Sukses


40 Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Suportif

Bola.com, Jakarta - Kata-kata terima kasih untuk suami suportif bisa berisi ungkapan syukurmu atas keberadaannya dalam hidupmu. Kata-kata tersebut juga menjadi ungkapan cinta yang tak berkesudahan serta tak terbatas.

Perjalanan suami istri terdiri dari banyak suka dan duka. Terkadang semuanya romantis dan indah, dan terkadang itu adalah perjalanan roller coaster yang emosional.

Adakalanya kamu maupun suamimu mengalami masa-masa sulit di tempat kerja, karier, masalah pribadi, atau lainnya. 

Berterima kasih dan menghargai suamimu untuk semua kerja keras, cinta, dan saat-saat ketika dia mendukungmu akan membuat suamimu merasa baik tentang dirinya dan menanamkan keyakinan pada potensinya.

Kata-kata penghargaan yang positif akan membantumu memberikan motivasi yang dibutuhkan oleh suamimu untuk terus berusaha dan pantang menyerah dalam mendukung dan mendampingimu.

Jangan segan untuk menyampaikan kata-kata terima kasih untuk suami suportif karena kata-kata tersebut juga dapat memberimu dukungan moral, perhatian, dan kepastian yang mungkin kamu perlukan.

Di bawah kumpulan kata-kata terima kasih untuk suami suportif, dinukil dari Therandomvibez, Senin (26/9/2022).

 

 

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Suportif

1. "Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian."

2. "Terima kasih telah begitu pengertian dan mendukung. Terima kasih telah menjadi orang yang menenangkan semua ketakutan batinku."

3. "Terima kasih karena selalu ada untukku saat aku membutuhkanmu."

4. "Kamu seorang suami yang benar-benar bertindak seperti seorang suami dan untuk itu, aku akan selalu sangat berterima kasih."

5. "Aku suka bagaimana kamu menjagaku, bagaimana kamu terus berusaha untuk menjadi pria yang lebih baik, bahkan pada hari-hariku gagal menjadi wanita yang lebih baik."

6. "Ya, aku memang bergantung pada seorang pria. Aku dan suami adalah satu tim. Dia bergantung kepadaku dan aku bergantung kepadanya. Kami saling mendukung. Begitulah seharusnya pernikahan berjalan."

7. "Aku pikir tidak mungkin bagi pria mana pun untuk menyenangkanku dengan caramu menyenangkanku. Kepuasan murni memasuki jiwaku ketika aku memikirkanmu, dan kamu ada di semua pikiranku."

8. "Kamu bilang kamu yang beruntung dengan menemukanku, tapi sungguh, bahwa keberuntungan telah mengikutiku sepanjang hidupku dengan membawamu kepadaku. Keberuntungan membawaku ke surga dunia."

9. "Cinta kita akan selalu menjadi pilar harapan di malam yang penuh badai."

10. "Kamu adalah jawaban doaku, keinginanku yang terpenuhi, impianku yang terwujud."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Suportif

11. "Hidup lebih sulit, tetapi kamu lebih manis; dulu hidup sangat gelap, lalu kamu mencerahkannya. Kamu mengisi hidupku yang kosong dengan banyak hal positif dan cinta. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku."

12. "Tolong jangan pernah menyerah kepadaku karena aku tidak akan pernah menyerah kepadamu."

13. "Cinta kita tidak akan pernah pudar, akan selalu tumbuh lebih kuat."

14. "Kamu selalu menunjukkan kepadaku cinta yang luar biasa."

15. "Cinta dan dukunganmu adalah kekuatan tersembunyiku. Aku tidak bisa melakukan apa yang aku lakukan tanpamu."

16. "Cintamu telah menguatkanku di saat-saat lemah dan aku di sini untuk melakukan hal yang sama untukmu."

17. "Hanya berada di hadapanmu membuatku mendengar bisikan kedamaian."

18. "Apa yang kamu lakukan sangat sederhana, tetapi mengajari aku banyak hal."

19. "Terima kasih telah menjadi pekerja keras di kantor dan di rumah."

20. "Menyaksikan kamu berjuang melalui perjuangan pribadimu telah melatihku untuk pertempuranku sendiri dalam banyak hal."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Suportif

21. "Di dunia yang penuh dengan kekacauan dan kebingungan, kamu adalah satu-satunya hal yang masuk akal bagiku."

22. "Selalu ada cahaya yang menyinari kebingungan hidup, dan kamu selalu membantuku menemukannya."

23. "Kamu adalah sahabatku, dukungan terbesarku, motivasi terkuatku, segalanya dan selamanya bagiku. Kamu yang terbaik."

24. "Beban tidak begitu berat ketika kamu membaginya dengan seseorang."

25. "Kamu telah membuatku  tertawa. Menyeka air mataku. Memelukku erat. Melihat aku berhasil. Melihat aku gagal. Membuatku kuat. Kamu adalah sahabatku dan cinta dalam hidupku."

26. "Cintamu mengajariku lebih banyak lagi tentang kekekalan setiap hari."

27. "Saat aku merasa tersesat, aku melihatmu dan melihat diriku sendiri."

28. "Ketika aku lemah dan terpuruk, kamu telah mengangkatku untuk melihat langit biru. Aku harap aku selalu bisa melakukan hal yang sama untukmu."

29. "Terima kasih telah begitu pengertian dan mendukung. Terima kasih telah menjadi orang yang menenangkan semua ketakutan batinku."

30. "Cintamu telah mengangkatku berkali-kali dan kamu telah menyelamatkanku dengan cara yang tidak akan pernah kamu ketahui, tetapi aku tahu kamu akan mengerti."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Suportif

31. "Kamu baik, tapi kuat. Kamu rendah hati, tapi tegas. Kamu protektif, tapi tidak cemas. Kamu adalah impian suami yang sempurna. Kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyataan.

32. "Tawamu menerangi rumah kita dan aku harap aku dapat menginspirasi kamu untuk lebih banyak tertawa setiap hari selama sisa hidup kita.

33. "Cinta memiliki cara untuk membimbingku kepada orang-orang penting dalam hidup, dan kam adalah yang paling penting bagiku.

34. "Suamiku tersayang, kamu adalah duniaku, tempat bahagiaku, surgaku selamanya di bumi.

36. "Kamu membuatku merasa seperti istri paling beruntung di dunia. Aku sangat senang kita bertemu! Kamu selalu berhasil membuatku tersenyum ketika aku melewati rasa sakit. Aku sangat mencintaimu."

37. "Tidak ada yang membuatku merasa lebih baik darimu, terutama pada hari-hari yang dingin ketika aku menggunakan cintamu untuk menghangatkanku.

38. "Suamiku adalah sahabatku, pendukung terbesarku, penghiburan terbesarku, motivasi terkuatku, senyumku yang paling tulus, cinta terdalamku, favoritku, selamanya. Dia memilikiku. Sepenuhnya."

39. "Kamu adalah suami dan ayah yang luar biasa yang menjadi perekat dalam keluarga ini.

40. "Aku berterima kasih atas cintamu, untuk dukunganmu, untuk integritasmu, untuk dirimu…

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer