Sukses


40 Kata-Kata Ulang Tahun buat Kakak, Menyentuh dan Penuh Ketulusan

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata ulang tahun buat kakak? Kamu bisa mendapatkan referensinya di bawah ini.

Kakak merupakan satu di antara sosok penting dalam hidup kita. Seorang kakak akan mencurahkan kasih sayang, perhatian, dan memberikan perlindungan kepada adiknya.

Kakak juga teman bermain, tempat curhat, dan menjadi segalanya dari yang dibutuhkan adiknya.

Itulah mengapa, saat kakak berulang tahun, kamu patut memberikan perhatian lebih. Kamu mensyukuri kelahiran sang kakak, keberadaannya dalam hidupmu.

Bersama anggota keluarga yang lain, kamu bisa memberinya kejutan dengan diam-diam menggelar pesta maupun syukuran perayaan ulang tahunnya, memberinya hadiah, maupun membuatnya bahagia dengan kata-kata ulang tahun yang berisi harapan baik buatnya.

Jika kamu kesulitan merangkai kata-kata ulang tahun buat sang kakak, di bawah ini ada beberapa yang bisa memberimu ide. 

Berikut koleksi kata-kata ulang tahun buat kakak, dinukil dari Happybirthdaywisher, Jumat (16/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun buat Kakak

1. "Sepanjang masa kanak-kanak kita selalu saling mendukung, dan sangat menyenangkan mengetahui bahwa bahkan saat kita bertambah tua, tidak ada yang berubah sedikit pun."

2. "Aku sangat diberkati memiliki kakak yang luar biasa. Aku akan selalu mengagumimu!"

3. "Aku tidak pernah bisa memiliki kakak yang lebih baik. Seseorang yang selalu ada untukku, melalui saat-saat baik dan buruk. Aku juga akan selalu ada untukmu."

4. "Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang paling hangat dan paling bahagia, Kakak!"

5. "Bagaimana kamu bisa menjadi kakak perempuanku dan meski kamu bertambah satu tahun lagi hari ini, kamu sepertinya tidak pernah menua?! Kamu membuatku terlihat buruk, Kak!"

6. "Aku harap aku juga akan mengikuti jejakmu dan berhenti menua pada titik tertentu juga!"

7. "Saya ingin menyampaikan harapan terhangat saya kepada kakak perempuan yang paling cantik, paling cerdas, dan paling luar biasa di hari istimewanya."

8. "Aku ingin berterima kasih kepadamu karena telah menjadi saudara perempuan yang paling penuh kasih dan perhatian di dunia. Tidak ada yang mengerti aku lebih baik dari kamu. Kakak adalah segalanya bagiku."

9. "Aku harap kakak memiliki ulang tahun spektakuler yang layak kamu dapatkan, Kak!"

10. "Selamat ulang tahun, Kak! Kamu bukan hanya kakak perempuanku, tetapi juga sahabatku. Aku selalu memandangmu dengan begitu banyak rasa hormat dan kekaguman."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun buat Kakak

11. "Kakak adalah contoh terbaik tentang bagaimana aku harus menjalani hidupku dan aku sangat beruntung memilikimu di sisiku tumbuh dewasa."

12. "Tampaknya makin tua kamu tumbuh, cinta dan perhatian yang aku miliki untukmu di hatiku tumbuh juga. Kamu benar-benar berarti segalanya bagiku, Kak."

13. "Kamu selalu dan akan selalu menjadi pahlawanku. Aku adalah adik perempuan yang sangat beruntung memiliki kakak laki-laki sepertimu."

14. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin berterima kasih karena selalu ada untukku dan selalu mendukungku dengan semua kekuatanmu, Kakak."

15. "Kakak selalu merawat saya dengan cinta dan kelembutan. Tidak ada kasih sayang lain di dunia ini yang dapat dibandingkan dengan kasih sayang seorang kakak laki-laki."

16. "Suatu hari nanti aku berharap untuk mengikuti jejakmu, kakak laki-lakiku yang luar biasa, karena kamu adalah pria yang luar biasa!"

17. "Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku, Kakak. Kamu selalu ada untukku dan menyayangiku apa pun yang terjadi."

18. "Kamu telah membimbingku sejak aku lahir, dan aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpa selalu ada kamu, Kak. Kamu adalah kakak tertua terbaik yang bisa aku harapkan."

19. "Untuk kakak yang selalu memberiku nasihat terbaik dan memberikan bahunya saat aku menangis, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang fantastis!"

20. "Tumbuh dalam bayanganmu, aku merasa aman dan terlindungi. Melalui bayanganmu, aku selalu bisa menemukan cahaya yang menunjuk ke arah yang benar. Kakak membuat hidupku lebih mudah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun buat Kakak

21. "Terima kasih atas cinta dan perlindunganmu. Semoga Kakak memiliki hari yang fantastis dan banyak lagi yang fantastis, yang akan datang!"

22. "Aku bangga memanggilmu kakakku! Kamu akan selalu menjadi super hero-ku. Selamat ulang tahun, Kak!"

23. "Kakak adalah saudara yang luar biasa dan orang yang luar biasa yang pantas mendapatkan hadiah dan banyak cinta. Jadi, di hari spesialmu ini, aku akan memberikan keduanya untukmu!"

24. "Kakak, di hari ajaibmu, yang ingin aku katakan hanyalah kamu adalah sahabat dan mentor terbaikku. Selamat ulang tahun yang spektakuler, Kak!"

25. "Aku tahu Kakak telah melalui masa-masa sulit, tetapi Kakak tidak pernah menyerah. Kakak adalah idolaku dan wanita terkuat yang pernah aku temui. Kakak memiliki pendekatan dan sikap yang positif. Aku berharap aku lebih sepertimu, selalu gigih."

26. "Tidak ada yang mengerti aku lebih baik darimu, Kakak! Aku berharap Kakak memiliki hari yang fantastis dan tahun yang fantastis yang akan datang!"

27. "Aku sangat beruntung memiliki anutan yang luar biasa dalam hidupku. Aku selalu mengagumi dan menghormatimu, Kakak."

28. "Terima kasih telah menjadi orang yang luar biasa dan hadir dalam hidupku, Kakak."

29. "Kakak membuatku bangga setiap hari, jadi pada hari istimewamu, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku memujamu, Kak. Selamat ulang tahun!"

30. "Untuk saudara terbaik di alam semesta, saya hanya bisa berharap semua impianmu menjadi kenyataan. Saya harap kamu memiliki ulang tahun yang hebat, Kak!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun buat Kakak

31. "Kamu adalah kakak laki-laki terbaik di alam semesta! Selamat ulang tahun yang luar biasa!"

32. "Selamat ulang tahun untuk seorang wanita luar biasa yang saya cukup beruntung untuk memanggilnya sebagai saudara perempuan saya! Semoga Kakak memiliki perayaan ulang tahun yang paling luar biasa hari ini!"

33. "Aku sangat diberkati karena memiliki Kakak dalam hidupku dan dapat berbagi masa kecilku denganmu. Aku merasa berutang banyak padamu."

34. "Hari ini adalah hari istimewamu, Kak, dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu memperhatikan dan memperhatikanku, tidak pernah membiarkan apa pun mengganggu kebahagiaanku dan untuk selalu melindungiku."

35. "Kamu adalah orang yang paling istimewa dalam hidupku, Kakak, dan tidak ada yang bisa menggantikanmu. Selamat ulang tahun!"

36. "Kakak adalah pria paling keren yang aku kenal dan bukan rahasia lagi bahwa aku selalu mengagumimu. Aku harap Kakak memiliki ulang tahun yang benar-benar keren hari ini!"

37. "Pada hari istimewamu, Kakak, aku ingin memberitahumu betapa bersyukurnya aku atas semua hal indah yang telah kamu lakukan untukku selama bertahun-tahun."

38. "Aku tidak akan pernah bisa membalasmu untuk semua bantuan dan semua kasih sayang yang telah Kakak berikan kepadaku. Selamat ulang tahun, Kak!"

39. "Kakak selalu menjadi bentengku, batu karangku, pendukung terbesarku. Aku selalu bisa mengandalkanmu. Selamat ulang tahun, Kak!

40. "Sama seperti bunga indah yang mekar seiring waktu, kamu juga makin cantik seiring bertambahnya usia, Kak. Aku berharap hal yang sama berlaku untukku!"

 

Sumber: Happybirthdaywisher

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer