Sukses


10 Arti Mimpi tentang Terjun Payung, Pertanda Mengalami Nasib Buruk

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga bisa merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti mimpi terjun payung? Bermimpi terjun payung bisa bermakna positif maupun negatif untuk kehidupan si pemimpi. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Secara umum, mimpi terjun payung sarat dengan nasib buruk yang akan dialami si pemimpi. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mendapatkan sebuah kesialan dan merasakan sebuah kegagalan.

Meski begitu, tidak semua arti mimpi terjun payung bisa dibilang pertanda buruk. Ingin tahu firasat apa yang terkandung dalam mimpi terjun payung?

Bila penasaran, Anda bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi terjun payung pada artikel ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi terjun payung yang perlu Anda ketahui jika mengalaminya, dikutip dari laman Bysnis dan Iniartimimpi, Rabu (21/9/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Terjun Payung

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi terjun payung, menurut Primbon Jawa ini merupakan suatu pertanda yang tidak baik. Anda akan mendapatkan sebuah kesialan dan merasakan sebuah kegagalan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi terjun payung dari ketinggian, ini melambangkan Anda harus memiliki keberanian untuk mengambil sebuah keputusan yang tepat.

3. Jika Anda mengalami mimpi terjatuh saat terjun payung, ini dapat ditafsirkan Anda akan tertimpa sebuah masalah besar dan menjadi beban terberat dalam hidup.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat atraksi penerjun payung? Mimpi ini dapat ditafsirkan Anda akan terjebak oleh sebuah permasalahan yang rumit.

5. Arti mimpi latihan terjun payung adalah harapan dan cita-cita si pemimpi akan terwujud dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Terjun Payung

6. Arti mimpi diri sendiri sedang terjun payung, si pemimpi akan mendapatkan suatu pengalaman hidup yang amat menyenangkan.

7. Saat Anda bermimpi terjun payung dan merasakan ketakutan, ini menggambarkan Anda sedang berada dalam sebuah titik kelelahan karena dihadapkan oleh berbagai musibah.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat orang lain jatuh saat terjun payung, ini melambangkan Anda akan mengalami masalah yang terjadi di luar kendali Anda sebagai manusia biasa.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat tentara terjun payung, ini melambangkan Anda akan memperoleh rezeki yang melimpah.

10. Pernahkah Anda bermimpi jadi atlet terjun payung? Mimpi ini berarti kehidupan Anda akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

Sumber: bysnis.com, iniartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer