Sukses


32 Kata-Kata untuk Sahabat yang Menikah, Indah dan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata untuk sahabat yang menikah? Kamu bisa mendapatkan beberapa referensinya di bawah ini.

Pernikahan adalah peristiwa indah yang menyatukan dua orang selama sisa hidup mereka. 

Pernikahan adalah acara khusus untuk kedua mempelai, dan mereka layak untuk dihujani dengan ucapan selamat, pesan, berkah, dan cinta dari keluarga dan teman-teman mereka. 

Demikian pula, pernikahan sahabatmu adalah peristiwa penting.

Kamu pasti ingin menemukan kata-kata untuk sahabat yang tepat untuk mendoakan kehidupan pernikahan yang bahagia, dan mengucapkan selamat kepada mereka di hari istimewa mereka. 

Jika kamu entah bagaimana tidak dapat menemukan pesan yang tepat, berikut adalah beberapa ucapan selamat pernikahan yang tulus dan bijaksana untuk seorang teman, yang pasti akan berguna.

Berikut koleksi kata-kata untuk sahabat yang menikah, dikutip dari Happywedding dan Wishesmsg, Jumat (16/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata untuk Sahabat yang Menikah

1. "Sahabat tersayang, aku senang mendengar berita pernikahanmu! Selamat saat kamu memulai perjalanan baru dalam hidupmu. Aku berharap kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

2. "Selamat atas pernikahanmu! Aku berharap kamu tidak hanya hari ini bahagia, tetapi seluruh hidup yang penuh kesenangan dan kegembiraan! Aku mengucapkan selamat yang tulus, sahabat baikku."

3. "Saya telah melihat bagaimana kalian berdua saling memandang – itu intens, dan saya berharap tetap seperti itu selamanya, sahabat-sahabatku tersayang."

4. "Aku senang kalian berdua menemukan satu sama lain. Kamu adalah inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu! Semoga kebahagiaanmu bertahan selamanya!"

5. "Salam hangat untuk kamu berdua! Banyak selamat atas bab selanjutnya dalam hidupmu!"

6. "Selamat akhirnya menikah! Cinta kalian satu sama lain begitu menyenangkan dan fenomenal sehingga aku berharap kalian selalu bisa bahagia seperti ini!"

7. "Betapa indahnya hari ini! Janji kalian indah; Janji itu benar-benar mengungkapkan perasaanmu satu sama lain. Selamat karena telah menemukan satu sama lain dalam perjalanan hidup yang indah ini!"

8. "Semoga pernikahanmu berkilau seperti bintang dan menjadi contoh bagi orang lain dalam hidup; selamat atas pernikahan kalian, tetap bahagia, dan selamat untuk kalian berdua!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata untuk Sahabat yang Menikah

9. "Aku mendoakanmu semua cinta, semua perhatian, semua kebahagiaan, dan ikatan yang akan bertahan seumur hidup. Selamat atas pernikahanmu!"

10. "Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang indah di masa depan! Selamat untukmu, sahabat!"

11. "Suamimu adalah pasangan yang sangat cocok untukmu. Dia mencintaimu tanpa syarat sambil menyembunyikan semua kekuranganmu, sambil menekankan kekuatanmu. Sekarang saya mengerti mengapa kamu memutuskan untuk menikah dengannya. Selamat."

12. "Selamat, kalian berdua! Semoga hidup kalian bersama dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan."

13. "Saya harap kamu tumbuh lebih dekat dan cintamu tumbuh lebih kuat. Selamat menikah!"

14. "Bahkan ketika lautan kehidupan bergolak, semoga cinta abadimu satu sama lain membantumu berlayar. Selamat!"

15. "Kamu benar-benar ditakdirkan untuk bersama. Aku tidak bisa lebih bahagia untukmu ketika aku melihatmu berkata, 'Saya bersedia'. Doa terbaik untuk pernikahanmu!"

16. "Selamat atas pernikahanmu dan awal dari kehidupan yang selalu kamu impikan! Semoga hidupmu dipenuhi dengan momen yang tak terhitung jumlahnya dan kenangan indah yang akanmu hargai seumur hidup."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata untuk Sahabat yang Menikah

17. "Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia, temanku. Semoga hidupmu bersama menjadi damai dan manis."

18. "Selamat atas ikatannya, sahabat. Semogakamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan sukses. Semoga kamu menemukan kebahagiaan dalam segala hal."

19. "Pernikahan adalah saat yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu hati. Biarkan cintamu satu sama lain tumbuh setiap hari. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia."

20. "Harapan terbaik untuk kehidupan pernikahan yang bahagia, aku berharap kamu menjalani hidup yang bahagia dengan pasanganmu dan juga berharap sisa hidupmu seperti hari ini."

21. "Semoga kehidupan keluargamu menjadi perjalanan yang mengasyikkan dan menarik, penuh petualangan dan cinta sejati! Selamat atas pernikahanmu!"

22. "Kita semua membutuhkan seseorang untuk dicintai, diperhatikan, dan dipercaya. Aku sangat senang bahwa sahabatku telah menemukan orang yang istimewa ini. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

23. "Dua orang, dua hati dan dua jiwa bertemu, untuk membuat persatuan yang disebut pernikahan sebagai perayaan cinta dan pengertian yang abadi. Selamat menikah, teman!"

24. "Tuhan telah memberi kalian berdua kesempatan untuk menghabiskan sisa hidup kalian bersama. Hargai kesempatan ini. Selamat menikah, teman!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata untuk Sahabat yang Menikah

25. "Perkawinan dilangsungkan di surga dan terlaksana di Bumi agar saya bisa hadir menyaksikan peristiwa luar biasa ini dalam kehidupan dua sahabat terdekat saya. Ini untuk masa depan yang indah bersama dan hari pernikahan yang tak terlupakan."

26. "Pernikahan adalah validasi serius dari janji cintamu kepada pasangan masa depanmu. Semoga kamu berdua memiliki kehidupan yang penuh petualangan di masa depan!"

27. "Fakta bahwa kalian berdua bersama membuatku bahagia. Doa terbaik untuk pernikahanmu."

28. "Kamu terlihat menakjubkan hari ini, temanku. Aku tidak bisa tidak mengaguminya! Semoga kamu selalu cantik dan bahagia! Aku berharap kamu sukses dengan pernikahanmu!"

29. "Saya berharap yang terbaik untukmu berdua di hari pernikahanmu, teman. Saya berharap tidak hanya untuk hari yang menyenangkan, tetapi kehidupanmu selanjutnya juga akan dipenuhi dengan sukacita, kebahagiaan, dan banyak cinta tanpa akhir."

30. "Sukacita dan kebahagiaan menunggu kamu berdua. Semoga hubunganmu memenuhi semua keinginan hatimu dan kamu selalu merasa bahagia bersama. Selamat menikah, sahabatku!"

31. "Hidup adalah hal yang luar biasa ketika kamu bersama seseorang yang benar-benar kamu cintai dalam hidup; Aku bisa melihat betapa bahagianya kamu sekarang. Saya berharap kamu kebahagiaan di dunia. Selamat menikah, teman baikku!"

32. "Aku tidak percaya kamu akan menikah hari ini. Kalian berdua terlihat memukau. Jaga cinta itu dan senyum itu bersamamu selamanya."

 

Sumber: Happywedding, Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain. 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer