Sukses


Jadwal dan Live Streaming F1 GP Belanda 2022 di Vidio, 2-4 September 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang balap Formula atau F1 GP Belanda 2022 yang merupakan seri ke-15 musim ini akan berlangsung pada, 2 hingga 4 September 2022 mendatang. Seluruh rangkaian balapnya pun akan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Balapan grand prix Belanda akan berlangsung di Sirkuit Zandvoort. Max Verstappen (Red Bull Racing) memiliki kans kembali mendulang kemenangan di seri ke-15 ini, sebab akan balapan di kampung halamannya sendiri.

Terlebih, Max Verstappen sejauh ini mampu tampil luar biasa dan tetap konsisten sehingga mampu berada di posisi puncak klasemen F1 GP 2022 dengan raihan 284 poin. Bahkan, Verstappen berjarak 93 poin dari rekan setimnya Sergio Perez di urutan kedua.

Sebelumnya, pembalap berusia 24 tahun itu berhasil memenangkan F1 GP Belgia yang berlangsung di Sirkuit de Spa-Francorchamps, Minggu (28/8) lalu. Memulai dari P14, Verstappen langsung tampil apik dan sukses memimpin balapan.

Pada balapan akhir pekan ini, Max Verstappen berkesempatan kembali mendulang kemenangan. Pasalnya, Belanda merupakan kampung halaman dari Verstappen, tentu ia ingin sekali mengukir sejarah di tanah kelahirannya itu.

Meski demikian, Verstappen tak boleh lengah dan harus tetap mewaspadai seluruh pembalap, termasuk dari tim Ferrari selaku rival terberat musim ini yang memiliki rekor apik di Sirkuit Zandvoort. Tercatat, Si Kuda Jingkrak berhasil meraih kemenangan 8 kali.

Apalagi, Charles Leclerc dan Carlos Sainz selaku perwakilan dari tim Ferrari saat ini berada di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara Formula 1 2022. Keduanya diyakini akan tampil habis-habisan demi mengejar ketertinggalan poin dari tim Red Bull Racing.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 September 2022

  • Free Practice 1, pukul 17.30 WIB
  • Free Practice 2, pukul 21.00 WIB

Sabtu, 3 September 2022

  • Free Practice 3, pukul 17.00 WIB
  • Qualifying, pukul 20.00 WIB

Minggu, 4 September 2022

  • Race, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Formula 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming F1 GP Belgia 2022 yang kini hadir secara eksklusif di Vidio. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum Plus hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer