Sukses


10 Arti Mimpi tentang Anak Kucing, Melambangkan Rezeki Besar

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, baik yang menyenangkan maupun menyeramkan. Satu di antara yang menarik untuk dibahas adalah mimpi tentang anak kucing.

Mimpi tentang anak kucing dianggap sebagian orang memiliki beragam makna di baliknya. Ada yang baik ada pula yang buruk.

Tidak sedikit yang berpendapat munculnya fenomena mimpi tentang anak kucing si pemimpi akan memperoleh rezeki yang besar.

Kendati begitu, masih banyak literatur arti mimpi tentang anak kucing yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini, arti mimpi tentang anak kucing.

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang anak kucing, yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dilansir dari laman Iniprimbon dan Hewanpedia, Jumat (23/9/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Anak Kucing

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tentang anak kucing, ini mengindikasikan Anda harus mandiri dan tidak selalu bergantung kepada orang lain untuk menyelesaikan sebuah tanggung jawab.

2. Apabila Anda mendapati mimpi tentang anak kucing yang baru lahir, ini dapat ditafsirkan Anda akan memperoleh rezeki yang besar.

3. Jika Anda mengalami mimpi tentang anak kucing mati, ini melambangkan dalam waktu dekat ada seseorang yang akan membuat Anda malu dengan cara membongkar aib yang Anda miliki.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi anak kucing berwarna putih? Mimpi ini memiliki pertanda akan ada seseorang yang akan membantu Anda untuk mengatasi masalah yang sedang dialami.

5. Mimpi tentang anak kucing belang tiga, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Anak Kucing

6. Arti mimpi anak kucing berwarna hitam, dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami sebuah kesulitan yang besar dalam hidupnya.

7. Saat Anda memimpikan bermain dengan anak kucing, ini dapat ditafsirkan akan memperoleh seorang teman yang sangat baik bagi Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menyelamatkan anak kucing, ini melambangkan ada seseorang yang akan membantu Anda untuk mewujudkan cita-cita Anda selama ini.

9. Jika Anda pernah bermimpi diberi hadiah seekor anak kucing, Primbon Jawa meramalkan Anda bakal mendapat tanggung jawab besar entah dari orang tua, tempat kerja, teman, ataupun pacar.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang anak kucing warna-warni? Mimpi ini melambangkan Anda akan naik jabatan atau karier Anda meningkat.

 

Sumber: iniprimbon.com, hewanpedia.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer