Sukses


36 Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun menjadi satu di antara hari spesial dalam hidup. Pada hari itu, kita memperingati hari kelahiran. Untuk merayakannya, tak ada salahnya kamu memberi ucapan untuk diri sendiri dengan kata bijak ulang tahun.

Memberi ucapan kepada diri sendiri bukan lantas berarti tidak ada yang memberi perhatian kepadamu pada hari istimewa itu. Ucapan buat diri sendiri bisa punya banyak makna, seperti sebagai ungkapan syukur atas segala berkah yang diberikan kepadamu hingga usia saat ini.

Ucapan tersebut juga bisa jadi bentuk terima kasih kamu masih diberikan kesempatan memiliki usia sekarang. Tak hanya itu, kata bijak itu dapat jadi penyemangat buat diri untuk mengisi usia barumu dengan sebaik-baiknya.

Ada banyak kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa kamu pakai sebagai bahan perenungan diri serta mewakili harapan serta doa-doamu di usia yang baru.

Berikut koleksi kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri, dinukil dari Wedskenya, Senin (5/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

1. "Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku adalah mencintai diriku sendiri, selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!"

2. "Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat bangga menjadi diriku sendiri."

3. "Seiring bertambahnya usiaku satu tahun, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang dalam hidupku karena telah menjadikannya kehidupan yang berharga. Selamat ulang tahun untukku!"

4. "Berterima kasih kepada Tuhan untuk satu tahun lagi dan karunia hidup yang telah Dia berikan kepadaku. Karena Rahmat dan Karunia-Nya aku hidup. Terima kasih Tuhan! Selamat ulang tahun untukku!"

5. "Aku harap hari ini adalah awal dari tahun yang hebat bagiku. Selamat ulang tahun untukku!"

6. "Terima kasih, Tuhan, untuk sejauh ini Engkau telah membawaku. Aku berdoa untuk lebih banyak kebijaksanaan, rahmat, dan kehidupan yang sehat. Selamat ulang tahun untukku!"

7. "Ini adalah hari untuk membuat seseorang bahagia, membuat mereka tersenyum karena hari ini adalah hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun untukku!"

8. "Ini adalah awal yang baru, mimpi baru, dan perjalanan menuju tujuan baru karena ini adalah hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun untukku!"

9. "Hari ini hari ulang tahunku yang bahagia. Aku berdoa untuk cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!"

 

 

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

10. "Sebuah perjalanan hidup membutuhkan langkah demi langkah, itulah yang akan aku ambil tahun ini saat aku memulai tahun baru dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku!"

11. "Aku akan kuat, aku tidak akan membiarkan masalah dalam hidup ini menjatuhkanku karena ini adalah hari ulang tahunku! Selamat ulang tahun untukku!"

12. "Terima kasih Tuhan karena memberkatiku dengan satu tahun kehidupan lagi! Selamat ulang tahun untukku!"

13. "Harapanku untuk hari ini adalah lebih banyak rahmat kebahagiaan dan kemakmuran untuk tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun untukku!"

14. "365 hari lagi dalam hidupku untuk bersyukur kepada Tuhan karena Dia telah membawaku sejauh ini. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!"

15. "Aku sangat bersyukur atas kehidupan yang luar biasa dan indah yang telah Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun untukku!"

16. "Semoga hari istimewa ini membawa berkah tak terduga dan kebahagiaan tanpa akhir dalam hidupku! Selamat ulang tahun untukku!"

17. "Ini adalah pengalaman yang luar biasa, aku tidak menyesali apa pun. Selamat ulang tahun untukku!"

18. "Tidak peduli tantangan yang aku lalui, aku tidak akan menyerah, aku akan terus maju. Selamat ulang tahun untukku!"

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

19. "Selangkah demi selangkah dan segera aku akan mencapai tujuan impianku. Selamat ulang tahun untukku!"

20. "Aku tidak akan pernah menangis untuk apa yang telah pergi, aku akan belajar dari kesalahan masa laluku dan selalu maju. Aku akan selalu terus berjuang. Selamat ulang tahun untukku!"

21. "Apa yang membuatku terus maju adalah tujuan untuk menjadi sukses dan bahagia dalam hidup. Selamat ulang tahun untukku!"

22. "Aku tidak akan menyerah; Aku akan terus melangkah untuk mencapai tujuanku. Aku tahu aku segera akan berada di tempat yang aku inginkan. Selamat ulang tahun untukku!"

23. "Selangkah demi selangkah, segera aku akan mulai memanen buah dari usahaku. Aku akan terus meningkatkan skill-ku setiap hari. Selamat ulang tahun untukku!"

24. "Ketika aku melihat kembali kehidupanku, aku tidak menyesali apa pun. Ini adalah pengalaman terbaik yang aku miliki dalam hidup. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!"

25. "Ulang tahunku adalah pencapaian besar dalam hidup. Itu mengingatkanku dari mana aku berasal dan ke mana aku akan pergi. Selamat ulang tahun untukku!"

26. "Ulang tahunku memberiku kesempatan tanpa akhir. Tahun ini aku akan melaju demi tujuan hidupku. Selamat ulang tahun untukku!"

27. "Semoga usia baru dalam hidupku membawa peluang baru ke dalam hidupku! Selamat ulang tahun untukku!"

5 dari 5 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

28. "Tidak peduli ombak atau turbulensi dalam hidupku, aku akan berdiri teguh. Aku tidak akan pernah menyimpang dari mimpiku. Selamat ulang tahun untukku!"

29. "Ini adalah tahun di mana aku merasa akan menjadi seorang penakluk. Aku tidak akan berhenti mencoba. Selamat ulang tahun untukku!"

30. "Tuhan telah memberiku satu tahun lagi untuk hidup, tertawa, dan cinta dan itu adalah hal terbaik yang bisa aku terima. Selamat ulang tahun untukku!"

31. "Pada hari ulang tahunku, aku berharap diriku selalu menjadi yang terbaik yang aku bisa, dari sekarang dan sampai kekekalan. Ulang tahun paling bahagia untukku."

32. "Selamat ulang tahun untukku. Semoga usia baru memberiku ratusan kemungkinan dan ribuan peluang untuk berkembang dalam hidupku."

33. "Aku harap aku akan menaiki tangga kesuksesan mencapai ketinggian baru setiap hari. Tidak ada yang bisa menghentikanku untuk mencapai kemenangan! Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

34. "Hidup itu sendiri adalah hadiah yang indah dan aku tidak bisa lebih bersyukur karena masih hidup, bahagia, dan sehat! Selamat ulang tahun untukku! Semoga Tuhan selalu meridaiku."

35. "Tumbuh dewasa adalah perjalanan terbaik yang pernah aku jalani. Aku menikmati hidupku, dan aku menikmati hidup sepanjang waktu. Semoga berkah Tuhan menyertaiku selamanya!"

36. "Hal terbaik yang terjadi tahun ini adalah mengetahui kekurangan dan kemampuanku. Selamat ulang tahun untuk orang yang luar biasa sepertiku, dan harapan terbaik untuk tahun depan."

 

Disadur dari: Wedskenya

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata bijak dari berbagai tema lain. 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer