Sukses


Deretan Hadiah dan Promo Spektakuler di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Bola.com, Jakarta Bagi para pengguna setia Shopee dan masyarakat Indonesia, pastinya kamu sudah tak sabar menantikan keseruan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Siap-siap ya! Pada September ini, Shopee menggelar acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang akan memberikan hadiah untuk pengguna. 

Ya, kamu bisa menyaksikan keseruan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pada Senin, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung di Shopee Live, RCTI, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Nah, tentunya kamu juga penasaran kan, kemeriahaan apa saja yang akan dihadirkan Shopee di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. 

Dipastikan acara yang diadakan oleh Shopee akan sangat meriah dengan adanya bintang tamu dan pasangan artis fenomenal, seperti STAYC, Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Thariq & Fuji, Atta & Aurel, serta Ruben & Sarwendah.  Tapi, kejutan dari acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show tidak berhenti di situ. 

Acara televisi show ini juga akan menghadirkan banyak hadiah menarik dan spesial untuk para pengguna setia Shopee, loh! Shopee juga akan membagikan hadiah untuk para penonton di rumah, simak yuk: 

Bawa Pulang Grand Prize Honda BRV Prestige

Shopee menyiapkan hadiah besar untuk para penonton di rumah, yaitu grand prize mobil Honda BRV Prestige dan hadiah lainnya yang siap untuk kamu bawa pulang, lewat game terbaru di ShopeeVideo yakni, Shopee Lahap! 

Caranya bagaimana, sih? Gampang, kok! Kamu cukup menggunakan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, mainkan game-nya dan post video kamu ke ShopeeVideo dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show. 

Nah, untuk bisa memainkan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru, ya! Jangan lupa juga untuk ajak keluarga dan teman-teman kamu!

Grand Prize Utama Mobil Toyota Raize

Hadiah yang disiapkan Shopee memang benar-benar spektakuler. Itu karena Shopee menyiapkan grand prize utama berupa mobil Toyota Raize dan hadiah bonus seperti Saldo ShopeePay senilai 1 Juta di segmen spesial ShopeePay THR! 

Cara untuk mendapatkan hadiah istimewa tersebut, gampang kok. Kamu hanya perlu mengirim ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang. Oh ya, pastikan juga kamu sudah meng-upgrade ShopeePay kamu ke ShopeePay Plus secara gratis juga, ya.

Rebut Hadiah Honda HRV 2022 

Selain itu, segmen seru lainnya yang ada dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang paling dinanti-nanti adalah segmen Goyang Shopee COD! Goyang Shopee COD kali ini akan hadir sebanyak lima kali. Di setiap segmen Goyang Shopee COD, akan ada hadiah menarik seperti mobil Honda HRV 2022 dan masih banyak lagi.

Nah, pertanyaannya sekarang, apakah semua hadiah yang akan ditawarkan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show hanya itu saja? Tentu tidak dong, masih ada beragam hadiah lainnya! 

Sambil menyaksikan puncak promo Shopee 9.9 ini, jangan lupa untuk mengikuti tiga kali Flash Sale Kilat Rp9.999 dan satu kali Flash Sale Late Night Sale. Pada segmen ini, kamu bisa membeli berbagai produk menarik dengan harga yang sangat miring yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Kamu juga bisa mendapatkan exclusive promo dari brand-brand ternama seperti Skintific, Erigo, Unilever, Xiaomi, Jiniso, Scarlett, Kintakun, Bio Beauty Lab, Indosat, In The Box, dan Smartfren. 

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan acara puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show dengan banyak promo dan hadiah menarik, serta deretan guest star ternama! Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bisa kamu saksikan pada 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.  

 

(*)

Video Populer

Foto Populer