Sukses


VIDEO: Selain Max Verstappen yang Raih Podium, Ini Momen-momen Keseruan F1 GP Belanda

Bola.com, Belanda Event balap F1 GP Belnda tahun ini memang telah usai. Max Verstappen berhasil naiki podium utama dengan catatan waktu tercepat.

Balapan yang berlangsung, Minggu (4/9/2022) di Sirkuit Zandvoort juga berlangsung seru. Banyak pebalap mengalami momen-momen menegangkan selama balapan.

Tak jarang, pebalap juga harus meninggalkan sirkuit lantara kondisi mobil yang tiba-tiba mengalami masalah saat berada dilintasan seperti Valterri Bottas dan Yuki Tsunoda.

Valtteri Bottas harus menepi dan tidak bisa melanjutkan balapan setelah mobilnya mengalami masalah mesin dalam lap ke-55.

Hal yang sama juga sempat dialami Yuki Tsunoda dengan mobil Alph Tauri. Ia sempat menepi dan para crew harus masuk ke lintasan untuk menangani mobilnya. Beruntung ia kembali dapat melanjutkan balapan. Meski demikian pebalap asal Jepang tersebut harus puas finish diperingkat akhir.

Lain cerita dengan Lewis Hamilton. Ia harus kehilangan posisi kedua dan turun menjadi posisi keempat dalam balapan kali ini. Pertama, Hamilton dibalap rekan satu timnya George Russell. Lalu, Leclerc dari Ferrari juga turut menyalip Hamilton yang berada di posisi tiga.

Dalam balapan kali ini, Max Verstappen mendapat sambutan kemenangan usai berada diperingkat pertama. Tentunya balap F1 GP Belanda ini menjadi salah satu tempat yang bersejarah untuk Max Verstappen.

Video Populer

Foto Populer