Sukses


9 Arti Mimpi Rambut Pendek, Pertanda Akan Mengalami Kekecewaan

Bola.com, Jakarta - Mimpi rambut pendek sering dianggap hanya sekadar bunga tidur belaka. Namun, tidak sedikit yang memercayai fenomena ini memiliki makna di baliknya.

Mimpi rambut pendek yang dialami saat tidur membuat banyak orang penasaran. Kebanyakan orang penasaran tentang arti di balik mimpi tersebut.

Ada yang memercayai mimpi rambut pendek menjadi pertanda buruk. Digambarkan si pemimpi akan mengalami kekecewaan yang sangat dalam.

Meski begitu, ada banyak tafsiran mimpi rambut pendek. Hal tersebut kembali lagi pada kepercayaan masing-masing.

Lalu, apakah sebenarnya tafsiran mimpi rambut pendek yang didapatkan ketika tidur?

Berikut ini beberapa arti mimpi rambut pendek yang bisa menjadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Diedit dan Kavsar, Selasa (6/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rambut Pendek

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi potong rambut pendek saat tidur malam, ini dapat ditafsirkan ada keinginan Anda yang tidak bisa tercapai.

2. Apabila Anda mendapati mimpi potong rambut jadi pendek saat tidur siang, ini melambangkan harapan selama ini akan terwujud.

3. Jika Anda mengalami mimpi rambut pendek karena dipotong oleh saudara, ini melambangkan Anda akan menderita suatu penyakit di masa depan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rambut Pendek

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memotong rambut orang lain menjadi pendek? Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh keuntungan atau mendapatkan rezeki dari orang lain secara cuma-cuma.

5. Mimpi rambut pendek karena dipotong sendiri, ini memiliki tafsirkan si pemimpi akan memperoleh rezeki besar dan bisa membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

6. Arti mimpi memiliki rambut pendek karena dipotong orang lain, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mengalami perpisahan dengan orang terdekat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rambut Pendek

7. Saat Anda memimpikan rambut panjang yang dipotong menjadi pendek, ini melambangkan Anda akan kehilangan kepercayaan diri.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memotong rambut pendek hingga botak, ini menandakan akan ada bahaya yang mengintai Anda.

9. Arti mimpi memiliki rambut pendek berwarna putih, ini melambangkan si pemimpi akan mengalami kekecewaan yang sangat dalam.

 

Sumber: diedit.com, kavsar.net

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer