambaran kebahagiaanmu karena mempunyai pendamping dan partner dalam hidup seperti kekasih hatimu.

Kata-kata bersyukur tersebut bisa kamu lontarkan buat suami, istri, maupun pacar. Dia pasti akan senang mengetahui bagaimana keberadaannya di sisimu begitu berarti buatmu.

Tunjukkan bahwa kehadirannya dalam hidupmu melengkapimu, menyempurnakanmu, membawamu mengeluarkan yang terbaik dari dalam dirimu, dan tanpanya, kamu akan kehilangan separuh dirimu.

Kata-kata bersyukur memilikimu juga bisa mengingatkanmu akan berkah Tuhan yang sudah mempertemukan dengannya dan membuka jalan sehingga kamu bisa bersama dengannya.

Ada banyak kata-kata bersyukur memilikimu, yang bisa jadi inspirasimu buatmu merangkai kata-katamu sendiri.

Berikut koleksi kata-kata bersyukur memilikimu, dinukil dari Motivationandlove, Jumat (2/9/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

1. "Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku. Kamu telah jadi miliku dari awal. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari. Sekarang dan selamanya."

2. "Aku milikmu dan kamu milikku, dan bersama-sama kita akan selalu baik-baik saja. Aku tidak akan pernah menyerah padamu dan aku sangat mencintaimu."

3. "Aku tidak bisa hidup tanpamu, selalu ingat itu. Kamu adalah sahabat terbaikku, cintaku yang manis. Aku akan mencintaimu selamanya."

4. "Kita adalah satu jiwa dengan dua tubuh. Hati kita berdetak serempak, satu hati, satu jiwa, bersamamu."

5. "Aku milikmu dan kamu milikku. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku. Kita saling mencintai dan kita tidak akan pernah melepaskannya. Tidak ada lagi melihat ke belakang."

6. "Kamu adalah seluruh hidupku. Aku akan mengikuti kamu sampai ke ujung bumi dan aku ingin kamu tahu itu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini, dan itu tidak akan pernah berubah."

7. "Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Kamu adalah hatiku, jiwaku, dan semua orang yang mengenal kita dapat melihat betapa bahagianya kita bersama. Kamu membuatku tertawa, berpikir, dan membuatku menyadari apa itu cinta tanpa syarat."

8. "Kamu dan aku akan bersama akan selamanya dan selama-lamanya dan selama-lamanya dan kita tidak akan pernah terpisah karena kita akan selalu memiliki satu sama lain!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

9. "Kau milikku. Yang aku inginkan hanyalah membuatmu bahagia dan menghabiskan sisa hidup kita bersama. Kamu membuatku lengkap setiap hari dan aku tidak sabar untuk menghabiskan selamanya denganmu."

10. "Aku mencintaimu, dan aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Aku tidak akan pernah melupakan momen ini dan bagaimana rasanya jatuh cinta padamu. Setiap hari mulai sekarang adalah anugerah, aku sangat senang kamu adalah milikku."

11. "Aku mencintaimu dengan setiap detak jantungku, dengan setiap pikiran yang melewati pikiranku, dengan setiap napas yang aku ambil, dan dengan setiap langkah yang aku buat. Kamu milikku dan aku tidak akan pernah menghancurkan hatimu."

12. "Aku mencintaimu lebih hari ini daripada sebelumnya.Aku sangat senang bahwa kamu adalah milikku!"

13. "Kamu adalah orang favoritku. Aku ingin menghabiskan selamanya di sisimu dan membuat semua impianmu menjadi kenyataan. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

14. "Aku menginginkanmu lebih dari apa pun. Aku tidak bisa membayangkan hari tanpamu dalam pelukanku. Aku suka setiap hal kecil tentangmu. Kamu membuatku sangat bahagia, dan aku berharap untuk menghabiskan selamanya denganmu. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

15. "Aku sangat senang aku milikmu dan kau milikku. Kamu adalah cintaku, sahabatku, dan orang yang tidak bisa kubayangkan kehilangannya. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, dan aku ingin bersamamu selamanya."

16. "Kamu adalah segalanya bagiku, hatiku, jiwaku. Aku mencintaimu dengan seluruh keberadaanku, dan aku tidak sabar untuk melihat ke mana cinta dan kehidupan kita bersama membawa kita. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

17. "Kamu milikku, dan hanya milikku. Kamu selalu dan akan selalu begitu. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa kekekalan denganmu."

18. "Tidak ada yang lain yang aku cintai lebih darimu. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

19. "Aku milikmu, kamu milikku. Kita bersama selamanya. Aku sangat mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku. Kamu telah membuatku jadi wanita paling bahagia, aku bersyukur memilikimu dalam hidupku."

20. "Aku milikmu dan kamu milikku, selalu bersama. Jika ada hari esok, aku akan mencintaimu lagi, dan lagi. Matamu, senyummu, suaramu; segala sesuatu tentangmu luar biasa. Aku mencintaimu, dan aku membutuhkanmu."

21. "Cintamu adalah segalanya yang aku butuhkan untuk bertahan dan bahagia. Kamu luar biasa, murah hati, penuh kasih, dan bijaksana. Aku sangat mencintaimu, Sayangku. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

22. "Kamu adalah cintaku, sahabatku, dan berkahku yang paling berharga. Aku akan mencintaimu untuk selamanya dan seutuhnya. Kamu milikku."

23. "Aku ingin mengatakan betapa berartinya kamu bagiku. Kamu adalah pria terbaik yang pernah aku kenal, dan perasaanku untukmu terus tumbuh lebih kuat setiap hari. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

24. "Kamu selalu ada untukku di saat suka maupun duka. Aku menyukai segala sesuatu tentangmu, dan aku sangat senang kita menemukan satu sama lain. Aku sangat mencintaimu, dan tidak sabar untuk menghabiskan hidupku bersamamu. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

25. "Aku mencintaimu. Kamu segalanya bagiku, dan aku menantikan kita menjadi tua bersama. Aku akan menyayangi dan menjagamu selalu selama aku bernapas. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

26. "Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku. Selamanya, bersama, tidak peduli jarak, semangat kita akan bersama selamanya."

27. "Kamu adalah hidupku, duniaku, dan satu-satunya orang yang bisa membuatku lebih bahagia daripada orang lain. Kamu membuat hatiku berdebar dalam banyak hal. Aku mencintaimu, selalu dan selamanya."

28. "Kamu mungkin kekasihku, tapi kamu juga sahabat terbaikku. Kamu membuatku bahagia bahkan ketika aku sedih, dan aku tidak bisa cukup berterima kasih untuk semua petualangan yang telah kita lalui bersama. Aku sangat bangga dan beruntung menyebutmu milikku."

29. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Kamu membuat hidupku lengkap, dan Anda adalah alasan saya bangun setiap hari. Aku sangat mencintaimu sayang, dan aku akan melakukannya sampai akhir waktu. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

30. "Kamu milikku dan aku milikmu, tolong jangan lupakan itu. Kamu akan selalu menjadi satu-satunya milikku. Aku sangat mencintaimu."

31. "Mulai sekarang sampai selamanya, kamu adalah segalanya bagiku. Kamu adalah angerah dari Tuhan, dan aku menghargai setiap momen bersamamu. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

32. "Aku mencintaimu lebih dari apa pun, lebih dari yang bisa aku jelaskan. Kamu adalah hidupku, dan aku sangat senang bertemu denganmu. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku."

 

Sumber: Motivationandlove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata bersyukur dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer