Sukses


36 Kata-Kata Bersyukur di Pagi Hari, Terima Kasih kepada Tuhan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bersyukur di pagi hari dapat menjadi ungkapan terima kasihmu kepada Sang Pencipta atas penyertaan yang Dia berikan kepadamu.

Kamu pantas untuk bersyukur karena hari ini, pagi ini, kamu masih bisa membuka mata, bangun untuk menikmati satu hari lagi pemberian-Nya setelah semalaman kamu tertidur.

Seperti disampaikan Marcus Aurelius, Kaisar Romawi (161-180 M) serta seorang filsuf, yang mengatakan, 'Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharganya hak istimewa untuk hidup - bernapas, berpikir, menikmati, mencintai'. 

Ya, akan lebih baik kamu bersyukur di pagi hari ketimbang bersungut-sungut, malas-malasan, atau ogah-ogahan dalam menyambut hari.

Ingat, setiap hari baru berarti kesempatan baru yang diberikan Tuhan kepadamu. Alih-alih mengeluh, mulailah harimu dengan bersyukur dan kamu pun akan memandang hidup dengan lebih positif.

Ada banyak kata-kata bersyukur di pagi hari yang bisa mewakili terima kasihmu atas segala yang kamu miliki saat ini. Makin kamu bersyukur, makin kamu bisa menikmati hidup ini dengan segala pasang surutnya.

Berikut kumpulan kata-kata bersyukur di pagi hari, dikutip dari Searchquotes, Selasa (13/9/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur di Pagi Hari

1. "Selamat pagi. Hari ini dan setiap hari, jangan lupa bahwa selalu ada sesuatu untuk disyukuri!"

2. "Tidak peduli seberapa baik atau buruknya hidup menurutmu, bangunlah setiap hari dan syukuri hidup. Seseorang di tempat lain berjuang untuk bertahan hidup."

3. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharganya hak istimewa untuk hidup untuk bernapas, berpikir, menikmati, mencintai. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan."

4. "Bangun setiap pagi adalah 24 jam lagi yang diperpanjang oleh Tuhan, dan keajaiban dari-Nya, bersyukurlah."

5. "Pagi sunyi, pagi tenang, pagi indah, tapi pagi tidak lengkap tanpa mendoakan hari yang baik dan indah."

6. "Salah satu kegembiraan dalam hidup adalah bangun setiap hari dengan pikiran bahwa di suatu tempat, seseorang cukup peduli untuk mengirim salam pagi yang hangat! Selamat pagi dan nikmati hari ini!"

7. "Ketika pagi yang dingin memelukmu untuk hari lain menikmati hidup... tersenyumlah dan berbahagialah kamu masih hidup dan selalu bersyukur kepada yang Di Atas."

8. "Berkah kita dimulai saat kita bangun di pagi hari... dengan mentari yang bersinar terang memberitahumu menyambut pagi yang baru dan hari yang baru."

9. "Pagi dengan sendirinya menandakan awal yang baru. Jadi pagi ini mulailah dengan memaafkan diri sendiri atas semua kesalahan yang kamu buat kemarin dan nantikan hari yang menjanjikan yang ada di depanmu. Selamat pagi!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur di Pagi Hari

10. "Terima kasih telah membangunkanku. Selamat pagi yang hangat, setelah mimpi indah semalam. Semoga harimu menyenangkan, dan selamat pagi."

11. "Senyum yang lebih manis, hari yang lebih cerah, semoga semuanya menjadi luar biasa untukmu hari ini! Selamat pagi!"

12. "Matahari terbit ke langit dengan senyum terhangat, dia mengucapkan selamat pagi, berharap harimu sempurna. Selamat pagi!"

13. "Semoga bangun pagi ini segar seperti sediakala. Semoga harimu seindah senyummu saat ini dan semoga kamu dihujani dengan banyak cinta dan perhatian sepanjang hari. Selamat pagi untukmu."

14. "Semoga cahaya dan kesegaran hari baru ini, membawa vibe manis dalam hidupmu. Jalani hari ini, seolah-olah tidak ada hari esok dan nikmati setiap saat, seperti tidak ada kekhawatiran. Selamat pagi."

15. "Buka mata, lihat arloji, lihat ke luar jendela dan terima kasih Tuhan untuk hari yang cerah lagi untuk mencapai tujuan yang belum tercapai pada hari kemarin. Miliki hari yang indah di depan. Selamat pagi."

16. "Bangun untuk hari yang baru adalah hadiah, hargai itu dan ingatlah bahwa kamu dicintai. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan."

17. "Setiap hari itu indah. Setiap hari adalah spesial. Setiap hari adalah anugerah Tuhan. Selamat pagi."

18. "Pagi yang sangat manis untuk salah satu orang termanis yang pernah saya temui sepanjang hidup saya. Semoga harimu luar biasa. Selamat pagi!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur di Pagi Hari

19. "Salam pagi tidak hanya berarti mengucapkan 'selamat pagi', tetapi memiliki pesan tersirat yang mengatakan, 'Saya mengingatmu ketika saya bangun!' Semoga harimu menyenangkan!"

20. "Selamat pagi artinya kita perlu berpikir dan bersyukur kepada Tuhan karena Dia memberi kita hari baru untuk berharap, kesempatan lain untuk berdoa kepada-Nya. Hari lain untuk menikmati berkat-Nya bagi kita. Nikmati hari ini dan Have a nice day!"

21. "Matahari yang cerah bersinar di hari baru yang indah ini. Semoga kamu memiliki hari yang super, penuh dengan kegembiraan dan kesenangan. Selamat pagi."

22. "Pergilah dan sebarkan keceriaan, kegembiraan, dan cintamu kepada semua orang di sekitar. Penuhi hari ini dengan senyuman dan kepuasanmu. Selamat pagi dan semoga hari ini indah."

23. "Selamat pagi! Semoga kesulitanmu berkurang dan berkahmu lebih banyak. Semoga kamu menyadari untuk apa semua rasa sakit dan kerja kerasmu. Semoga kamu menemukan kedamaian yang kamu cari di dalam. Semoga harimu menyenangkan!"

24. "Semoga cahaya hari baru ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Semoga harimu menyenangkan, selamat pagi."

25. "Selamat pagi. Ingatlah untuk memulai setiap hari dengan hati yang bersyukur. Selamat menjalani hari yang penuh berkah."

26. "Seperti kemarin, jadikan hari ini hari yang indah. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan."

27. "Matahari cerah yang besar ada di sini untuk memberimu pelukan hangat yang erat dan banyak berkah untuk memulai harimu dengan harapan baru. Selamat pagi. Miliki hari yang indah di depan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur di Pagi Hari

28. "Setiap pagi memiliki awal yang baru, berkah baru, harapan baru. Ini adalah hari yang sempurna karena itu adalah pemberian Tuhan. Miliki hari yang diberkati, penuh harapan, dan sempurna untuk memulai."

29. "Saya bangun setiap pagi untuk mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah membangunkan saya untuk melihat hari lain untuk menikmati hidup."

30. "Sungguh menyenangkan bangun di pagi hari menyadari bahwa Tuhan telah memberi kamu satu hari lagi untuk hidup."

31. "Alih-alih berfokus pada semua yang buruk, bersyukurlah untuk semua yang baik. Setiap hari yang kamu miliki adalah berkat dari Tuhan. Nikmati hidup."

32. "Saya bangun setiap hari dengan senyuman karena saya tahu saya memiliki sesuatu untuk disyukuri." - Rochanda Fortune

33. "Pagi adalah waktu terbaik untuk bersyukur kepada Tuhan. Kita diberikan hari besar lagi untuk hidup dan menikmati berkat-Nya setiap hari, jadi jalani, tertawa, menangis, dan manfaatkan hidupmu sebaik mungkin seolah-olah kamu hanya memiliki hari ini untuk hidup." - Analiza Garcia

34. "Pagi adalah berkah yang luar biasa, baik mendung maupun cerah. Itu berarti dari harapan, memberi kita awal lain dari apa yang kita sebut kehidupan. Selamat pagi." - Azgraybebly Josland

35. "Hari baru, berkah baru. Jangan biarkan kegagalan kemarin merusak keindahan hari ini karena setiap hari memiliki janji cinta, kegembiraan, dan pengampunannya sendiri. Selamat pagi." - Onuh Justus Izuchukwu

36. "Tidak peduli seberapa baik atau buruk hidupmu, bangun setiap hari dan bersyukur kamu masih memilikinya." - Ritu Ghatourey

 

Sumber: Searchquotes

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata bersyukur dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer