Sukses


10 Arti Mimpi Membeli Kasur yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Saat kita tidur, ada banyak peristiwa mimpi yang bisa dialami. Terkadang, ada yang membuat kita heran, lalu mencari tafsirannya di laman internet karena penasaran.

Satu di antara mimpi yang mungkin didapatkan saat tidur adalah bermimpi membeli kasur. Mimpi membeli kasur tidak jarang dianggap memiliki hubungan dengan jalannya kehidupan yang dialaminya.

Secara umum, mimpi membeli kasur ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang melimpah serta kariernya semakin memuncak.

Namun, ada juga yang memercayai mimpi ini mengandung tafsiran yang buruk. Si pemimpi akan mendapatkan sebuah ujian yang tak mudah untuk dilewati.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan perihal arti mimpi membeli kasur.

Berikut ini beberapa arti mimpi membeli kasur yang menarik diketahui, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Cariartimimpi, Senin (5/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Membeli Kasur

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membeli kasur busa, ini merupakan sebuah pesan baik. Anda sedang menikmati kehidupan yang penuh kebahagiaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membeli kasur baru, ini pertanda Anda akan dimudahkan untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan.

3. Jika Anda mengalami mimpi membeli kasur dan dapat diskon, ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah serta karier Anda semakin memuncak.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli kasur dengan harga mahal? Mimpi ini memiliki pertanda Anda akan memperoleh keuntungan besar dan Anda tak akan lagi merasakan kekurangan sedikit pun.

5. Mimpi membeli sebuah kasur yang empuk dapat ditafsirkan si pemimpi akan merasakan sebuah kehidupan yang berjalan dengan sangat indah.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Membeli Kasur

6. Arti mimpi membeli kasur bayi adalah si pemimpi dan keluarganya memperoleh berbagai limpahan rahmat dan rezeki dari Tuhan.

7. Saat Anda memimpikan membeli kasur bekas, ini dapat ditafsirkan Anda akan menemui berbagai hambatan dan rintangan kehidupan sehingga Anda membutuhkan bantuan untuk mengatasinya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membeli kasur kredit, ini dapat ditafsirkan Anda akan mendapatkan sebuah ujian yang tak mudah untuk dilewati.

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli kasur secara online, ini menandakan adanya suatu sinyal baik. Anda akan diberikan kemudahan dan kelancaran untuk menjalani kehidupan ini.

10. Pernahkah Anda bermimpi membeli kasur spring bed? Mimpi ini dapat ditafsirkan kehidupan Anda akan dipenuhi canda tawa.

 

Sumber: menurutparaahli.com, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer